REVIEW SPESIFIKASI VIVO Y50 TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI VIVO Y50 TERBARU



Vivo Y50 merupakan smartphone yang berasal dari Tiongkok yang berdemput pasar lokal titik smartphone yang satu ini telah masuk ke jajaran kelas menengah dikarenakan hadir dengan spesifikasi yang lumayan nyaman untuk berbagai aplikasi termasuk juga aplikasi gaming. Tidak hanya itu saja smartphone yang satu ini juga dibekali dengan baterai dan juga kapasitas yang besar untuk smartphone dengan harga 4 jutaan titik lebih lagi terdapat juga 4 buah kamera dan desain layar yang full tanpa bezel serta notch yang membuat Smartphone ini tampak lebih elegan serta premium layaknya Smartphone flagship seperti Samsung galaxy S20 series. 

Harga Vivo Y50 terbaru

Bagi Anda yang ingin mendapatkan sebuah smartphone dengan desain yang premium dan juga elegan akan tetapi tidak membuat kantong jebol, maka Vivo Y50 ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda, dikarenakan smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 dengan harga segitu maka anda tidak hanya akan mendapatkan desain yang keren akan tetapi juga spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan seperti gaming dan juga 5 buah kamera dengan kamera utama yang memiliki sensor 13MP dan sebuah kamera selfie yaitu dengan sensor 16MP yang mampu untuk menghasilkan hasil foto yang berkualitas dan cukup baik dengan HP seharga 3 juta. 

Ukuran dan desain Vivo Y50

Merupakan salah satu keunggulan yang dipamerkan oleh Vivo seri y yang terbaru ialah desain yang i50 ini juga mengusung desain ultra o yang memungkinkan anda untuk dapat menikmati konten dengan lebih puas. Smartphone busutan dari Vivo ini juga mempunyai desain 162 × 76,5 × 9,1 mm, layar berukuran 6,53 inci dan berat 197 gram. Untuk ukuran HP yang satu ini hampir mirip dengan generasi yang sebelumnya. Kelebihan yang dipamerkan oleh Y50 ini juga tampil dengan desain yang elegan. seperti yang kita telah ketahui bahwa Vivo ini merupakan salah satu merk HP yang selalu memperhatikan setiap aspek estetika dari produknya. Selain itu terdapat juga dua varian warna dengan gradasi warna yang elegan yang seolah-olah dapat memancarkan refleksi yakni iris blue dan starry black. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan smartphone dengan harga terjangkau dan desain yang bergaya? 

Spesifikasi kamera depan dan belakang Vivo Y50

Meskipun dengan harganya yang termasuk mahal smartphone yang satu ini mempunyai 4 buah kamera belakang dan lensa ultra wide yang akan memungkinkan anda untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih luas. Kamera tersebut ini juga hadir dengan sensor 13MP 2 MP maka, ultra wide 8 MP dan juga 2MP sekunder titik kualitas foto yang dihasilkan dengan HP yang satu ini juga cukup memuaskan. Anda juga bahkan dapat mendapatkan gambar yang tajam untuk fotografi. Kemudian bagi Anda yang ingin merekam momen-momen yang terindah bersama dengan orang tercinta, maka anda bisa merekam video dengan resolusi full HD 30fps titik begitu juga dengan kamera selfie 16 MP nya Anda dapat mendapatkan video call dengan nyaman dan juga menghasilkan selfie yang cukup memuaskan.

Performa dan baterai serta skor AnTuTu

Hal yang dapat dikembangkan dari Vivo y50 yang selanjutnya ialah performanya yang ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 665. Chipset yang saat ini memang cukup terkenal pada deretan smartphone Android yang berada di kelas menengah titik dapur pacu ini juga hadir dengan octa core yang mempunyai kecepatan clock 4 × 2.0 GHz kyro 260 gold dan 4 × 1.8 GHz kyro 260 silver. Prosesor tersebut ini juga dikenal dengan GPU adreno 610 yang telah membunuh untuk memainkan game yang terpilih dengan lancar. Selain itu ketika diuji dengan antutu versi 8 smartphone yang satu ini dapat menghasilkan skor yang cukup mewujudkan yaitu 170.500. dengan skor ini maka sebagai HP yang berada di kelas menengah smartphone yang satu ini dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Performanya yang kencang ini tidak akan lengkap dengan baterai yang berkapasitas besar. Vivo Y50 ini juga disematkan dengan sebuah baterai yang berkapasitas 5000 mah yang disertai dengan dukungan pengisian daya cepat 15w. 

Itulah dia beberapa spesifikasi dan juga harga dari Vivo Y50 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!!