REVIEW SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY S20+ TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY S20+ TERBARU



Samsung galaxy S20+ ini diluncurkan bersamaan dengan saudaranya. Smartphone yang satu ini mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan S20 akan tetapi masih berada di bawah Samsung galaxy S20 ultra perbedaan HP ini dengan S20 ialah terdapat pada ukuran layar, kamera, dan baterainya. Selain meluncurkan varian S20 plus terdapat juga seri S20+ edisi spesial brand dari Korea yaitu BTS.

Harga Samsung Galaxy S20+ terbaru

Samsung galaxy S20+ ini mempunyai tiga varian warna yaitu cosmic black, cosmic grey dan juga cosmic blue. Sama seperti pada Samsung galaxy S20, varian kapasitas memorinya juga terdapat 1 RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Harga dari Samsung galaxy S20+ ini ialah 12.99.000 dan selisih harganya beda 1 jutaan dibandingkan dengan S20 titik akan tetapi harga HP yang satunya masih lebih murah jika dibandingkan dengan pesaing dekatnya yaitu iPhone 11 dan 11 Pro selain S20+ versi standar Samsung juga meluncurkan Samsung galaxy S20+ edisi special BTS. Bagi anda penggemar setia BTS atau para Army maka anda bisa mendapatkan aksesoris eksklusif BTS yang ada di dalam dus kemasan. desain dari edisi special BTS ini juga berbeda dari seri standar titik warna violet dan hitam yang mendominasi desain dari HP ini. untuk harganya sendiri HP Samsung galaxy S20+ edisi khusus BTS ini dijual dengan harga Rp 17.499.000 ini merupakan harga yang lebih mahal jika dibandingkan versi standar nya. 

Ukuran dan desain

Smartphone yang satu ini mempunyai ukuran 161,9 * 73,7 * 7,8 mm yaitu dengan berat 186 gram titik ukuran dan beratnya sendiri ini lebih besar jika dibandingkan dengan seri S20 dikarenakan HP yang satu yang mempunyai ukuran layar yang berkapasitas baterai yang lebih besar. Perbedaan yang paling mencolok jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya selain ukuran, terdapat kamera ke-4 yang berada di body belakangnya. Kamera VGA Depthdevision ini dapat membantu kamera utamanya untuk menyesuaikan fokus dan juga mengaburkan latar belakang untuk dapat mendapatkan efek Bokeh yang lebih natural. HP Samsung terbaru dari di 2021 ini juga mempunyai ukuran 6,7 inci yang beresolusi kuat HD+. Layarnya juga sudah didukung dengan refresh rate 120 hz yang mana Anda bisa bermain game dan bisa menjadi lebih smooth. Anda juga tidak dapat menemukan port audio 3,5 mm pada HP ini dan sebagai penggantinya Anda bisa memakai headset wireless ataupun headset yang mempunyai colokan USB type c. 

Samsung galaxy S20+ edisi spesial BTS

Samsung galaxy S20+ edisi spesial dari BTS ini hadir khusus para Army. Dalam kemasan anda akan mendapatkan hadiah ekstra yaitu berupa foto card semua personel BTS, stiker yang dapat dipasang di bawah di belakang HP dan satu buah transparan film untuk dapat membantu anda untuk memasang stiker tidak bisa dari HP ini juga berbeda dari biasanya, warna HP didominasi dengan warna ungu violet dan hitam. Hp-nya juga dipenuhi dengan desain yang bernama BTS. 

Spesifikasi kamera depan dan belakang

Smartphone yang satu ini mempunyai kamera depan yang beresolusi 10 MP yaitu dengan bukaan lensa f2.2 titik fitur AF ini juga dibenamkan pada kamera depan agar disaat selfie foto Anda tidak akan ngeblur. Konfigurasi kamera belakangnya ini juga mirip dengan pendahulunya. Akan tetapi bedanya HP yang satu ini mempunyai kamera VGA DepthdevisionDivision dan sehingga total kamera belakang HP yang satu ini terdapat 4 buah kamera. Kamera utamanya mempunyai resolusi 12 MP, kamera ultra wide 12mp dan kamera telephoto 64mp. Kurang lebih kamera dari HP yang satu ini mempunyai fungsi yang sama seperti kamera belakang Samsung S20. 

Performa, sekor AnTuTu dan juga baterai

Jeroan dari Samsung S20 plus ini sama seperti pendahulunya akan tetapi HP yang satu ini mempunyai baterai yang lebih besar. Dan saat tes dengan skor antutu, HP yang satu ini dapat memperoleh skor sebesar 5.06 2004. Pengukuran ini juga menggunakan galaxy S20+ yang disenangi dengan exynos 990. Khusus pada pasar global ini menggunakan chipset exynos dan sedangkan untuk pasar Amerika ditenagai dengan Snapdragon 865 detik kinerja HP yang satu ini masih sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan pasangan yaitu iPhone 11 dan iPhone 11 pro. Galaxy S20 ini juga mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar. Baterai sebesar 4.500 mah ini dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan pendahulunya. HP yang satu ini juga telah mendukung pengisian baterai secara wireless. Anda juga bisa memakai fitur powershere untuk dapat mengisi baterai gadget lain untuk dapat mendukung wireless changing. Di dalam box kemasan juga anda akan mendapatkan charger 25 w yang dapat mengisi ulang baterai HP dalam waktu yang sangat singkat. 


Kelebihan Samsung galaxy S20+

  • Mempunyai layar yang lebar, tajam dan juga support refresh rate 120 hz
  • Performa yang tangguh untuk gaming
  • Deretan putra yang lebih baik dari S20
  • Telah dibekali dengan charger 25w
  • Mempunyai kamera yang cukup oke
  • Dapat 3D scanner dan 3D measurement karena mempunyai DepthdeVision camera

Itulah dia beberapa spesifikasi dan juga review harga dari Samsung galaxy S20+ yang bisa anda ketahui semoga bermanfaat!!