REVIEW INFINIX HOT 9, KELEBIHAN, KEKURANGAN DAN HARGA TERBARU

REVIEW INFINIX HOT 9, KELEBIHAN, KEKURANGAN DAN HARGA TERBARU


Infinix hot 9 ini diluncurkan pada masa pandemi dengan produsen smartphone yang tidak ingin gentar dengan keadaan. mereka ini tetap gigi bersaing merilis ponsel-ponsel andalan mereka. termasuk juga produsen asal Hongkong ini yang tetap siap bersaing dengan produk yang dibanderol dengan harga yang terjangkau akan tetapi dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik pula. produknya kali ini meskipun terbilang terjangkau akan tetapi infinix juga menawarkan spesifikasi yang dapat bersaing dengan desain yang menarik. 

Harga Infinix Hot 9

Smartphone yang satu ini menyerap ke kelas entry level hingga menengah. Meskipun begitu infinix ini juga tetap menawarkan fitur-fitur yang menarik yang ada di dalam Smartphone ini. Hot 9 juga menggunakan chipset MediaTek helio P35 octa core yang media penyimpanan internal sebesar 128 GB dan ram sebesar 4 GB. Untuk smartphone dengan harga sejutaan maka spesifikasi ini sudah sangat cukup untuk keseharian Anda. Anda juga dapat membeli smartphone yang satu ini dengan menyiapkan mahar sebesar Rp 1.699.000. 

Ukuran dan desain

Dimensi ukuran dan berat yang dimiliki oleh infinix hot 9 ini ialah 165,4 × 76,8 × 8,8 mm yaitu dengan berat sebesar 185 gram dengan ukuran dan juga berat seperti itu maka smartphone yang satu ini juga cukup nyaman untuk digenggam. infinix juga sepertinya tidak ingin membuat sebuah smartphone yang seadanya. Ini juga dapat ditunjukkan dengan desain punch hole display dengan diusungnya maka anda dapat mendapatkan visual yang lebih luas dan juga lega ketika anda bermain game ataupun menikmati konten video. selain itu untuk HP dengan harga 1 jutaan warna yang dihasilkan oleh layar Hot 9 ini juga cukup bagus dan kontras dengan pencahayaannya. Akan tetapi sangat disayangkan ialah resolusinya yang hanya HD plus. Akan tetapi ketika melihat kelas dari Smartphone ini juga masuk ke dalam jajaran entry level atau menengah maka resolusi tersebut ini sudah cukup. 

Spesifikasi kamera depan dan belakang

Sebagai smartphone yang ada di kelas entry level ke menengah, kamera yang dimiliki oleh hot 9 inci ini juga sudah terbilang cukup bagus. Kamera dari Smartphone ini juga hadir dengan konfigurasi kamera kuat kamera dengan lensa utama 16 MP dengan lensa makro 2mp dan juga lensa efek depth 2MP. Dengan sensor lowlight QVGA. Untuk kamera depannya sendiri terdapat sensor dengan resolusi 8 MB dengan kamera ini juga mampu untuk menghasilkan tampak kamera yang cukup bagus dan selain itu untuk merekam video Anda juga dapat merekam hingga resolusi full HD 30fps. 

Performa, score AnTuTu dan baterai

Infinix hot 9 ini juga ditenagai dengan chipset MediaTek helio a52 dengan konfigurasi prosesor Octa core dan dirancang dengan obligasi 12 mm selain itu CPU ini juga disandingkan dengan sebuah GPU power VR. Untuk gaming souvenir 1 ini juga telah dibekali dengan kemampuan yang cukup mumpuni untuk memainkan game yang terkini. apabila merujuk ke skor AnTuTu skor yang dihasilkan dengan HP ini dapat mencapai 99 ribuan. akan tetapi apabila anda ingin memainkan game dengan waktu yang lama maka Anda disarankan tidak melakukan hal tersebut karena body akan terasa cepat panas dan sedangkan untuk baterainya sendiri HP yang satu ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 5000 mah yang didukung dengan x charge 10 watt yang mampu untuk mengisi daya dengan cepat.

Kelebihan Infinix Hot 9

  • Mempunyai desain dan build quality yang bagus
  • Quad Kamera
  • Mempunyai daya tahan baterai yang baik
  • Pouch hole display 

Kekurangan Infinix Hot 9

  • Cepat panas jika digunakan bermain game dengan waktu yang lama
  • Waktu pengisian baterai yang lama
  • Belum mendukung USB type c

Itulah dia beberapa review spesifikasi dari Infinix Hot 9 yang bisa anda ketahui. semoga bermanfaat!