3+ Cara Sederhana Untuk Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Cepat

Kepo dengan story Instagram orang lain tetapi ingin jaga identitas? Yuk, intip cara melihat story Instagram tanpa ketahuan mudah!  
 
3+ Cara Sederhana Untuk Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Cepat
3+ Cara Sederhana Untuk Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Cepat

Sekarang ini, ada berbagai macam hal yang orang lakukan secara online untuk berbagai macam kemudahan sendiri. Anda dapat menggunakan langkah online dalam banyak hal juga. Tentunya, hal ini berlaku untuk berkomunikasi dengan orang lain juga. Anda dapat memperoleh kemudahan dengan melihat story Instagram tanpa ketahuan dari berbagai macam tips yang ada.
 
Ada banyak aplikasi yang orang gunakan untuk menjalin komunikasi dengan orang lain. Salah satu dengan pengguna yang jumlahnya sangat banyak adalah Instagram. Jarang halnya ada orang yang tidak menggunakan Instagram sekarang. Apalagi ada berbagai macam pilihan fitur yang dapat dimanfaatkan. Anda bahkan dapat tahu update setiap hari dengan menggunakan story.
 

Tips Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Mudah 

Banyak orang yang menggunakan Instagram sebagai langkah untuk mendapatkan berbagai macam hiburan. Anda dapat menggunakan langkah sederhana untuk memperoleh informasi terkait dengan orang yang dikenal hingga selebritas menggunakan story Instagram. Bahkan, stalk orang lain juga dapat dilakukan. Tentunya, Anda dapat menjaga identitas akun dengan langkah berikut ini:
 

1.  Tanpa Aplikasi Tambahan 

Anda dapat melihat story yang diunggah oleh siapapun dengan mudah dan tidak akan ketahuan. Hal ini dapat terjadi walau Anda tidak menggunakan aplikasi ketiga. Cukup masuk ke dalam Instagram dan cari story ig yang ingin Anda lihat. Namun, jangan langsung membuka story IG tersebut. Anda justru harus menggunakan pengalihan dari story IG di sebelah kirinya.
 
Jika sudah, geser sedikit ke arah story yang Anda inginkan. Anda sudah dapat melihat isi story yang ada walaupun tangan masih berada di akun lainnya. Jangan sampai terbuka penuh karena Anda akan ketahuan membuka story. Setelah melihat isi story yang ada secara garis besar. Maka, Anda dapat kembali sepenuhnya ke akun pengalihan ini. Langsung saja kembali ke home jika sudah.
 

2.  Gunakan StorySave 

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan aplikasi bantuan. Anda dapat menjadikan StorySave sebagai aplikasi yang tepat. Cara yang satu ini cukup ampuh untuk dilakukan. Dibandingkan dengan cara sebelumnya, Anda pasti akan lebih puas dengan menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya dapat digunakan untuk melihat story saja, Anda dapat simpan semua story juga.
 
Cukup unduh aplikasi Story Saver untuk melihat story Instagram tanpa ketahuan. Jika sudah selesai unduh aplikasi, Anda dapat membuka aplikasi dan masuk dengan akun Instagram sendiri. Dalam bagian stories, lanjutkan dengan mencari akun Instagram yang diinginkan. Anda dapat bebas melihat story yang diunggah dan menyimpan datanya tanpa ketahuan. Namun, tidak untuk akun privat.
 

3.  Pakai Story Stalker 

Langkah lain yang dapat Anda manfaatkan adalah menjadikan story stalker sebagai pilihan. Ada banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai pilihan juga. Aplikasi juga gratis untuk dimanfaatkan. Jika sudah membuka aplikasi, langsung tap add new dan masukkan username akun Instagram yang diinginkan. Anda dapat tap ikon profil dan langsung melihat story yang diunggah secara bebas.
 
Itulah beberapa langkah mudah yang dapat Anda manfaatkan dalam cara melihat story Instagram tanpa ketahuan. Bahkan, Anda juga tidak harus mengeluarkan uang karena berbagai macam cara yang ada tersedia secara gratis. Jadi, tidak usah repot untuk melihat data lagi. Semoga bermanfaat!