REVIEW SPESIFIKASI OPPO FIND X2

REVIEW SPESIFIKASI OPPO FIND X2



Pada masa pandemi seperti ini ovo merilisnya yaitu Oppo Find X2 dan Oppo Find X2.  Smartphone ini hadir dengan desain Dan lebih elegan dan juga layar yang penuh tanpa bezel selain itu untuk performanya sendiri kedua di Smartphone ini ditenagai dengan chipset yang high-end dari Qualcomm. , Snapdragon 865. tentunya kedua HP ini meskipun secara spesifikasi hampir mirip akan tetapi terdapat beberapa perbedaan, terutama di bagian RAM dan ROM nya. Tidak hanya itu saja untuk membedakan seri ini Oppo juga menyematkan beberapa teknologi yang tidak akan anda temui pada seri Find X2, diantaranya ialah tidak adanya dukungan zoom hingga 10 kali hybrid zoom dan 60 kali digital zoom, sertifikasi IP68 dia juga mempunyai fitur atau anti debu dan juga anti air dan juga baterai hanya berkapasitas 4.200.

Harga Oppo Find X2

Oppo find X2 dan Oppo find X2 Pro ini merupakan HP 5G pertama di Indonesia dan harga dari hp-nya di mana sekitar 14 jutaan dan sedangkan untuk versi adiknya sendiri Anda bisa mengeluarkan mahar sebesar Rp 13.500.000.

Ukuran dan desain Find X2

Jika dibandingkan dengan Find X2 Pro smartphone yang satu ini tampak tidak terlalu berbeda dari segi ukuran titik Akan tetapi jika dilihat dengan seksama Find X2 ini mempunyai dimensi yang lebih sedikit lebih berat dan juga sedikit lebih ringan jika dibandingkan dengan versi pro-nya. Ponsel pinter ini juga mempunyai dimensi 164,9 × 74,5 × 8 mm dan juga Find X2 yang bahkan mencapai 1 mm lebih kecil. Meskipun begitu Find X2 ini masih tetap menggunakan panel layar amoled yaitu dengan resolusi QHD plus Yang sepertinya telah menjadi sebuah smartphone 120 hz pada Smartphone ini juga menjadi keunggulan utama agar anda dapat menikmati visual yang lebih luas. Dari segi desain pun tidak hanya berbeda jauh Find X2 hadir dengan layar yang penuh yaitu dengan kamera pada bagian kiri. 

Spesifikasi kamera depan dan belakang

Yang menjadi pembeda antara Find X2 Pro dan X2 yang selanjutnya ialah pada bagian kamera titik pada seri yang ini anda akan dapat melihat perbedaan dari bagian modul kamera sampai pada bagian belakang ponsel. Anda tidak hanya akan dapat menemukan lensa periskop yang disertai dengan dua oleh lensa bulat di bawahnya pada seri ini dalam smartphone ini hanya mempunyai tiga buah lensa bulat yang tersusun secara vertikal. Ditambah lagi anda tidak akan bisa menemui fitur yang mendukung zoom hingga 10 kali hybrid zoom dan 60 kali digital. meskipun begitu Anda juga tidak bisa menganggap premi kualitas foto yang dapat dihasilkan dari kamera X2 ini. 

Performa dan skor antutu serta baterai

Sebagai smartphone flagship Smartphone yang satu ini tidak akan lengkap rasanya apabila tidak menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon tertinggi. X2 ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 yang dirancang berdasarkan fabrikasi 7nm plus dengan konfigurasi prosesor Octa core. setelah diuji coba dengan skor antutu V8, ponsel pinter ini dapat mampu untuk mencapai skor sebesar 590.253 sedangkan untuk pada divisi baterai Smartphone yang satu ini mempunyai kapasitas baterai yang lebih sedikit kecil dibandingkan dengan kakaknya yaitu 4.200 akan tetapi teknologi fast charging 65w dan super VOOC 2.0 ini tetap bisa untuk Anda dapat temukan pada HP yang satu ini. 

Itulah di beberapa review Oppo Find X2 yang bisa anda ketahui. dengan beberapa daftar di atas ini dapat membantu anda untuk mengetahui spesifikasi serta harga dari Oppo find X2. Semoga bermanfaat!!