REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI MI 10T PRO 5G TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI MI 10T PRO 5G TERBARU



Merupakan smartphone tercanggih dari Xiaomi yang menawarkan kamera superior dan juga performa monster. Xiaomi MI 10T Pro 5G ini merupakan smartphone yang membawa spesifikasi yang sangat tinggi dan dapat bersaing melawan smartphone flagship yang lain yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Kecanggihan dari teknologi smartphone ini dapat dilihat dari layar yang mendukung refresh rate 144hz sehingga sejajar dengan Asus ROG phone 3 titik layer dengan setinggi ini juga akan menghasilkan pergerakan layar super smooth sehingga dapat memanjakan pengguna Mi 10T pro dan mereka bermain game. Layar refresh rate 144hz Mi 10T Pro 5G ini juga mendukung teknologi yang adalah interpolasi dari gerakan frame rendah ke frame rate tinggi. Alhasil smartphone yang satu ini juga sangat cocok bagi pecinta game Android yang menginginkan smartphone dengan layar yang terbaik. .

Layar Xiaomi Mi 10T Pro 5G

Layar dari smartphone yang satu ini juga dibentangkan seluas 6,67 inci yaitu dengan resolusi 1080 × 2340 pixel dan mo juga mempunyai kerapatan sebesar 386 ppi. Layar tersebut juga dilindungi dengan Corning gorilla glass yang mendukung HDR 10+ kualitasnya juga dijamin sangat bagus karena juga tajam untuk memiliki refresh hingga 144 Hz dari segi desain ini juga terlihat premium dikarenakan dengan kamera depan yang didesain dengan range yang berada pada pojok kiri dari layar. Di belakang juga dilapisi dengan kaca Corning gorilla glass yaitu yang memberikan kesan mewah dan juga elegan dan lalu untuk framenya sendiri terbuat dari metal yang premium. 

Performa

Xiaomi juga membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yaitu sebagai dapur pacu dari ponsel ini titik di dalamnya juga tertanam prosesor Octa core dan juga GPU adreno 650 yang menjadikan performa dari smartphone yang satu ini super ngebut bisa dipakai bermain game. Akan tetapi sayangnya smartphone yang satu ini hanya mempunyai ram yang berkompetisitas 8 GB yaitu dengan opsi memori internal 128gb serta 256 GB Xiaomi juga tidak menyediakan sold micro sehingga semua file ini harus disimpan di dalam memori internal kemudian untuk sistem operasinya sendiri maupun yang saat ini memakai Android 10 dengan antarmuka MIUI 12. 

Kamera

Kamera dari smartphone yang satu ini merupakan salah satu kelebihan yang dipunyah yaitu mempunyai kamera utama yang beresolusi 108 megapixel yaitu dengan aperture f / 1.7 yang dibarengi dengan fitur pdaf, laser autofocus dan juga ois terdapat juga pola dukungan kamera telephoto mega 8 megapixel yaitu dengan 3,7 optical zoom serta 5 kali hybrid zoom. Dan untuk menyempurnakan kemampuan dari kamera belakang ini juga telah disediakan lensa ultra white yang beresolusi 20 MP yang dapat menghasilkan foto dan video dengan sudut pandang yang lebih luas dan sedangkan untuk kamera depannya sendiri beresolusi 20 MP dan menariknya lagi juga dapat merekam video 8K. 

Baterai Xiaomi MI 10T Pro

Spesifikasi dari Xiaomi MI 10t ini memang sangat tinggi. Dan agar makin sempurna Xiaomi juga membekali smartphone yang satunya dengan baterai yang berkapasitas 5000 mah yang dapat terisi sangat cepat dengan teknologi fast charging 50 w serta wireless charging 30w juga tergolong sangat besar sehingga dijamin awet dan dapat bertahan selama seharian penuh. Dan selain itu komponen satu ini juga mempunyai sensor pemindai sidik jari yang ada pada bagian samping. 

Itulah dia beberapa spesifikasi dan harga terbaru dari Xiaomi MI 10T Pro 5G yang bisa anda ketahui semoga bermanfaat!!