INI DIA REKOMENDASI HP GAMING PILIHAN PERFORMA ALIK

INI DIA REKOMENDASI HP GAMING PILIHAN  PERFORMA ALIK

Industri game yang ada saat ini semakin mengalami perkembangan, game tidak hanya terbatas pada disco ataupun komputer saja akan tetapi kini telah mengarah ke industri handphone, dan kemudian dikenal dengan mobile game. Sebenarnya hampir pada semua HP tidak dapat digunakan untuk memainkan game, akan tetapi sayangnya beberapa HP tidak dikhususkan untuk game dan akhirnya membuat performanya kurang maksimal, fenomena hal ini kemudian bisa melahirkan apa yang dapat dimaksimalkan untuk bermain game yang disebut HP gaming. Terdapat beberapa HP yang cocok untuk menemani anda bermain game, performa yang cukup bagus ini dijamin dapat memanjangkan pengalaman anda ketika bermain game.

Berikut ini beberapa rekomendasi HP gaming dengan performa yang bagus yang bisa anda miliki.

Asus Rog phone 6

Untuk urusan game, merek Asus yang tidak perlu diragukan lagi, pasalnya terdapat banyak perangkat game yang telah lahir dari perusahaan besutan Tiongkok ini, perangkat tersebut mulai dari laptop dan juga HP yang diperuntukkan untuk industri game. aku sendiri bukan pertama kalinya meluncurkan hp-ku gaming, sebab dapat dikatakan tipe Asus rog phone 6 ini menjadi generasi lanjutan dari generasi sebelumnya perbedaannya pada versi ini kodenya tidak menampilkan layar oleh rog vision akan tetapi hanya pada logo RGB yang menyala ketika ada notifikasi masuk. Tidak adanya panel OLED di dalam HP menjadikan harganya jauh lebih murah ketika diluncurkan, oleh karena itu siapapun yang satu ini dikatakan cocok bagi gamers dengan low budget yang cenderung minim.

ZTE Red Magic 7s Pro

Smartphone yang satu ini masuk ke dalam jajaran HP gaming yang wajib untuk dijajah yang satu ini dikatakan sebagai lanjutan dari red magic 7 komputer ialah terdapat pada desain yang dibuat lebih tipis yaitu dengan mengusung tema UDC atau under display kamera, tema yang satu ini membuat kamera depan tidak terlihat sama sekali. Keunggulan lainnya dibandingkan dengan versi sebelumnya ialah pada segi baterai kompor yang satu ini mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar, hal ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa menggunakannya lebih lama belum lagi apa yang satu ini dilengkapi dengan kemampuan pengisian baterai 135 w ini membuat pengisian baterai dapat dilakukan dengan lebih cepat dibandingkan dengan handphone yang lainnya. Bagi anda yang suka bermain game kau masuk yang satu ini sangat menjadi pilihan yang tepat untuk bisa anda pilih, pasangnya apa yang satu yang mempunyai sustain performance yang unggul yang memungkinkan anda untuk menggunakan dalam durasi yang lama. 

Black shark 5 Pro

Smartphone yang satu ini merupakan varietas tertinggi dari black shark 5 kemampuan ini bisa menunjang bermain game yang tidak perlu diragukan lagi, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan chipset yang powerful yaitu Snapdragon 8 menjadi 1 dengan fabrikasi 4nm. Selain itu smartphone yang satu ini mempunyai kapasitas besar yaitu baterai sebesar 4650 mah yang juga dilengkapi dengan fitur fast charging 120 w, hal ini membuatnya mempunyai kemampuan mengisi daya 0% hingga 100% Di Dalam waktu 15 menit saja, pada bagian layar smartphone yang satu ini mengusung teknologi AMOLED E4 yaitu dengan ukuran layar 6,64 inci dan juga resolusi full HD plus, ponsel yang satunya juga didukung dengan sertifikasi HDR plus dan gambut warna P3 100% yang bisa membuat penggunanya mempunyai pengalaman nonton yang memuaskan. 

Redmi K50 gaming

HP gaming mahal? Hal ini sepertinya tidak berlaku pada smartphone yang satu ini yang belum lama diluncurkan, pasalnya perangkat yang satunya termasuk varian HP gaming yang bersahabat di kantong di mana anda bisa menyiapkan sekitar 7,4 juta saja untuk membawa pulang HP gaming yang satu ini, redmi ke 50 gaming ini didesain dengan nuansa gaming yang kental dengan tampilan huruf X yang terpasang semakin membuat terlihat seperti HP gaming yang sesungguhnya HP yang satunya juga dilengkapi dengan tombol bahu untuk bisa mengontrol game.

Itulah di beberapa rekomendasi HP game yang bisa anda ketahui yang bisa dijadikan referensi sebelum anda membelinya, tentunya keempat smartphone yang ada di atas ini mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, oleh karena itu Anda bisa memilih HP gaming sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget yang ada. Semoga bermanfaat!!