3+ Cara Mengubah Tema Telegram di HP Android Mudah, Pasti Berhasil!

Bosan dengan tema yang biasa digunakan? Langsung saja manfaatkan cara mengubah tema telegram di HP Android mudah!

3+ Cara Mengubah Tema Telegram di HP Android Mudah, Pasti Berhasil!

Sekarang ini, ada berbagai macam aplikasi yang orang gunakan untuk banyak kepentingan. Anda dapat menggunakan cara online untuk memperoleh berbagai macam hiburan. Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan pemilihan pada aplikasi yang tepat. Selain itu perhatikan juga cara mengubah tema telegram di HP Android agar Anda tidak akan merasa bosan juga.
 
Banyak orang yang menggunakan sosial media untuk memperoleh berbagai macam hiburan. Anda dapat menggunakan Telegram sebagai salah satu pilihan yang sesuai untuk dimanfaatkan. Untuk para pengguna Telegram, pastinya tahu ada berbagai pilihan tema yang dapat digunakan. Anda hanya perlu menyimak lebih lanjut untuk merubah tema pada Telegram.
 

3 Cara Mengubah Tema Telegram di HP Android Ampuh

Anda pastinya akan merasa bosan menggunakan Telegram jika hanya menggunakan satu tema saja. Banyak orang yang menjadikan tema sebagai dukungan untuk layar HP yang jauh lebih menarik. Anda dapat menggunakan langkah sederhana dengan melakukan pengubahan tema jika sudah merasa bosan. Berikut ini berbagai cara mudah yang dapat Anda lakukan:
 

Ubah Dengan Channel 

Anda dapat menggunakan langkah sederhana untuk mengubah tema dengan memanfaatkan channel. Anda dapat membuka HP Android Anda kemudian jalankan aplikasi Telegram. Lanjutkan dengan buka pada halaman chat list. Cukup pilih icon menu pencarian yang ada di pojok kanan atas. Anda dapat memasukkan kata kunci android themes channel dalam bagian pencarian.
 
Setelah muncul, Anda dapat langsung memilih Android Themes Channel dan langsung pilih tanda centang yang ada. Pilih tema favorit yang Anda sukai. Untuk kemudahannya, Anda dapat masuk lagi ke menu files.  Langsung saja klik lagi pada channel Android Themes. Cari file yang menggunakan ekstensi .attheme. Anda dapat langsung menerapkan tema yang diinginkan dan pilih apply.
 

Ubah ke Default 

Langkah lainnya yang dapat Anda lakukan juga ada. Tidak hanya membuat tema berubah menjadi lebih bagus lagi. Anda dapat menggunakan langkah selanjutnya untuk mengembalikan tema ke dalam tema default. Cukup buka Telegram dan langsung saja pilih menu dalam pojok kiri atas.  Anda dapat langsung pilih di bagian settings. Pilih pada bagian Settings dan pilih Chat Settings.
 
Anda dapat lanjut ke dalam mode dark atau lanjutkan dengan mode night. Ada berbagai macam mode lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk tema Telegram. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan tema biasa jika sudah diubah seperti ini.
 

Ubah seperti WA 

Cara mengubah tema telegram di HP Android selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah mengubah tema Telegram ke dalam model seperti WA atau juga Whatsapp. Anda dapat mengganti tema telegram dengan mudah. Cukup buka HP Android Anda dan jalankan aplikasi Telegram. Anda dapat mencari dan pilih kembali pada mode Android Themes Channel.
 
Jika Anda sudah memilih tiga titik menu di pojok kanan atas, Anda dapat memilih search. Masukkan kata kunci Whatsapp dan lanjutkan dengan memilih tombol search. Unduh file yang Anda inginkan dan ganti tema Telegram. Anda dapat langsung pilih pada tombol Apply.
 
Beberapa langkah tersebut jelas dapat membantu Anda dalam cara mengubah tema Telegram di HP Android.  Anda dapat mengatasi masalah pada tema yang dianggap membosankan. Langsung saja ganti tema sesuai kebutuhan Anda.