4 SMARTPHONE UNGGULAN DENGAN SNAPDRAGON 845

4 SMARTPHONE UNGGULAN DENGAN SNAPDRAGON 845

Pada umumnya selama dilengkapi dengan chipset terdapat 845 ini terbukti dapat menjalankan grafik 30% lebih cepat dan juga smartphone bisa menjadi teman hemat daya sebesar 30%, selain proforma dan proses orang canggih dan bisa meminimalisir lag bisa digunakan, ditambah dengan baterai yang hemat maupun tersebut cocok juga untuk disebut gaming font dan berikut beberapa smartphone Snapdragon 845 yang bisa anda jadikan pilihan untuk dimiliki.

Xiaomi MI 8 Pro

Smartphone yang dibekali dengan Snapdragon 8 00 45 yang pertama yang bisa anda ketahui ialah Xiaomi MI 8 Pro, sebab kuning satunya di Bandung dengan harga 4,9 juta yang mempunyai kamera depan yang berukuran 20 MP dengan aperture f-2.0 ditambah lagi dengan dua kamera pada Sisi belakang, kedua lensa ini juga mempunyai resolusi 12 MP akan tetapi kamera pertama dengan ampere to f-8 dilengkapi dengan teknologi pass detection atau fokus dan optical image stabilization, sedangkan untuk kamera kedua yang beresolusi 12mp dengan aperture f-2.4 mempunyai fitur 2x optical zoom selain disuguhkan dengan kamera yang canggih Xiaomi MI 8 Pro ini juga dibekali dengan chipset yang unggulan Xiaomi MI 8 Pro ini mempunyai prosesor Qualcomm SDM845 yang dipadukan dengan GPU adreno 630 pada dapur pacunya. Smartphone yang satu ini juga menggunakan sistem operasi Android 8.1 dengan layar display super AMOLED capadektif touch screen yang mempunyai resolusi 1080 X 2.2248 pixel dan berukuran 6,21 inci.

Xiaomi pocophone F1

Xiaomi pocophone F1 ini juga hadir dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128gb saat ini menggunakan proses sosial dan pelakunya 845 dan juga didampingi dengan GPU adalah 630 dan disebut sebagai salah satu gaming found termurah, selain itu juga dilengkapi dengan dual kamera, pada kamera depan Xiaomi pocophone F1 ini menyematkan lensa White beresolusi 20 MP dengan aperture f-2.0 sedangkan pada kamera belakangnya terdapat lensa yang ditunjang dengan teknologi dual pixel phase detection autofocus berukuran 12mp dan juga aperture f-1.9, selain itu terdapat juga lensa depth dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan aperture Extreme 2.0. 

Black shark

Terdapat chipset Snapdragon 845 yang disandingkan dengan GPU adreno 630. Black shark ini dikatakan sebagai ponsel yang mempunyai pengalaman multitasking unggulan, ditambah dengan RAM berkapasitas 8 GB yang mempunyai memori internal 128 GB, untuk membekali smartphone tersebut agar dapat bertahan lama saat digunakan peta yang berukuran 4000 mah yang dilengkapi dengan liquid cooling untuk bisa menurunkan suhu smartphone saat digunakan teknologi tersebut juga dapat menurunkan suhu CPU mencapai 8 derajat Celcius. Soalnya itu terdapat juga dual kamera yang didukung dengan 2x optical zoom dan teknologi dual pixel pass detection autofocus untuk bisa membidik fokus secara cepat kamera tersebut juga meliputi lensa dan resolusi 12mp dan aperture 8 untuk level resolusi 20 MP dengan aperture f-1.8, sedangkan pada kamera depan terdapat lensa wide yang mempunyai resolusi 20 MP dan juga aperture f-2.2. black shaking juga dibanderol dengan harga kisaran 6,4 juta yang menggunakan sistem Android 8.0 yaitu dengan layar display IPS LCD capasitive touchscreen.

Sony Xperia XZ2

Tidak mau kalah sama kuning satu ini juga turut membekali dirinya dengan prosesor Qualcomm SDM845. Dan juga GPU adreno 630,9 asal Jepang ini juga mempunyai berat berkapasitas 3.180 mah, selain itu terdapat juga memori internal sebesar 64 GB dan orang berukuran 4 GB, pada layar berukuran 5,7 inci, 91 ini membawa layar display LPS LCD kapasitif screen dengan resolusi 1080 X 2160 pixel. Selain itu terdapat juga kamera utama berukuran 5mp dengan aperture f-2.2 dan sedangkan kamera belakang mempunyai resolusi 19mp dengan aperture f-2.0 yang dilengkapi dengan teknologi plastiction autofocus yang dapat merekam video HDR yaitu dengan format 4K, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 8.0 ini juga dibanderol dengan harga  6,5 juta.

Itulah dia beberapa daftar Smartphone dengan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 845 yang bisa Anda ketahui. Semoga bermanfaat!!