KELEBIHAN DAN KEKURANGAN OPPO RENO3 5G

 
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN OPPO RENO3 5G

Telah sukses merilis di Cina akhir tahun lalu, Oppo reno3 5g ini diluncurkan bersama dengan Oppo Reno 3 Pro 5g yang dikabarkan akan segera masuk karena Indonesia secara resmi. Smartphone yang satu ini harus dengan 4 pilihan warna yaitu white black, starry night blue, sunrise yang dibanderol dengan harga sekitar 6,2 juta hingga 7,2 juta dan dengan beragam fitur dan juga teknologi yang ada padanya, akan tetapi layak atau tidak kah Reno Oppo 5D ini dibeli berikut ini kelebihan dan kekurangan smartphone tersebut yang bisa anda ketahui.

Kelebihan Oppo Reno 5G

Adanya kesadaran akan tingginya kegunaan smartphone di dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari menunjang pekerjaan hingga juga untuk keperluan hiburan, Oppo reno35g sendiri menyusun layar yang luas dan juga membunuh, layar full HD yang digunakan ini mempunyai ukuran 6,4 inci yang ditambah dengan adanya proteksi dukungan dari Corning gorilla glass 5 sehingga Smartphone ini tahan akan goresan, selain itu Oppo reno35g ini juga menggunakan panel AMOLED capacitive screen 16 m colors yang dikenal mampu untuk bisa menghasilkan warna yang sangat detail dan tajam walaupun digunakan untuk beraktivitas di luar dan juga terpapa oleh sinar matahari secara langsung. Ditambah lagi dengan memilih panel layar tersebut Oppo reno3 5g ini mempunyai fitur dark mode yang bisa memberikan fungsi pada smartphone agar menjadi lebih efisien dan juga hemat daya dikenakan pixel yang disematkan pada layar ini akan otomatis mati di saat memperolehkan warna hitam, smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan colors OS 7 yang mendukung sistem operasi Android 10.0. 

Selain itu Oppo reno35g ini juga mengkonsumsi chipset yang mempunyai performa unggul dan juga pasalnya smartphone yang satu ini menyematkan ciptaan MediaTek MT6885Z dimensity 1000l itu dengan komplikasi 7nm yang disebut disebut juga dapat bersaing dengan Qualcomm Snapdragon 765g. Tidak hanya itu chat yang digunakan juga membawa CPU premium cortex A77 dan korteks b A55 yang mempunyai 8 inti kurs sehingga dapat bekerja dengan kecepatan yang tinggi yaitu menembus 2.2 GHz bahkan jika diuji dengan skor antutu yang dimiliki oleh Smartphone ini Oppo reno35g ini berhasil mencapai skor yang sangat tinggi yaitu 320.822.

Penggunaan dari chipset galat atas tersebut juga selain digunakan untuk memperoleh kinerja dan performa smartphone yang lebih cepat selain itu berfungsi juga untuk memberikan dukungan sehingga dapat bisa menikmati konektivitas 5G. Walaupun kabarnya konektivitas ini bisa diperoleh pada Oppo reno3 5G yang dirilis di Cina saja, pernyataan itu juga semakin didukung dengan Oppo Reno 5g yang diluncurkan di India tanpa adanya konektivitas 5G. Hebatnya lagi Oppo reno 3 5G ini juga mendukung teknologi near field communication untuk bisa menunjang keperluan pengguna ketiga menggunakan e-money. 

Kekurangan Oppo Reno 5G

Sorry satunya di Bantul hanya 6 juta keatas, Oppo Reno 35 kg termasuk di dalam soal akun yang mempunyai kapasitas baterai kecil yang hanya bisa memuat tempat review 25 mahko pemasangan disayangkan karena pasalnya dengan segala kinerja dan performa smartphone yang satu ini dihadirkan dengan baterai yang diusung kurang mumpuni meskipun telah dilengkapi dengan fitur fast charging 30 watt. VOOC 4.0 juga dapat mengisi daya baterai hingga 50% dalam waktu 20 menit ditambah lagi pada segi penyimpanannya Oppo yang satu ini tidak memberikan SOP mikros disingga pada pengguna tidak dapat memperluas penyimpanannya. 

Itulah di beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari Oppo Reno3 5G. Semoga bermanfaat!!