5 Rekomendasi HP 5G Terbaik Untuk Kamu yang Update Teknologi

HP 5G memang banyak dicari belakangan ini. Pasalnya, HP 5G memang memiliki kelebihannya tersendiri dalam bidang teknologi. Ini 5 rekomendasi HP 5G terbaik.

5 Rekomendasi HP 5G Terbaik Untuk Kamu yang Update Teknologi
5 Rekomendasi HP 5G Terbaik Untuk Kamu yang Update Teknologi

Kini teknologi sudah memasuki era baru 5G. Perusahaan teknologi berlomba menghadirkan HP 5G terbaik untuk masyarakat Indonesia. 

Harga maupun spesifikasi HP android 5G terbaik pastinya bervariasi. Mulai dari prosesor, baterai, hingga penyimpanan pastinya setiap HP memiliki keunggulannya masing-masing.

Rekomendasi Handphone 5G

Kamu yang selalu mengikuti teknologi pastinya tidak mau ketinggalan handphone 5G. Maka dari itu, berikut rekomendasi HP 5G terbaik untuk kamu.

1. Realme GT Master Edition

Realmi GT Master Edition
Realmi GT Master Edition

Handphone produksi Realme ini memiliki desain yang unik, yaitu berbentuk koper dengan desain berbahan kulit. Realme GT Master Edition termasuk ke dalam jajaran HP 5G terbaik chipset Snapdragon.

Dengan prosesor Snapdragon 778G, HP produksi Realme ini bisa Anda gunakan dalam permainan profesional PUBG. Kini kamu tidak perlu khawatir lag saat bermain game karena prosesor andalan dan juga RAM yang besar yaitu 8GB. Untuk harganya sendiri bisa kamu beli dengan harga Rp5 jutaan.

2. Poco F3 5G

Poco F3 5G
Poco F3 5G

Slogan handphone ini adalah Flagship Killer. Prosesor Snapdragon yang HP ini gunakan serta RAM yang besar pastinya memiliki performa yang sangat baik.

Handphone ini juga cocok untuk kamu yang suka berfoto. Kamera HP ini memiliki resolusi 48MP untuk kamera belakang sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

HP 5G terbaik baterai besar ini berkapasitas 4.520 mAh dengan kemampuan fast charging mencapai 33W. Dengan HP ini, kamu bisa mengisi daya baterai HP kamu dalam waktu 52 menit saja. Kalau kamu berminat, HP ini dibanderol seharga Rp5.499.000.

3. Huawei Nova 7 

Huawei Nova 7
Huawei Nova 7

Huawei juga mengeluarkan produk yang sudah mendukung jaringan 5G, yaitu Huawei Nova 7. Prosesor yang handphone ini gunakan adalah Kirin 985 dengan kapasitas RAM 8GB dan internal storage 256GB.

Selain kapasitasnya yang besar, Huawei Nova 7 juga sudah mendukung kemampuan NFC. Jadi kini kamu sudah bisa melakukan scan pada kartu kamu.

Berbicara soal baterai, Huawei Nova 7 memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh. Kapasitas yang cukup untuk penggunaan HP seharian. Bahkan, HP ini sudah mendukung fast charging dan dapat mengisi daya sebesar 75% hanya dalam kurun waktu 30 menit.

HP keluaran Huawei ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp6.899.000.

4. Asus ROG Phone 3

Asus ROG Phone 3
Asus ROG Phone 3

Rekomendasi terakhir adalah Asus ROG Phone 3. Sejak awal Asus luncurkan, Asus ROG Phone 3 selalu digadang-gadang menjadi HP 5G terbaik buat game. Salah satu alasannya karena HP Asus ini memakai prosesor Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ yang pastinya sangat canggih di kelasnya.

Selain prosesor, HP ini juga memiliki variasi RAM 8GB dan 12GB dengan varian internal storage 128GB dan 256GB. Dengan begitu, kamu tidak akan mengalami lag atau lemot pada saat bermain game.

HP dengan kapasitas baterai 6.000 mAh ini memang cukup mahal. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp15 jutaan.

5. Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra
Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung tak mungkin ketinggalan mengeluarkan produk 5G. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S21 Ultra. Kualitas Samsung Galaxy S21 Ultra tidak perlu kamu ragukan lagi.

Kamera HP ini sangat luar biasa, dengan quad camera kamu bisa melakukan optical zoom sampai 10x dengan laser auto focus. Bahkan, kamu bisa membuat video dengan resolusi 8K.

Termasuk HP 5G chipset terbaik, HP ini menggunakan prosesor Exynoss 2100 yang dapat meningkatkan kerja CPU. Selain itu, kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging. Namun harganya cukup pricey yaitu Rp18.999.000.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menghadapi era teknologi baru dengan HP 5G terbaik?