5 Rekomendasi HP Android di Bawah 1 Juta

Banyak orang yang memperhitungkan harga sebelum membeli handphone. Namun kini sudah banyak HP android di bawah 1 juta di pasaran. Berikut rekomendasinya.

5 Rekomendasi HP Android di Bawah 1 Juta
5 Rekomendasi HP Android di Bawah 1 Juta

Perkembangan teknologi ternyata memberikan kemudahan bagi beberapa orang. Kini perusahaan juga memproduksi HP android di bawah 1 juta untuk memenuhi kebutuhan setiap orang dengan budget yang tidak banyak.

Budget memang menjadi bahan pertimbangan bagi banyak orang dalam membeli handphone. Karena alasan ini pula beberapa perusahaan handphone membuat entry level agar setiap orang bisa menggunakan teknologi ini.

Rekomendasi Handphone di Bawah 1 Juta

Meski terlihat mustahil, ternyata ada loh handphone yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah satu juta. Ingin tahu lebih lanjut? Simak ulasan di bawah ini untuk rekomendasi hp android di bawah 1 juta.

1. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core
Samsung Galaxy A01 Core

Siapa yang menyangka kalau Samsung memiliki produk dengan harga di bawah 1 juta. Samsung Galaxy A01 Core memiliki harga Rp 970.000. Harga yang terbilang murah untuk produksi Samsung ini.

Meski harganya di bawah satu juta, Galaxy A01 Core ini memiliki spek yang cukup mumpuni. Misalnya saja HP dengan RAM 2GB ini sudah memiliki prosesor MediaTek 6739 yang terbilang cukup bagus. Bukan hanya itu, HP ini juga memiliki daya baterai 3.000 mAh yang tidak akan cepat habis saat kamu gunakan.

2. Nokia C1

Nokia C1
Nokia C1

Daftar hp android di bawah 1 juta adalah Nokia C1. Handphone memiliki RAM sebesar 1GB dengan storage nya yang hanya 16GB. Meskipun begitu, Nokia C1 sudah mendukung 4G jadi Anda tidak perlu khawatir tentang masalah internet.

Mungkin flash adalah hal biasa. Tapi Nokia melengkapi kamera depan HP ini dengan flash. Sangat unik bukan? Selain itu, kamu juga bisa membuat video dengan resolusi video 720p.

Bagi kamu yang suka berfoto dan mengabadikan momen dengan video, HP ini cocok untuk kamu. Harganya sendiri dibanderol sebesar Rp 785.000.

3. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A

Kalau kamu sedang mencari HP android RAM 2GB yang terjangkau, Xiaomi Redmi 5A jawabannya. Kamu bisa memiliki HP Xiaomi ini hanya dengan harga Rp 650.000.

Meskipun murah, HP keluaran Xiaomi ini pastinya tidak bisa kamu remehkan. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan kapasitas baterai 3.000 mAh, HP ini sudah bisa menemanimu bermain game.

Selain itu, kamera Redmi 5A juga terbilang baik. Walaupun resolusinya 5MP, dengan Redmi 5A ini kamu bisa melakukan countdown saat selfie serta face recognition. Bukan hanya itu, kualitasnya dalam merekam video juga terbilang baik untuk harga di bawah 1 juta.

4. ASUS Zenfone Live L1

ASUS Zenfone Live L1
ASUS Zenfone Live L1

Kamu juga bisa mendapatkan HP android murah dari Asus, yaitu ASUS Zenfone Live L1. Dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB, kamu sudah bisa memiliki HP ini dengan harga Rp899.000 saja.

Qualcomm Snapdragon 425 menjadi prosesor yang Asus gunakan untuk HP ini. Kemudian, kapasitas baterai Zenfone ini sebesar 3.000 mAh yang cukup untuk kegiatan sehari-hari atau bermain game.

5. Evercoss M6A

Evercoss M6A
Evercoss M6A

Bukan hanya HP dengan RAM 2GB, ternyata ada pula HP android RAM 4GB yaitu Evercoss M6A. Selain RAM nya yang besar, internal storage HP ini juga besar yaitu 32GB.

Selain RAM yang besar, fitur face unlock yang Evercoss hadirkan juga mencuri perhatian. Pasalnya, harga Evercoss M6A hanya Rp 889.000 tetapi sudah memberikan fitur yang luar biasa pada HP nya.

Kini kamu tetap bisa eksis menggunakan handphone tanpa harus mahal. Dengan HP android di bawah 1 juta saja kamu sudah bisa mendapatkan begitu banyak keuntungan dengan fiturnya.