REVIEW INFINIX NOTE 7 DENGAN KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SERTA HARGA TERBARU

REVIEW INFINIX NOTE 7 DENGAN KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SERTA HARGA TERBARU



Nama infinix ini memang tidak terlalu populer di kalangan penggemar smartphone akan tetapi kehadiran infinix Note 7 ini perlu dijadikan pertimbangan ketika anda ingin membeli sebuah ponsel aktif meskipun namanya tidak senter Samsung dan juga Oppo atau HP lainnya akan tetapi infinix Note 7 ini sangat cocok untuk para profesional muda yang menginginkan sebuah ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan harian mereka. 

Harga infinix note 7

Di pasar ponsel kelas menengah di Indonesia sendiri begitu menggiurkan titik produsen-produsen smartphone yang berlomba-lomba untuk membuat smartphone kelas menengah dengan desain dan juga teknologi serta fitur yang lengkap akan tetapi dengan harga yang menarik. Termasuk juga pada infinix note 7. Hp yang satu ini mempunyai baterai yang berkapasitas 5000 mah dengan kemampuan fast charging 18 watt. Bagian yang tertarik dengan smartphone dari infinix ini maka anda bisa merogoh kocek sebesar Rp 2.699.000. infinix juga memberikan penawaran menarik untuk kumpul di smartphone yang membeli yaitu paket internet Smartfren dengan kuota 360 GB dengan langganan viu premium gratis.

Ukuran dan desain

Meskipun semua komponen yang satu ini masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah, desain dari Smartphone ini juga sangat menarik dan elegan. Note 7 dari infinix ini juga hadir dengan desain punch hole dari kiri layar dan memberikan kesan bahwa smartphone yang satu ini layak untuk dipamerkan titik ditambah lagi dengan bagian belakang yang glossy dan bergradasi, no 7 dari infinix ini juga tampak seperti Smartphone premium yang mana terdapat tiga varian warna yang keren yang bisa anda pilih. Diantaranya ialah forest green, aether black dan juga Bolivia blue. HP yang satu ini juga cukup enak digenggam dengan dimensi ukuran yang dimilikinya yaitu 173,4 × 79 × 8,8 mm yaitu dengan berat 206 gram.

Spesifikasi kamera depan dan belakang

Pada bagian kamera ponsel yang satu ini juga mendapat nilai jual dikarenakan konfigurasi kamera yang dimiliki oleh note 7 ini ialah 48 MP yang ada pada kamera utamanya, 2 MP untuk kamera makro dan juga 2MP (depth), serta terdapat dua kamera yang terdedikasi ketika mereka yang dimiliki oleh HP yang satu ini juga mampu untuk menangkap gambar yang cukup jernih ketika di dalam kondisi lowlight. Noise yang dihasilkan ini juga cukup minim. Sementara itu untuk kamera selfie dan juga sensor 16 MP ini juga cukup memuaskan. kamera selfie yang dimiliki oleh ponsel ini juga mempunyai peningkatan bila dibandingkan dengan pendahulunya.

Performa, score AnTuTu dan Betrai

Smartphone yang satu ini ditenagai dengan chipset MediaTek helio G70 yaitu dengan prosesor Octa core dan dirancang dengan fabrikasi 12 nm. Untuk GPU-nya infinix note 7 ini juga hadir dengan melalui Street G52. perpaduan dari CPU dan GPU ini juga disematkan pada smartphone yang telah cukup mumpuni untuk menjalankan game dan juga menemani anda untuk kegiatan sehari-hari. sedangkan apabila merujuk ke benchmark dengan aplikasi antutu maka semua komponen yang satu ini mampu untuk mencapai skor 181,230 poin. Smartphone yang satunya juga mempunyai baterai yang berkapasitas cukup besar yaitu 5000 mah dan tidak lupa juga disertai dengan fitur fast charging telah membahas watt yang akan membuat baterai menjadi lebih cepat diisi dayanya. 

Kelebihan infinix note 7

  • Mempunyai desain yang elegan dan premium
  • Kapasitas baterai yang besar dengan fitur fast charging
  • Layar yang lebar dengan desain infinity o
  • Performa gaming yang memuaskan
  • Disertai dengan fingerprint scanner dan Face unlock 
  • Kekurangan infinix note 7
  • Tidak ada intensi dan menggunakan micro USB 2.0

Itulah dia beberapa spesifikasi demikian juga kelebihan dan kekurangan dari infinix note 7 yang bisa anda ketahui. semoga bermanfaat!!