DAFTAR APLIKASI ANDROID YANG MEMBANTU KEHIDUPAN SEHARI-HARI

DAFTAR APLIKASI ANDROID YANG MEMBANTU KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Aplikasi Android di masa sekarang ini merupakan salah satu hal yang paling penting tidak jarang aplikasi yang tersedia ini justru dapat membantu kehidupan manusia sehari-hari yang, beberapa aplikasi bahkan sangat berguna dan juga berperan penting bagi para penggunanya di dalam melakukan aktivitas sehari-hari, dan apa sajakah aplikasi tersebut berikut ini beberapa ulasan lengkapnya yang bisa anda dapat ketahui.

1.  Weather

Dari namanya sendiri seperti yang kita ketahui aplikasi apa yang dimaksud, benar aplikasi ini merupakan aplikasi yang melaporkan keadaan cuaca serta ramalan cuaca yang akan terjadi di esok hari, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi cuaca yang terbaik di dalam Android fitur di dalamnya di mana anda bisa memperkirakan cuaca, prediksi, radar, pelacak matahari dan bahkan bulan aplikasi ini juga menyediakan faktor-faktor mengenai meteorologi dan juga grafik cuaca. Jika anda ingin untuk berpergian keluar rumah akan tetapi ragu dengan keadaan cuaca Anda bisa membuka aplikasi ini dan aplikasi yang satunya juga bisa digunakan sehari-hari secara gratis, anda hanya perlu untuk membayar untuk menyingkirkan semua iklan yang ada dalam aplikasi ini.

2.  Google drive

Siapakah yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Ini merupakan salah satu aplikasi penyimpanan dari Google di mana Google Drive sampai sekarang merupakan penyedia aplikasi penyimpanan yang paling terpercaya dimana terdapat banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi ini. Di dalam Google drive Anda bisa menyimpan berbagai macam file dalam bentuk apa saja dan untuk mengakses atau menggunakan file yang tersimpan, ini sangat membantu Anda manakala Anda membutuhkan dokumen yang paling penting ketika berada di jalan ataupun di tempat di mana anda tidak bisa mengakses komputer.

3.  Google maps

Aplikasi yang berguna bagi kehidupan sehari-hari yang selanjutnya ialah Google maps ini merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh Google di mana aplikasi yang satu ini sangat berguna terutama apabila Anda ingin mengunjungi suatu tempat yang belum pernah dikunjungi, fitur yang ada dalam aplikasi ini sangat banyak yaitu mulai dari fitur perjalanan, jelajah, Google earth dan lain-lain sebagainya. selain itu Anda juga bisa mencoba fitur kontribusi di mana fitur yang satu ini bisa anda gunakan untuk memberikan penilaian pada lokasi yang anda pernah kunjungi. Keuntungan yang bisa anda gunakan dalam aplikasi ini ialah dapat mengetahui estimasi waktu perjalanan ke suatu tempat, mempunyai fitur add stop, bisa digunakan untuk menggunakan angkutan umum agar tidak tersesat dan dapat mengetahui Di mana lokasi titik kemacetan.

4.  Alarm clock ultra

Aplikasi yang berguna bagi kehidupan sehari-hari yang selanjutnya ialah alarm clock ultra. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi kehidupan, terutama bagi anda yang suka hidup terjadwal. Akan tetapi berbeda dengan aplikasi alarm bawaan pemberi, aplikasi yang satu ini mempunyai fungsi yang jauh lebih banyak dan efektif Di Dalam penggunaannya di mana salah satunya ialah kostumisasi yang mudah untuk disesuaikan, selain itu ketika laron telah berbunyi anda tidak bisa mematikannya begitu saja aku majikan anda ingin membuat sistem tunda maka anda harus menyelesaikan sebuah teka-teki ataupun persoalan matematika terlebih dahulu barulah Anda bisa mematikan alarm. Dengan sistem seperti ini maka tentu sulit bagi anda untuk tidur lagi begitu alarm berbunyi, karena suara alarm akan terus bergema sampai Anda bisa menyelesaikan sebuah teka-teki ataupun soal matematika yang diberikan. 

5.  YouTube

Aplikasi yang berguna bagi kehidupan sehari-hari yang selanjutnya ialah YouTube, diantara semua daftar mungkin aplikasi yang satu ini yang paling sering digunakan. Itu sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan kanal video dimana aplikasi ini bahkan menjadi sumber informasi utama setelah televisi dan terdapat banyak juga konten menarik yang ada di dalam YouTube dapat dikatakan semua konten tersedia di sini dan sebagai sumber informasi YouTube juga bisa berguna untuk media belajar dan juga media hiburan bagi penggunanya.

Daftar aplikasi di atas ini merupakan aplikasi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari serta dapat memberikan informasi yang tepat dan juga dapat membantu manusia di dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari. Semoga bermanfaat!!