Ini Dia Cara Hapus Folder Thumbnail di Android Paling Cepat Untuk Dilakukan

Merasa penyimpanan dalam perangkat sesak? Cukup gunakan cara hapus folder Thumbnail di Android paling cepat!

Ini Dia Cara Hapus Folder Thumbnail di Android Paling Cepat Untuk Dilakukan
Ini Dia Cara Hapus Folder Thumbnail di Android Paling Cepat Untuk Dilakukan

Menggunakan ponsel untuk berbagai macam keperluan adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Ada banyak orang yang menjadikan ponsel sebagai pilihan dalam berbagai macam keperluan. Anda dapat menggunakan ponsel dengan baik jika tidak ada masalah pada perangkat. Karena itu, banyak yang menggunakan cara hapus folder Thumbnail di Android paling cepat yang dapat dilakukan.

Ada banyak perusahaan atau produsen hp yang mengeluarkan produk terbaik untuk dimanfaatkan banyak orang. Anda dapat menggunakan Android sebagai salah satu pilihan produk yang tahan lama. Ada berbagai macam kelebihan sehingga orang menggunakan perangkat ini. Sayangnya, ada kekurangan dalam bagian penyimpanan sehingga harus diatur dengan baik di sini.
 

Cara Hapus Folder Thumbnail di Android Paling Cepat dan Mudah 

Tentunya, ada beberapa kerusakan yang akan membuat Anda mengganti perangkat. Namun, beberapa macam masalah internal pastinya dapat diatasi. Anda tidak harus melakukan pembelian pada perangkat baru secara langsung. Cukup gunakan langkah mudah dengan mengosongkan penyimpanan jauh lebih dulu. Penyimpanan ini adalah bagian inti dari perangkat. Jadi, pakai cara ini: 

Tampilkan Folder Tersembunyi 

Anda dapat menghapus thumbnail yang merupakan data kurang penting dengan ukuran yang besar. Tentunya, hal ini akan membuat Anda kesulitan dalam melakukan aktivitas lain dengan bantuan dari penyimpanan. Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan buka File Manager lebih dulu. Jika sudah, Anda langsung menekan pada bagian titik tiga yang ada di pojok kanan.
 
Anda hanya perlu masuk ke dalam pengaturan untuk membuat berbagai macam perubahan. Jika sudah, Anda harus mencari kembali dalam tampilkan file sistem tersembunyi. Jika sudah, Anda akan langsung mendapatkan file yang selama ini tersembunyi. Anda dapat menekan aktifkan opsi atah menggeser tombol slide ke arah kanan. Anda dapat langsung melihat data tersembunyi.
 

Hapus Folder 

Dalam cara hapus folder Thumbnail di Android paling cepat ini juga dapat dilakukan dengan mudah jika folder sudah terbuka. Anda dapat melakukan langkah selanjutnya dengan mencari folder yang ada di bagian DCIM. Cukup langsung pilih folder Thumbnail yang ada. Anda dapat tahan selama beberapa saat dan pilih ikon yang tersedia untuk menghapus data. 

Langkah yang satu ini dilakukan jika Anda ingin menghapus semua data beserta dengan folder depannya. Jika tidak ingin, Anda dapat menggunakan langkah lainnya dengan membuka ke dalam folder Thumbnail. Dalam folder ini, ada berbagai macam salinan dari foto yang diambil. Anda dapat tekan hapus semua jika ingin menghapus semua data yang ada dan sisa folder saja.
 

Gunakan Aplikasi Lain 

Selain menghapus sendiri, Anda juga dapat menggunakan langkah lainnya dengan mencari aplikasi lain. Anda dapat langsung membersihkan semua salinan dari berbagai macam aplikasi dengan mudah juga. Salinan dari berbagai macam data yang Anda ambil adalah hal penting. Namun, jika memang ingin dibersihkan. Maka, Anda dapat langsung tekan pada ikon sampah.
 
Itulah beberapa cara hapus folder Thumbnail di Android paling cepat yang dapat Anda lakukan. Ada berbagai macam cara yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan salinan. Langsung saja mulai lakukan dengan menghapus data perangkat. Dengan begitu, Anda akan mempunyai banyak hasil salinan dari foto yang ada.