REVIEW SPESIFIKASI OPPO A3s HP MURAH DENGAN SPESIFIKASI TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI OPPO A3s HP MURAH DENGAN SPESIFIKASI TERBARU



Selain populer dengan produk HP dengan seri F Oppo ternyata juga telah mempunyai salah satu produk HP adalah yaitu Oppo a3s diterkaitan khusus para pengguna kelas entry atau menengah ke bawah titik dari segi penjualan Oppo A3s ini juga kabarnya cukup sukses. Opo juga sendiri telah mengirim bahwa terdapat puluhan ribu unit A3s yang terjual hanya dalam waktu sebulan. 

Harga Oppo A3s terbaru

Di saat dijual perdana pada pasar Indonesia Oppo a3s ini hadir di dalam 2 model sekaligus. model yang pertama dibekali dengan RAM 2 GB dan rom 16GB yang sementara kedua dibekali dengan haram 3 GB dan rom 32GB. Untuk model 2 GB-16GB ini dijual dengan harga Rp 1.999.000 dan untuk modal 3 gb-32gb ini dijual dengan harga Rp 2.600.000 perbedaan harga antara kedua model tersebut ini dapat dikatakan cukup tinggi titik tengah tetapi sayangnya yang perbedaan antara keduanya ialah hanya pada RAM dan ROM saja. 

Desain dan layar Oppo A3s

Oppo A3s ini mengusung desain dan layanan kekinian. HP Android terbaru ini juga mempunyai cover belakang plastik akan tetapi dibuat dengan glossy atau mengkilat agar dapat terlihat lebih menarik. Material plastik yang digunakan ini juga membuat HP terasa lebih ringan dan juga nyaman bisa dipegang. untuk mengenai lari sendiri A3s ini juga sudah dibekali dengan layar yang berponi khas HP kekinian. Layer super luas full screen yang berponi dan minim bezel tersebut juga mempunyai luas 6,2 inci dan resolusi HD + kamera juga mengusung poni dan bezel, aspek rasio layar dapat memperluas menjadi 19:9 selain bisa diperoleh lebih luas maka layar sebesar ini juga lebih mantap untuk dipakai bermain game yang kemudian mengenai pilihan warnanya sendiri terdapat dua warna yaitu red dan juga Dark purple.

HP murah dengan 2 kamera belakang

Jika anda sedang mencari hp yang murah yang mempunyai dua kamera maka Oppo A3s ini menjadi salah satu jawaban yang bisa anda temukan titik HP yang satu ini mempunyai dua buah kamera belakang yang beresolusi 13MP dan 2MP karena mempunyai dua kamera Anda dapat memotret dengan tambahan efek beautify yang menarik. Hasil foto A3s ini juga cukup menarik dan bahkan bisa menggantikan kamera saku yang biasa anda bawa di saat berlibur dan kemudian untuk kamera depannya sendiri memang tidak perlu dilakukan lagi kualitasnya meskipun hanya dibekali dengan kamera depan 8mp akan tetapi kualitasnya juga cukup baik untuk HP sekelasnya. Untuk dapat menyempurnakan hasil foto kamera depannya ini juga membenamkan teknologi AI beauty 2.0 yang sebelumnya ada di dalam Oppo F7. teknologi ini dapat mengenali bentuk wajah dan warna kulit serta mengaplikasikan efek beautify yang paling tepat bagi wajah. 

Performa dan baterai HP Oppo a3s

Oppo a3s ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 450 yang mempunyai 8 core dengan kecepatan klub maksimal 1,8 GHz. Sembakor menggunakan teknologi korteks A53 sehingga dapat dijamin performanya yang cukup efisien alias tidak mengurangi baterai ditambah lagi dengan berkat teknologi fabrikasi 14 nm performa HP menjadi lebih cepat dan komunikasi daya lebih hemat energi. prosesor dan dragon a3s ini juga dibantu dengan opsi RAM 2 GB dan 3GB untuk dapat meningkatkan kemampuan multitasking HP ini. selain itu menunjukkan dengan performa optimal, Oppo alA3s ini juga dibuat baterai berkapasitas besar 4230 mah. Kombinasi konsumsi daya efisien dan baterai besar ini membuat tanda dapat menggunakan HP menjadi lebih lama. 

Itulah di beberapa spesifikasi dan juga harga dari Oppo A3s yang bisa anda ketahui. hp yang murah dengan spesifikasi dual kamera terbaru ini dapat menjadi pilihan anda dan dengan daftar di atas ini dapat membantu untuk mengetahui beberapa spesifikasi mengenai HP ini sebelum anda membelinya semoga bermanfaat!!