DUA CARA SALIN LINK INSTAGRAM MUDAH DAN CEPAT

DUA CARA SALIN LINK INSTAGRAM MUDAH DAN CEPAT

Bagi beberapa pengguna ada yang belum mengetahui cara salin link Instagram sendiri atau cara copy link komentar di Instagram, tentunya cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan di mana anda bisa mencoba beberapa orang metode seperti melalui aplikasi Instagram langsung atau lewat Instagram web. Dan menggunakan aplikasi lain untuk selengkapnya simak berikut cara yang bisa anda lakukan untuk melakukannya.

Cara menyalin link Instagram sendiri

Instagram sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak sosial media yang informatif, tentu di Instagram kita dapat bisa menemukan informasi ataupun baik itu yang bermanfaat sekalipun yang menyeleneh. Tidak sedikit juga yang mempunyai akun postingan foto Aku mau video atau reosi yang keren kau merasanya anda ingin menyalin link ke IG lalu membagikannya kepada teman. 

Instagram sendiri menyediakan fitur berbagi atau sharing profil maupun postingan untuk semua pengguna yaitu melalui link atau tautan, maupun langsung melalui DM atau direct message rumah hal ini ditujukan untuk agar postingan seperti feeds dan story yang diunggah para konten kreator ini banyak dilihat oleh orang lain.juga untuk tautan Instagram ini mempunyai banyak keuntungan jika anda pelaku bisnis maka anda bisa membagikan atau menuliskan akun Instagram bisnis anda di fun fact maupun kesan bola broadcast kalau masih sehingga orang-orang juga tidak perlu untuk kerepotan mencari akun bisnis Anda secara manual.

Link IG ini juga bisa anda taruh di bio sosial media yang lain jika anda adalah konten kreator di platform lain seperti YouTube atau Facebook maka pastinya linky Instagram anda bisa katakan wajib dimasukkan agar dapat mendapatkan insight yang lebih luas, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk kopling IG fix, story dan juga reals melalui aplikasi Instagram maupun melalui browser.

Berikut ini cara salin link di Instagram sendiri
  1. Masuk ke dalam profil Instagram
  2. Pertama-tama langkah awal yang bisa anda lakukan ialah Anda bisa masuk ke akun Instagram yang ingin anda copy linknya lalu setelah itu Anda akan menemukan icon 3 titik yang ada di kanan atas
  3. Setelah itu pilih opsi salin link dan anda bisa mengcopy url atau salin link di Instagram
  4. Jika anda telah menyalin link akun di Instagram Anda maka anda bisa menyalin postingan tersebut caranya Anda bisa masuk ke profil lalu pilih postingan yang anda ingin mengcopy link-nya.
  5. Setelah itu salin link ke postingan dan dengan cara klik icon 3 titik yang ada di pojok kanan atas lalu pilih opsi copy link.

Cara copy link Instagram lewat browser

  • Selain Anda menggunakan aplikasi, cara saling link Instagram ini bisa anda lakukan melalui browser, silakan Anda login Instagram melalui browser lalu masuk ke profil dan setelah itu Anda bisa klik link yang ada pada bagian atas di dalam pencarian anda.
  • Jika sudah maka terdapat beberapa pilihan untuk bisa menyelidiki IG langsung saja klik copy link.
  • Jika anda telah menyalin link IG di browser maka terdapat juga fitur share atau bagikan ke beberapa platform yaitu seperti WhatsApp, LINE, email dan juga aplikasi sosial media lainnya.

Cara untuk menyalin link IG yang sangat mudah untuk dilakukan kelemahan dan tidak perlu kehebatan lagi dengan cara manual hukum atau urutan Instagram ini memang bisa anda manfaatkan untuk promosi diri ataupun produk yang mana ini biasa digunakan jika anda akan mengadakan webinar, atau apapun untuk bisa mempunyai kesempatan menaruh sosmed Anda, tingkat tempel saja maka link Instagram Anda bisa diakses oleh orang lain mereka akan bisa mengambil profil Instagram dan tidak mempunyai repot-repot untuk menulis ID Instagram di kolom pencarian. Semoga bermanfaat!