REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA VIVO V9 TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA VIVO V9 TERBARU

Vivo V9 diluncurkan secara bersamaan yaitu melalui acara yang digelar Di pelataran candi Borobudur titik penerus dari Vivo V7 dan Vivo V7 plus ini juga membawa banyak perubahan dan juga peningkatan. salah satu yang menjadi hal yang baru pada Vivo v9 ialah layar yang berponi yang identik dengan iPhone X. Layar penuh berponi ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi super besar yaitu 24 MP. Di di Indonesia sendiri Vivo v9 ini juga merupakan perangkat yang pertama yang memperkenalkan teknologi kecerdasan buatan AI pada kamera depannya. Fitur yang bernama ai beauty ini juga dapat mengenali bentuk wajah serta warna kulit dan juga jenis kelamin dan lain sebagainya titik kemudian smartphone ini dapat secara otomatis memilih pengaturan kamera yang paling tepat bagi anda tak hanya dapat mendapatkan foto selfie yang cantik akan tetapi juga natural. Selain itu tersedia juga berbagai fitur Ar stiker yang memanfaatkan teknologi augument reality sehingga Anda dapat menambahkan animasi lucu di saat foto selfie. 

Harga Vivo V9

Pada saat diluncurkan secara besar-besaran Vivo v9 ini ternyata dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga perdana sekitar Rp 3.799.000. smartphone yang satu ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mencicipi smartphone ala iPhone X akan tetapi mempunyai keterbatasan budget. Apalagi dilengkapi dengan fitur kamera yang ditawarkan yang sangat luar biasa yaitu kamera depan 24mp serta kamera belakang 13MP + 2 MP. 

Layar Vivo V9

Vivo v9 ini mempunyai desain dengan layar yang serupa dengan iPhone X. Bernama view view yang mempunyai perbandingan rasio layar ke body yaitu sebesar 90%. Selain itu aspek rasio layar ini juga lebih besar dibandingkan dengan smartphone kekinian yang masih 18:9 yang alhasil lahir yang lebih luas ini mampu untuk menimbulkan sensasi visual yang lebih luas yang seakan tanpa batas. Layar full view pada Vivo V9 ini juga menekan tebal bisa pada titik minimal. Bezel di samping smartphone yang satu ini hanya tersisa 1,75 mm. Dikarenakan semua ruang di Body depan ini dimanfaatkan untuk layar maka di saat memegang Vivo V9 yang mempunyai layar 6,3 inci ini akan terasa sama seperti di saat Anda memegang smartphone standar yang berlayar 5,5 inci. Pada body belakang Vivo V9 ini dibuat melengkung sehingga akan terasa nyaman di saat digenggam. 

Kamera depan 24mp Vivo V9

Vivo v9 ini juga mempunyai kamera depan yang beresolusi 24 MP yang mana merupakan resolusi paling tinggi di saat pertama kali diluncurkannya. Resolusi kamera super tersebut ini juga tentunya dapat menghasilkan foto selfie yang sangat tajam, jernih, cerah dan juga rentang dinamis. Kamera depan dari Vivo V9 ini juga terintegrasi dengan fitur ai Facebeauty di yang dapat mengenali dan juga mempelajari serta mendeteksi wajah subjektif setelah wajah dikendali, kemudian kemiri ini akan secara otomatis memulihkan pengaturan face beauty yang paling tepat. Hasilnya foto selfie anda ini tidak hanya akan terlihat cantik agar tetapi juga natural. Fitur kecerdasan ini juga dimanfaatkan pada fitur Aif selfie lighting titik fitur ini juga dapat memberikan efek pencahayaan tambahan sehingga foto Anda dapat terlihat seperti model. Selain itu kamera pintar dari Vivo v9 ini juga dapat membuat anda menjadi lebih lucu dengan berbagai fitur stiker yang menggunakan Augumented reality teknologi untuk dapat menambah stiker lucu di wajah anda. 

Kamera belakang ganda Vivo V9

Vivo V9 ini juga mempunyai kamera belakang ganda yang beresolusi 13 MP dan 2mp. Keduanya ini telah didukung dengan teknologi ai Bokeh. teknologi ini juga dapat memberikan efek Bokeh yang setara dengan hasil jepretan kamera DSLR. Menariknya lagi Anda juga bisa memotret lebih dulu dan juga mengatur efek Bokeh setelahnya. Selain itu Vivo V9 ini juga memberikan fitur ai HDR yang mana Di saat subjek foto membelakangi cahaya maka kamera akan secara otomatis dapat mencari pengaturan yang tepat agar subjek tetap jelas terlihat. 

Fitur pengenalan wajah

Teknologi AI face access di Vivo V9 di dalam membuka kunci layar secara otomatis di saat Anda mengharapkan wajah anda ke layar. AI Face pada Vivo V9 ini juga mampu mendeteksi pantulan cahaya pada wajah serta gerakan wajah untuk dapat mencegah smartphone dibuka dengan foto ataupun video. Selain itu fitur pengenalan wajah di Vivo V9 ini juga dapat membuka kunci aplikasi dan menariknya setelah selama anda melihat layar maka Vivo V9 ini dapat secara otomatis menghasilkan volume ataupun notifikasi serta alarm. 

Itulah dia beberapa review dan juga spesifikasi serta harga dari Vivo V9 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!!