REVIEW SPESIFIKASI REALME NAZRO: KELEBIHAN DAN HARGA TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI REALME NAZRO: KELEBIHAN DAN HARGA TERBARU


Realme Nazro ini baru saja hadir selain smartphone plus fake shop lainnya seperti Realme X3 superzoom. Berbeda dengan X3 superzoom, Realme Nazro ini hadir dengan konsumen untuk anak muda atau generasi z. Meskipun hadir pada deretan kelas Smith to low akan tetapi Hp yg satu ini mempunyai performa yang memuaskan. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau Anda dapat mendapatkan performa yang bagus untuk gaming dan juga kamera yang mampu merekam video dengan resolusi 4K. Tidak hanya itu saja, smartphone yang satu ini juga dibekali dengan teknologi fast charging 30w dan juga baterai yang berkapasitas tinggi. 


Harga Realme Nazro

Smartphone satu ini baru saja dirilis di tengah masa pandemi titik terdapat banyak orang yang melakukan kegiatannya di rumah saja. Seperti kegiatan pendidikan dan pengerjaan titik kali ini juga membuat pasar teknologi terutama smartphone mempunyai daya tariknya tersendiri titik dikarenakan banyak kegiatan kini hanya di rumah saja maka semakin pun menjadi piranti yang paling penting dengan semua akun yang mumpuni maka segala kegiatan dapat menjadi lebih lancar titik oleh karena itu realme juga merilis pada masa yang seperti ini. Jika dilihat dari teknologi, fitur dan juga spesifikasi yang diberikan smartphone yang satu ini mampu untuk membuat anda menjalankan aktivitas lebih lancar dan bagi anda ingin mendapatkan ponsel pintar yang satu ini maka anda bisa merogoh kocek sebesar Rp 2.799.000. 


Ukuran dan desain Realme Nazro

Smartphone pada kelas menengah yang satu ini cukup nyaman untuk digenggam. hal ini dikarenakan secara dimensional maupun yang saat ini hadir dengan ukuran 162,1 × 74,8 × 9,8 mm yaitu dengan bobot sekitar 191 gram. Sebagai smartphone yang berada di kelas menengah realme ini juga mempunyai desain yang apik dengan varian warna yang simpel dan juga elegan yaitu hitam dan putih. Dan jika dilihat atau lebih teliti maupun di satu ini mempunyai kemiripan dengan realme 6. konstruksi fisiknya juga mengusung bentuk yang mirip dengan X3 SuperZoom dengan 3D Quad Curve yang ada pada bagian belakang Smartphone ini tampil dengan warna glossy yang membuat tampilannya menjadi lebih minimalis dan mewah. Kemudian nazra ini juga hadir di dalam layer yang mengusung panel IPS akan tetapi dengan refresh rate 90 Hz. Meskipun bukan panel kelas atas seperti AMOLED Akan tetapi anda bisa mendapatkan visual yang mulus serta fitur yang menarik yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini. 


Spesifikasi kamera depan dan belakang

HP yang satu ini hadir dengan konfigurasi kamera belakang 48 MP yang menjadi kamera utama. Dan kamera ultra wide angle sebesar 8 MP dengan luas lensa 119 derajat dan lensa makro 2 MP3 dan yang lebih keren lagi dengan kamera utama yang mempunyai 48 MP maka resolusi yang bisa dihasilkan ini mampu mencapai 8000 × 6000. bagi Anda yang ingin mendapatkan konten YouTube ataupun Instagram maka Realme Nazro ini juga mendukung untuk perekaman video dengan resolusi 4K ketika anda merekam pun anda dapat menghasilkan hasil yang stabil dan untuk kamera depannya adalah juga hadir dengan konfigurasi 16mp dengan pembukaan f2.0 yang disertai dengan efek Bokeh dengan biotification. 


Performa skor AnTuTu dan Betrai

Smartphone yang satu ini ditenagai dengan chipset MediaTek helio G60T. Pasalnya semua komponen satu ini hadir yaitu dengan kamera yang mempunyai spesifikasi dengan performa yang sangat bagus. Penggunaan chipset ini juga tentu beralasan untuk menghemat budget produksi. Chipset yang hadir dengan konfigurasi processor hexa-core dengan clock speed hingga dapat mencapai 2.05 GHz. Selain itu apabila merujuk ke dalam hasil benchmark dengan AnTuTu, Helio G90T juga mendapatkan skor 281033 Realme Nazro ini juga disematkan sebuah baterai yang berkapasitas 4.300 mah. ditambah lagi dengan teknologi fast charge 30 w yang mana anda bisa mengisi daya baterai hanya dalam waktu 60 menit dengan pengisian daya hingga 50%. 


Kelebihan realme nazo

  • Mempunyai resolusi kamera yang besar
  • Dilengkapi dengan chipset performa yang cukup kencang
  • Layar dengan refresh rate 90hz
  • Dilengkapi dengan fitur fast charging 30w
  • Mempunyai 3 card-sold
  • Mempunyai body splash resistance
  • Fingerprint responsible


Itulah dia beberapa spesifikasi dan juga review harga dari Realme Nazro yang bisa anda ketahui semoga bermanfaat!!