REKOMENDASI APLIKASI TAMBAHAN UNTUK EDITING AUDIO LEWAT ANDROID

REKOMENDASI APLIKASI TAMBAHAN UNTUK EDITING AUDIO LEWAT ANDROID

Kecanggihan dari teknologi smartphone telah dapat mempermudah semua aktivitas para penggunanya yang, tidak hanya sekedar saling berbalas pesan ataupun melakukan panggilan Smartphone ini juga bisa digunakan sebagai eksplorasi kreativitas dari penggunaannya untuk meskipun demikian proses eksplorasi ini tidak hanya didukung dengan perangkat smartphone sehingga memerlukan aplikasi tambahan yang lainnya atau masalah satunya adalah penyempurnaan audio di dalam sebuah konten yang dibuat, berikut ini beberapa 5 aplikasi pendukung yang dapat bisa membuat kualitas audio ataupun konten Anda agar lebih mantap.

Media converter

Aplikasi tambahan untuk editor audio lewat ponsel Android yang bisa anda ketahui yang pertama ialah media converter aplikasi ini menawarkan konversi audio ke dalam berbagai format yang bisa anda gunakan komputer aplikasi yang satu ini yang merupakan aplikasi yang cukup menambahkan fitur menarik kepada para penggunanya di mana Anda bisa melakukan aktivitas seperti editing video komen mengatur kecepatan audio dan juga memotong file di rumah selain itu fitur lengkap proses editing dari media converter juga terlebih dahulu praktis dan juga intuitif dengan aplikasi ini juga bisa terbilang ramah kepada penggunanya sehingga dapat digunakan oleh siapa saja dan tidak perlu keahlian yang khusus.

Timbre

Dan kedua adalah timbre aplikasi ini merupakan aplikasi editor audio yang jika dilihat dari review penggunanya aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi favorit yang dilengkapi dengan berbagai fitur khusus untuk editing audio. Fitur yang ada dalam aplikasi ini antara lain ialah memangkas file audio, menggabungkan file audio, convert Dan juga mengubah bitrate hingga membalik audio dimana tidaknya itu aplikasi yang satu ini mempunyai fitur lain seperti editing video, penambahan watermark membuat GIF Dan juga mengubah rasio pada sebuah video. 

Video sound editor

Argumentasi aplikasi tambahan untuk editor audio yang bisa anda tahu yang selanjutnya ialah video sound editor, bagi Anda yang sering mencari aplikasi editing video dan audio kualitas terbaik aplikasi yang satu ini bisa anda jadikan pilihan. Aplikasi tambahan bilik developer Android TechMania ini mempunyai banyak fitur unggulan di mana ini bisa memanfaatkan untuk memudahkan di dalam yang di video. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menambahkan musik ataupun lagu, pemanduan audio mixing juga bisa anda gunakan dan juga hingga membisukan audio, tidak hanya itu aplikasi yang satu ini juga terbilang aplikasi simple dan tidak makan ruang karena hanya menggunakan storage space sekitar 11 MB saja.

BandLab

Aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan untuk aplikasi tambahan editing audio lewat ponsel Android di mana sesuai dengan namanya aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan untuk menciptakan sebuah lagu, tidak hanya sekedar menulis lagu Anda juga bisa menambahkan vokal serta instrumen alat musik lain yaitu seperti gitar, drum dan juga basket ponsel Android, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk editing audio dari lagu yang dibuat agar lebih menjadi merdu untuk mendukung aktivitas pembuatan lagu Anda aplikasi ini juga memfasilitasi fitur perekaman audio include dengan fitur AutoPitch sehingga dengan fitur ini anda bisa menyesuaikan nada ataupun not lagu dengan mudah, baru setelah itu Anda bisa melakukan audio mixing dengan banyak efek instrumen dari aplikasi bandlab ini. 

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi yang disarankan anda gunakan sebagai tambahan untuk mengedit audio lewat ponsel Android yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!!