REVIEW SPESIFIKASI VIVO Z1 PRO TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI VIVO Z1 PRO TERBARU



Apabila anda sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang kencang maka anda bisa menjadikan Vivo Z1 satu ini menjadi pilihan Anda.Vivo zat suatu pro ini menawarkan design dengan lahir tanpa note yang mana design ini sangat ngetrend di tahun 2018. Para pening buat video ini dapat meningkatkan pengalaman menonton di dalam keragaman dengan lebih puas. Pada seri ViVo Z1 ini juga meletakkan kamera duduk di pojok kiri dan jika dilihat sekilas Smart phone yang satu ini Anda tidak akan melihat kamera depan dari sifat zat satu foto yang merupakan kelebihan dari design serta tubuh yang tidak hanya itu saja ViVo juga merancang smartphone ini untuk para pemain game mobile berkat prosesor yang di sebutkan itu Qualcom Snapdragon 712.

Desain Vivo Z1 Pro

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Z1 Pro ini hadir dengan layar tampa notch sepertinya desain layar dari smartphone yang dengan notch ini sudah tidak ngetren lagi semenjak adanya Samsung mulai menawarkan desain yang baru yang mungkin lebih menjadi perhatian jika dibandingkan dengan desain layar dengan notch. HP yang satu ini juga merupakan salah satu HP yang canggih yang lahir dengan dimensi ukuran 162,4 × 77,3 × 8,9 mm yaitu dengan berat sekitar 200 1 gram. Layarnya 6,53 inci yang mengusung resolusi fhd + sehingga para penggunanya ini dapat meningkatkan visual yang tajam dan juga impresif. Kemudian desain dari Z1 Pro ini juga akan membuat anda dapat menikmati film-film di netris dengan lebih leluasa meskipun terdapat kamera pada bagian pojok kiri bawah titik apabila Anda masih menginginkan layar yang lebih leluasa maka anda bisa menggunakan smartphone dengan fitur kamera selfie tersembunyi yang lebih cocok.

Performa yang kencang berat Snapdragon 712

Selain itu untuk dapur pacunya, Z1 Pro ini juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 712 yang masuk ke dalam jajaran chipset high-end. Snapdragon 712 ini juga mempunyai dua buah core Snapdragon Kyro 360 yang berbasis korteks A75 yang mempunyai kecepatan 100 mhz. Bagi Anda yang hobi bermain game mobile maka chipset yang satu ini sudah sangat mumpuni untuk menjalankan game-game seperti pubg mobile dan lain sebagainya. Untuk baterainya sendiri apa yang satu ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mah dan bermain game pun dapat dilakukan dengan durasi yang lebih lama meskipun tentu saja menggunakan gaming tidak konsisten lama dengan penggunaan normal.

Kamera Vivo Z10 Pro

Pada bagian fotografi smartphone yang satu ini juga dibekali dengan tiga buah kamera belakang dan juga kamera utama yang dapat dirancang dengan resolusi 16 MP F/1.8 titik kemudian terdapat juga kamera dengan lensa ultra white 8 MP yang mempunyai bukaan lensa F/2.2 dan juga kamera 2mp untuk memberikan fitur Bokeh. Vivo juga dikenal sebagai smartphone Android yang mempunyai kamera ciamik yang hal ini dibuktikan dengan hasil foto yang cukup memuaskan. Apalagi dengan seri ini Viva juga melengkapi fitur naik mode yang cukup mumpuni dan dipakai untuk menghasilkan foto pada keadaan cahaya yang minim. Oleh karena itu Anda juga bisa mendapatkan hasil foto yang minim distorsi di malam hari. 

Smartphone yang satu ini dapat dikatakan dapat menjadi alternatif smartphone gaming dengan harga yang terjangkau. Akan tetapi dibalik segala kelebihannya smartphone yang satu ini juga memiliki kekurangan yaitu tidak menyediakan fitur NFC yang seharusnya sudah ada pada beberapa smartphone di kelasnya. Semoga bermanfaat!!