REVIEW SPESIFIKASI VIVO Z1 PRO DENGAN HARGA DAN DESAIN YANG KEREN

REVIEW SPESIFIKASI VIVO Z1 PRO DENGAN HARGA DAN DESAIN YANG KEREN



Jika anda sedang mencari smartphone yang cakep dengan spesifikasi yang kencang maka anda bisa menjadikan Vivo Z1 Pro ini sebagai opsi. Vivo Z1 Pro ini menawarkan desain layar tanpa notch yang mana desain yang satu ini sedang ngetren di tahun 2018. Desain seperti ini membuat para penikmat konten video dapat menikmati pengalaman menonton di dalam genggaman yang lebih puas. 

Desain Vivo Z1 Pro

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Z1 Pro ini hadir dengan layar tanpa notch. Sepertinya desain desain layar yang berponi ini sudah tidak ngetren lagi semenjak Samsung mulai menawarkan desain yang baru yang mungkin lebih mencuri perhatian dibandingkan dengan desain layar dengan notch. HP canggih ini juga hampir dengan dimensi ukuran 162,4 × 77,3 × 8,9 mm yaitu dengan berat sekitar 201 gram titik layarnya ialah 6,3 inci yang mengusung revolusi fhd + sehingga para penggunanya dapat menikmati visual yang lebih tajam dan juga imersif. Z1 Pro ini juga dapat membuat anda menikmati film-film di netflix ataupun konten di YouTube dengan luasan meskipun terdapat kamera pada bagian pojok kiri bawah. Apabila Anda masih ingin menggunakan layar yang lebih luas maka mungkin smartphone dengan fitur kamera selfie tersembunyi akan lebih cocok. 

Performa Vivo Z1 Pro

Z1 Bro ini juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 712 yang masuk ke dalam jajaran chipset HN titik Snapdragon 712 ini mempunyai dua buah chord Snapdragon kyro 360 yang berbasis korteks a75 yang mempunyai kecepatan 100 mhz. Bagi Anda yang lebih bermain game mobile dengan menggunakan chipset ini akan sangat mumpuni untuk menggunakan dan menjalankan game-game seperti pubg mobile dan lain sebagainya. Z1 Pro ini juga dibekali dengan putra yang berkapasitas 5000 mah titik bermain game pun akan dapat dilakukan dengan durasi lebih lama meskipun tentu saja penggunaan gaming ini tidak akan saya tahan selama penggunaan normal.

Kamera Vivo Z1 Pro

Untuk bagian fotografi Z1 Pro ini dibekali dengan tiga buah kamera belakang yaitu dengan kamera utama yang dirancang dengan resolusi 16 MP f/1.8 titik selain itu terdapat juga kamera dengan lensa ultra wide 8 MP yang mempunyai bukaan f/2.2 dan juga kamera 2 MP yang memberikan fitur Bokeh Vivo merupakan salah satu smartphone yang dikenal dengan kamera yang titik hal ini juga dibuktikan dengan hasil foto yang cukup memuaskan apalagi pada serinya ini, Vivo melengkapinya dengan fitur naik mode yang cukup mempunyai untuk menghasilkan foto di dalam keadaan yang belum cahaya. oleh karena itu Anda dapat mendapatkan hasil foto yang lebih minim distorsi di malam hari. Kemudian pada bagian kamera depan terdapat juga kamera selfie dengan resolusi 32mp dan aperture f/2.0. hal ini juga tidak hanya berlaku pada kamera belakang yang mampu untuk menghasilkan hasil foto yang cakep akan tetapi kamera depannya juga tidak bisa dianggap remeh. Pada Z1 Pro ini juga Vivo tetapi ingin menunjukkan konsistensi mereka dengan menimbulkan spakbor yang hadir dengan kamera yang ciamik.

Itulah dia beberapa review dan spesifikasi dari Vivo Z1 Pro yang bisa anda ketahui. Smartphone yang satu ini dapat dikatakan sebagai alternatif smartphone gaming yang mempunyai harga terjangkau titik dengan beberapa daftar di atas semoga dapat membantu anda untuk mengetahui spesifikasi dari smartphone yang satu ini semoga bermanfaat!