4 KELEBIHAN SUPER SAMSUNG GALAXY Z FLIP

4 KELEBIHAN SUPER SAMSUNG GALAXY Z FLIP

Smartphone yang dibanderol dengan harga 21 juta, pasti anda akan berpikir lebih dari satu kali bahkan berulang kali sebelum Anda yakin untuk memutuskan membeli generasi kedua ponsel lipat, Samsung galaxy z flip. Sesuatu yang wajar untuk harga selangit Anda bisa menginginkan semua pun dengan teknologi dan fitur yang selanjutnya juga menyatakan jika ponsel canggih keluaran dari Samsung tersebut juga dapat dipastikan jawaban lebih baik dari generasi pendahulunya Samsung galaxy fold. Meskipun begitu masih terbilang baru Smartphone ini mah habis terjual di berbagai negara yaitu mulai dari Amerika, Korea hingga juga Indonesia, bahkan ponsel yang satu ini juga laris terjual hanya di dalam waktu 1 jam saja dan berikut ini kelebihan Samsung galaxy z prime yang bisa anda ketahui sebelum anda membelinya.

Layar

Terdapat infinity flag display sebutan dari layar generasi kedua dari ponsel lipat milik Samsung tersebut, pasalnya pada Samsung galaxy z flip ini terbukti mempunyai kualitas material layar dari kaca yang sangat tipis akan tetapi mempunyai kekuatan yang baik dan tidak menggunakan bahan plastik, seperti yang digunakan pada Samsung galaxy fold melainkan ponsel lipat canggih yang satu ini justru membawa infinity ultra thin glass pada layarnya. Di mana jenis ini mempunyai sifat fleksibel, didukung dengan adanya teknologi unggulan yang disematkan sehingga membuat smartphone yang satu ini jauh lebih hebat daripada generasi pendahulunya yaitu ponsel lipat Samsung galaxy fold. Infinity flex display ini juga bukan hanya sekedar sebutan saja akan tetapi faktanya Samsung galaxy z flip menyematkan panel Foldable Dynamic AMOLED. Yang mana dilengkapi dengan sertifikasi HDR 10 plus dan 100% hci-p3 mobile color volume yang berasal dari VDE Germany. Aku mau Samsung galaxy Z5 juga menghadirkan tampilan yang luar biasa dan nyaman jika digunakan terlebih lagi mudah untuk digunakan mengakses segala macam konten maupun aplikasi di dalamnya ke maju terus ukuran layar yang muncul tersebut menjadi nilai plus dikarenakan memudahkan ruang gerak para penggunanya dengan mudah dapat dikantongi ataupun diletakkan pada saku.

Dapur pacu

Samsung galaxy z flip ini membekali dirinya juga dengan soc premium calcum yaitu Snapdragon 8550 chipset yang mempunyai kecepatan tinggi dan juga dapat meningkatkan performa CPU, ditambah juga dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal yang sangat besar yang berkapasitas 256 GB, tidak hanya itu Samsung galaxy Z2 ini telah menggunakan sistem Android 10 yang dihubungkan dengan user interface one UI 2.1.

Desain

Smartphone yang satu ini hadir dengan desain awalnya sebagai ponsel lipat, Samsung galaxy Z flip yabg satu ini di bentuk dengan melipat agar lebih praktis saat di genggam dan disimpan. Di mana tidak akan menyita banyak ruang dan cukup dioperasikan dengan satu tangan saja, lebih tepatnya soal kuning satunya mempunyai konsep kelipatan jam camshell dengan arah vertikal yang berbeda seperti yang sebelumnya Samsung galaxy fold yang mempunyai lipatan dengan arah horizontal. Samsung galaxy z flip ini juga didesain agar para penggunanya lebih mudah di dalam mengambil gambar ataupun video dengan stabil hanya dengan meletakkan ponsel tersebut pada posisi yang anda inginkan, tanpa harus menggunakan tangan atau tripod ataupun penyangga yang lainnya, selain itu smartphone yang satu ini juga di desain dengan beragam warna yang elegan yaitu diantaranya iyalah mirror purple, mirror black, mirror gold.

Kamera

Para pengguna Samsung galaxy z flip ini juga bisa mengembalikan momen dengan kamera belakang yang beresolusi 12 MP yang telah dilengkapi dengan optical image stabilization dan juga kamera depan dengan punch hole yang beresolusi 12 MP, selain itu juga kamera yang disematkan pada Samsung galaxy z flip ini mampu untuk merekam video 4K di 60fps dan pada kamera belakang dan kamera 30fps untuk kamera depan dan keduanya telah dilengkapi dengan fitur live focus.

Itulah dia beberapa kelebihan dari Samsung galaxy z flip yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!