REVIEW SPESIFIKASI XIAOMI REDMI NOTE 9 PRO MAX TERBARU

Xiaomi memberikan kejutan dengan meluncurkan redmi note 9 Pro Max yaitu sebagai varian tertinggi dari keluaran redmi note 9 secara estetik maupun yang satunya juga mengurus spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan note 9 konstanta sehingga Anda dapat mendapatkan pengalaman dalam mengabadikan momen dan akan terasa lebih optimal sebenarnya resolusi dari kamera Note 9 Pro Max ini sama saja seperti Note 9 Pro. Di mana kameranya ini beresolusi 64mp dan akan tetapi ini bukan saja kelebihan Note 9 Pro Max karena terdapat masih banyak fitur yang menarik yang tidak bisa anda dapatkan di saat membeli Note 8 Pro Max

REVIEW SPESIFIKASI XIAOMI REDMI NOTE 9 PRO MAX TERBARU

Bagi anda yang sebelumnya membeli note 8 Pro mungkin akan merasa sakit hati dikarenakan peluncuran dari Smartphone ini hanya terperawat beberapa bulan saja dari note 8 Pro dan terlebih lagi Xiaomi juga meningkatkan kemampuan smartphone mid range miliknya ini dengan beragam fitur yang baru dan menjadikan note 9 PRO Max ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Note 8 Pro.

Spesifikasi layar Redmi note 9 Pro Max

Daya tarik utama dari redmi note 9 Pro Max ini ialah layarnya. Smartphone yang satu ini menjadi smartphone yang paling murah yang pertama dari Xiaomi yang mengadopsi layar Dotdisplay titik yang mana sebelumnya suami juga menggunakan layar yang bergaya serupa pada mi 10 dan mi 10 Pro Max dan bedanya posisi dari kamera depan dari note 9 Pro ini berada di tengah-tengah layaknya Samsung a71 dan Samsung a51 titik akan tetapi smartphone yang saat ini belum menggunakan layar super AMOLED titik dengan layar ini menggunakan panel IPS yang beresolusi full HD plus yaitu dengan rasio 20 banding 9 dan dia menghasilkan kerapatan sebesar 395 ppi dan selain tajam layarnya juga dilindungi dengan kaca Corning gorilla glass 5 yang mempunyai kecerahan hingga 450 nits. Rasio layar redmi note 9 Pro Max ini sangat cocok untuk untuk menonton film ataupun bermain game. Kualitas layarnya ini juga sudah sangat tajam dan juga jernih dikarenakan menggunakan panel IPS yang beresolusi full HD. 

Kamera depan dan belakang Xiaomi redmi note 9 Pro Max

Xiaomi juga memadukan layar.display dengan display kamera yang beresolusi 32mb dan resolusi kamera depannya juga sangat tinggi dan telah dilengkapi dengan fitur selfie naik mode. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi di saat selfie di malam hari dikarenakan fotonya akan tetap jernih dan tajam titik bagi anda para pencinta selfie pasti akan sangat menyukai kamera depan dari redmi note 9 Pro Max untuk kamera belakangnya sendiri tersedia 4 buah kamera yang diposisikan pada bagian tengah titik posisi kameranya ini mengingatkan pada Huawei mate 20 Pro. Hasil dari foto yang dihasilkan pada kamera belakang Xiaomi redmi note 9 Pro ini akan memanjakan para pecinta fotografi dengan hasil jembatan yang sangat tajam dan detail. pasalnya ponsel yang satu ini juga mempunyai kamera utama yang beresolusi 64 megapixel yang otomatis akan menghasilkan foto yang berkualitas. 

Dan kamera kedua menggunakan lensa 119 derajat ultra wide angle yang beresolusi 8 megapixel dan kamera tersebut ini cocok untuk mengambil foto dengan pemandangan ataupun foto lainnya yang membutuhkan jarak tembus yang luas. Dan kamera ketiga merupakan lensa makro yang beresolusi 5 MP. Dan selanjutnya kamera ke-4 ialah dead sensor yang berukuran 2 megapixel yang bertugas untuk mengoptimalkan pengambilan foto bokeh titik satu ini juga dapat merekam video yang beresolusi 2.160p 30 FPS dan video full HD hingga 60fps. 

Hardware dan software Note 9 Pro Max

Pada kenyataannya semua kuning satu ini mempunyai harga yang tidak terlalu berbeda jauh dari 8 Pro. Jauh juga memberikan beberapa opsi memori yang otomatis akan dibanderol dengan harga yang berbeda-beda titik Xiaomi redmi note 9 Pro Max ini bisa anda dapatkan di harga yang paling rendah yang dibekali dengan RAM yang berkapasitas 6 GB dengan memori internal 64 GB dan varian yang kedua ialah RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB yang di Bandung satu tingkat lebih mahal dari harga Xiaomi redmi note 9 Pro Max yang mempunyai kapasitas 6 GB untuk varian tertinggi sendiri mempunyai ram 8 GB + internal 128gb. Hp terbaru dari Xiaomi ini juga dilengkapi dengan sold memori eksternal yang dapat menambah ruang penyimpanan dan Xiaomi juga tidak menggunakan prosesor MediaTek dan digantikan oleh prosesor Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G. 

Desain

Untuk di sini sendiri maupun yang satu ini memang terlihat lebih premium dikarenakannya sepak bola ini telah dibalut dengan bodi belakang yang berlapis kaca Corning gorilla glass 5 yang memberikan kesan mewah dan juga premium. Dan sedangkan untuk realme 6 pro ini hanya dibalut dengan body yang berbahan plastik. Terdapat tiga pilihan warna pada redmi note 9 Pro Max ini ialah warna Aurora blue, glacier white dan intersteler black. Pada setiap warna ini juga terlihat keren dengan balutan body yang berukuran panjang 165,5 mm lebar 76 mm Dan juga panjang 8,8 mm dan sedangkan bobotnya sendiri berserat 29 gram.

Itulah dia beberapa spesifikasi dari Xiaomi redmi note 9 Pro Max yang bisa anda ketahui semoga bermanfaat!!