5 REKOMENDASI APLIKASI LIVE STREAMING UNTUK ANDROID TERBAIK DAN POPULER

5 REKOMENDASI APLIKASI LIVE STREAMING UNTUK ANDROID TERBAIK DAN POPULER

Dengan adanya kebangkitan industri live streaming indikator sejumlah besar aplikasi yang populer pada kedua arus sungai ini telah muncul di dunia, lantas apa sajakah aplikasi siaran langsung yang punya tersebut di sini ada beberapa aplikasi paling populer yang mana di dalamnya termasuk Tik tok, YouTube live dan hasilnya aplikasi lainnya yang bisa anda ketahui.

Berikut ini beberapa aplikasi live streaming pada Android yang bisa anda ketahui.

1. Tiktok

Aplikasi live streaming Android yang terbaik dan populer yang bisa digunakan yang pertama ialah Tik tok, diantara aplikasi live streaming asing, Tik tok ini menjadi salah satu platform siaran langsung yang paling populer di dalam kancah internasional bisnis ini secara keseluruhan di negeri asal versi internasional tiktok juga telah mereplikasi mode operasi domestik menarik pada pengguna untuk mempertahankan melalui video pendek yang keren dan juga menambahkan beberapa KOL untuk membuat sejumlah besar jangkar penonton yang berkualitas tinggi. 

2. YouTubeLive

Aplikasi live streaming Android terbaik dan terpopuler yang bisa digunakan yang selanjutnya ialah YouTube live. Ini merupakan salah satu platform coulomb saluran langsung yang diluncurkan oleh YouTube di mana dampaknya telah mengubah banyak industri TV yang masuk ke dalam lingkungan hidup, ini juga telah diluncurkan bisnis untuk YouTube yang mana pada awalnya hanya menyediakan konten video, dapat memberikan para pengguna live streaming online yang menarik siaran langsung, termasuk game, lagu, budaya olahraga dan juga laporan berita dan lain sebagainya. 

3. Periscope

Aplikasi live streaming yang populer di Android yang selanjutnya ialah aplikasi live streaming yang di akuisisi oleh Twitter yang mana ini juga merupakan produk media sosial asing yang tersebar dengan lalu lintas Twitter yang kuat rumah jangkar dapat berbagai dan menyebar melaluinya sehingga lebih banyak orang yang dapat bergabung dengan ruang live streaming periskope.

4. Twitch, Aplikasi live game streaming

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu karakter live streaming game terbesar yang ada di dunia di mana konten live streaming utamanya ialah beberapa game populer, seperti League of legends dan lain-lain di mana aplikasi ini menjadi salah satu program live streaming yang sangat populer untuk percinta game jadi jika anda adalah seorang yang berusiati maka anda harus mencoba live streaming menggunakan aplikasi ini.

5. Live stream

Live streaming ini merupakan salah satu aplikasi yang berfokus pada siaran TV langsung di mana dapat memberikan pengguna pengaturan live streaming video definisi tinggi dan juga kontennya sangat kaya dan juga unik yang memungkinkan para penggunanya untuk mengakses banyak hal yang baru, hal ini juga membuat aplikasi ini sudah mempunyai lebih dari 100 juta pengguna setia.

Itulah di umur berapa aplikasi live streaming yang populer yang anda bisa gunakan untuk melakukan kegiatan live streaming pada Android. Dengann menggunakan berbagai platform di atas ini dapat membantu Anda untuk bisa melakukan berbagai kegiatan baik sebagai content creator ataupun sebagai pedagang, yang mana kini telah banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan platform ini sebagai tempat mereka untuk mendapatkan pundi-pundi uang, yang tentunya akan memantu Anda untuk menghasilkan dan juga dapat tetap eksis di media sosial, yangmana selain melakukan live streaming Anda juga di tuntut untuk bisa aktif di media sosial untuk bisa mendapatkan banyak penonton. Semoga bermanfaat!!