REVIEW SPESIFIKASI REALME X3 SUPERZOOM DENGAN HARGA TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI REALME X3 SUPERZOOM DENGAN HARGA TERBARU



Realme X3 SuperZoom ini dapat menjadi alternatif maupun flagship bagi Anda yang sedang mencari ponsel high-end akan tetapi tidak harus meranggoh concert yang terlalu dalam titik realme sendiri dapat dikatakan sebagai pemain baru di dalam pasar smartphone lokal oleh karena itu alternatif pilihan ini menjadi semakin banyak titik semakin banyaknya pemain ponsel tentu saja ini membuat para produsen bersaing gila-gilaan. Selain itu brand-brand yang berasal dari luar negeri yaitu Tiongkok juga menggempur pasar ponsel yang ada di Indonesia. Sebagai pendatang baru realme ini mampu memberikan kualitas yang cukup bersaing dengan pemain-pemain yang sudah terlebih dahulu beredar di Indonesia. Salah satu seri Realme X3 SuperZoom ini titik yang tidak hanya dibekali dengan spesifik yang tinggi akan tetapi mereka juga dapat memberikan sebuah smartphone yang mempunyai teknologi yang di desain dan bersaing. 

Harga Realme X3 Pro SuperZoom

Meskipun merupakan pemain baru akan tetapi realme ini berani bermain dengan seniornya yang merilis ponsel flagship yaitu Realme X3. Akan tetapi meskipun masuk ke dalam jajaran ponsel flagship, spesifikasi yang disematkan ini agak terlambat setahun. Ketika smartphone kompetitornya telah menggunakan chipset dan Snapdragon 865, Realme X3 SuperZoom di masih menggunakan Snapdragon 855+ yang mana chipset high and ini digunakan pada ponsel-ponsel yang dirilis setahun atau dua tahun yang lalu. Meskipun begitu penemuannya juga chipset ini mempunyai performa yang masih menunjang untuk kebutuhan gaming dan aplikasi yang lainnya bagi Anda yang tertarik dengan smartphone ini maka anda bisa merubah gojek sebesar Rp 7.999.000. 

Ukuran dan desain

Realme X3 SuperZoom ini hadir dengan dimensi 163,8 × 75,8 ×9,9 mm yaitu dengan berat sekitar 202 gram. Smartphone yang satunya juga enak untuk digenggam karena ukurannya yang pasti genggaman tangan dan sedangkan untuk pasangannya sendiri ponsel pintar dari realme ini dapat dibilang cukup mewah untuk smartphone yang dibanderol dengan harga di bawah 9 juta titik tentu saja ini bukan hanya karena gambarnya yang cukup terjangkau di jajaran ponsel fleksi akan tetapi dari segi desain ponsel yang satu ini dibuat seadanya. Layarnya yang mempunyai ukuran 6,6 inci dengan tampil dengan desain full dengan dua buah kamera di ujung sudut sebelah kiri. Akan tetapi jika dibandingkan dengan kompetitornya smartphone yang satu ini masih menggunakan panel layer IPS akan tetapi meskipun layarnya masih menggunakan panel IPS Anda juga bisa dapat merasakan visual yang mulus berkat refresh rate 120 hz. 

Spesifikasi kamera depan dan belakang

Smartphone yang satu ini juga menggunakan kamera dengan konfigurasi kuat kamera yang mempunyai sensor 64 MP untuk kamera utamanya, 8 MP 5× persikop lensa telefoto, 8 MP ultra angle dan juga 2mp lensa makro. Dengan konfigurasi tersebut Anda dapat mendapatkan gambar yang tajam dengan resolusi yang tinggi. Selain itu kamera yang disematkan pada smartphone ini juga mampu untuk menangkap objek dengan lebih luas yaitu berkat lensa ultra white. Anda dapat membidik objek yang tidak dapat didapatkan dengan tanpa lensa ini. Kemudian, lensa periskop 8 MP juga dapat mendukung smoot zoom dari 0,5× ke-60× hybird zoom yang mampu untuk dapat menangkap objek dengan jarak yang sangat dekat dan juga sangat jauh ketika anda juga bisa merekam ataupun memotret serangga yang kecil dengan detail hanya dengan sebuah smartphone yang satu ini. 

Performa, skor AnTuTu dan baterai

Realme X3 SuperZoom ini juga menggunakan chipset high-end yang dirilis setahun lalu yaitu Qualcomm Snapdragon 855 plus. Meskipun bukan chipset baru akan tetapi jika ini juga mempunyai performa yang sangat kencang terlebih bagi anda yang suka bermain game. ini juga mengintegrasikan CPU octa core kyro yaitu dengan GPU adreno 64.  penggunaan ini bukan chipset terbaru tentu saja menjadi alasan mengapa harganya sangat murah untuk jajarannya. Untuk pengujian yang menggunakan aplikasi benchmark ini masih paling umum yaitu antutu versi 8 ponsel yang satunya juga mampu untuk mencapai skor 496.150 dan sedangkan untuk baterainya sendiri Realme X3 SuperZoom ini dibekali dengan putra yang berkepentingan 4200 mah yang telah mendukung teknologi fast charging 30w.

Itulah dia beberapa review dan juga spesifikasi serta harga dari realme X3 SuperZoom yang bisa anda ketahui semoga bermanfaat!!