ALASAN SAMSUNG GALAXY M33 5G COCOK UNTUK KEBUTUHAN GAMING

ALASAN SAMSUNG GALAXY M33 5G COCOK UNTUK KEBUTUHAN GAMING


Samsung galaxy M33 5G ini merupakan salah satu smartphone kelas menengah terbaik dari Samsung ke mas spesifikasi dan juga harga smartphone yang satu ini benar-benar membuatnya layak untuk dibeli di mana dengan harga Samsung galaxy M33 5G ini juga telah turun menjadi satu juta sejak diluncurkannya karena Maret 2022. Jika anda mencari ponsel gaming dan di dalam kisaran harga 3 jutaan maka Samsung galaxy M33 5G ini mungkin merupakan salah satu pilihan terbaik, untuk meyakinkan Anda berikut ini beberapa alasan mengapa Samsung galaxy M33 5G ini sangat cocok untuk bisa digunakan bermain game.

Chipset yang kuat

Alasan pertama mengapa Samsung galaxy M3 35g6 merupakan salah satu HP gaming yang wajib untuk Anda punya ialah karena HP yang satu ini mempunyai dan menampilkan chipset exynos 1280. Processor oktaf core 2.400 mhz dan juga GPU mali-g68 1000 mhz yaitu dengan spesifikasi tersebut maka skor AnTuTu yang dimiliki ialah 423.000 poin yang mana Di dalam Benchmark AnTuTu, dengan antutu sebesar ini maka game seperti pubg mobile dan game lainnya dapat dijalankan tanpa masalah. 

Layar yang besar dan berkualitas tinggi

Alasan kedua mengapa Facebook yang satu ini cocok untuk bermain game ialah dikarenakan layanan besar dan berkualitas tinggi. Di dalam hal layar HP yang satu ini akan merusak pengalaman bermain game anda dengan kecepatan refresh layar 120 hz, ukuran layarnya ialah 6,6 inci yaitu dengan panel LCD TFT yaitu dengan resolusi FHD+.

Kapasitas memori yang besar

Alasan mengapa HP yang satu ini sangat cocok untuk digunakan bermain game yang selanjutnya ialah dikarenakan kapasitas memori yang besar. Merupakan salah satu fitur yang diperlukan untuk smartphone gaming ialah memori yang ada dalam jumlah besar, hal ini diperlukan agar saat bermain game tidak ada lag dan anda akan bisa menginstall banyak game di dalam HP anda, untungnya Samsung galaxy M33 5G ini bisa mengalami hal ini yang mana Smartphone ini bisa mempunyai memori 8 / 128 GB.

Baterai awet

Alasan mengapa HP yang satu ini cocok untuk bermain game yang selanjutnya ialah dikarenakan mempunyai putra yang awet baterai adalah salah satu departemen favorit Samsung galaxy M33 5G ini jadi tidak perlu khawatir tentang umur panjang semua ukuran yang satu ini yang menggunakan baterai 5000 mah yang dan mendukung pengisian cepat 25 w dalam pengujian, Samsung galaxy yang satu ini membutuhkan waktu 1 jam 30 menit untuk bisa mengisi daya hingga 100%. 

Dukungan gyroskop

Giroskop sendiri merupakan sensor penting untuk ponsel gaming, hal ini dikarenakan pada sebagian game, giroskop sangat penting untuk performa game yang lebih baik untungnya pada Samsung galaxy ini mendukung sensor gyro yang di mana ketika diuji dalam game PUBG mobile sangat responsif dan tidak ada. 

Koneksitivitas tercepat

Salah satu alasan mengapa smartphone yang satu ini cocok untuk bermain game yang selanjutnya ialah dikarenakan mempunyai konektivitas yang cepat. Smartphone yang satu ini telah kompatibel dengan jaringan 5g dikarenakan subtitle yang digunakan ini mendukung 5g maka hal ini tentu saja merupakan keuntungan tersendiri yang dipunyai oleh hp ini di mana karena jaringan 5g memberikan kecepatan yang cepat dan juga andal untuk semua kebutuhan termasuk juga gaming.

Dukungan speaker stereo

Salah satu alasan mengapa Samsung galaxy m335g ini cocok untuk dipakai bermain game atau untuk kebutuhan game yang selanjutnya ialah dikarenakan dukungan speaker stereo di mana tidak hanya membuat suara lebih keras akan tetapi juga memungkinkan anda untuk mendengarnya dari 360° dari berbagai arah di mana jahit tentu saja speaker ini membuat pengalaman bermain game anda menjadi lebih menyenangkan. 

Smartphone yang satu ini bisa dikatakan sangat direkomendasikan untuk bisa menunjang kebutuhan gaming anda semua yang anda butuhkan ini telah disediakan sehingga Anda juga tidak akan bisa menemukan kendala yang besar di mana HP ini dijual dengan harga di kisaran 3 jutaan yang mana Samsung galaxy M33 5G ini merupakan produk yang direkomendasikan untuk kebutuhan gaming anda. Semoga bermanfaat!!