REVIEW SPESIFIKASI REALME C2 DENGAN HARGA TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI REALME C2 DENGAN HARGA TERBARU



Dengan harga yang cukup terjangkau, spesifikasi dari realme C2 ini terbilang cukup lumayan. HP 1 ini memang ditargetkan khusus untuk para pengguna pemula yang tidak terlalu membutuhkan spesifikasi yang tinggi. terdapat juga dua fitur unggulan yang dipunyai oleh HP yang satu ini dengan baterai dan layar yang besar. HP yang satu ini juga tersedia di dalam dua varian memori yaitu RAM 2GB dan memori internal 16GB serta varian realme C2 Pro yang mempunyai RAM 3GB dengan memori internal 32GB. 

Layar yang penuh dengan poni Dew Drop

Spesifikasi layar dari realme c2 ini memang tidak terlalu istimewa titik layarnya juga seluas 6,1 inci yang hanya dibekali dengan resolusi HD +.  ini juga cukup wajar mengingat harga yang murah. Jadi tidak membuat banyak hal yang diharapkan dari HP ini titik meskipun begitu layarnya juga masih cukup nyaman untuk digunakan saat browsing ataupun sosial media. Poni yang kecil ini dapat membuat rasio ke layar bodinya mencapai 89,35% dengan aspek rasio 19,5:9. ukuran layar juga lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu realme C1 perbedaan luas layarnya ini terpaut 0,1 inci. Asal tetapi karena ukuran panjang yang kecil aspek rasio dan layar ke bodi, layarnya terlihat lebih luas. 

Performa Realme C2

Realme c2 ini ditenagai dengan prosesor MediaTek helio p22 yang mempunyai 8 buah core dengan kecepatan klok hingga 2.05 Hz. Pada semua koordir buat dari CPU cortex-A53 yang dikenal hemat energi titik untuk fabrikasi 12 nm yang ada dalam prosesor ini juga turut membantu anda untuk menurunkan konsumsi daya dibandingkan dengan prosesor dengan obligasi 14 nm. Selain itu terdapat juga teknologi CorePilot yang dapat membuat betrai tahan lebih lama. 

Baterai besar tanpa fast charging

Kapasitas dari baterai realme C2 ini lebih kecil jika dibandingkan dengan realme C1. Jika dahulu kapasitas baterainya ini sebesar 4230 mah maka sekarang C2 mempunyai baterai yang berkapasitas 4000 mah. akan tetapi hp satunya tetap pantas untuk dimasukkan ke dalam daftar HP dengan baterai yang terbaik di harga 1 jutaan. kapasitas baterai yang lebih kecil tidak dapat membuat baterai HP ini cepat habis. Prosesor yang digunakan juga dibuat dengan fabrikasi 12 nm lebih kecil jika dibandingkan dengan realme C1. ini juga membuat konsumsi daya menjadi lebih hemat. 

Spesifikasi kamera Realme C2

Realme C2 ini dibekali dengan kamera belakang ganda beresolusi 13MP dan 2MP. Kedua kamera yang juga didukung dengan teknologi ai supaya dapat menaikkan hasil foto dengan mudah titik kamera belakang dari realme C2 ini juga bisa merekam video dalam format maksimal 1080p dan juga dapat merekam video dalam efek slow motion. Kamera kedua juga beresolusi 2 MP yang membantu kamera utama untuk menghasilkan foto dengan efek Bokeh. sementara itu kamera depan dengan resolusi 5 MP juga didukung dengan teknologi AI. meskipun resolusinya kecil akan tetapi masih dapat diandalkan untuk menghasilkan foto dengan efek beautify yang sehingga membuat foto anda menjadi lebih terlihat menarik. Tidak luput juga realme C2 mempunyai Chorma bost untuk menghasilkan keseimbangan warna yang lebih baik. 

Harga realme C2 terbaru

Harga realme C2 ini cukup terjangkau titik seperti yang telah dijelaskan di atas terdapat dua varian memori untuk HP ini yaitu RAM 2 PB dan memori eksternal 16GB dan varian kedua ialah RAM 3 GB dengan memori internal 32GB. Korean yang paling kecil ini dijual dengan harga Rp 1.999.000 dan sementara itu untuk berbunyi C2 seri Pro ini mempunyai memori lebih besar dijual dengan harga Rp 1.250.000. dari Bandung harganya HP ini mempunyai pesan yang berat yaitu Vivo Y91C dan redmi 7.

Itulah dia beberapa review dan juga spesifikasi serta harga dari HP realme C2 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!!