REVIEW HARGA VIVO Z6 5G SERTA SPESIFIKASINYA

REVIEW HARGA VIVO Z6 5G SERTA SPESIFIKASINYA

Vivo Z6 5G ini merupakan salah satu seri terbaru yang menawarkan konektivitas 5g tampilan dari HP yang satu ini begitu elegan karena tidak menggunakan notch. Akan tetapi digantikan dengan punch hole, lahir akan nampak lebih full dikarenakan kamera ada planet terselip pada pojok sebelah kiri, kabarnya harga dari Vivo z65g ini juga lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya yaitu Oppo Reno 3 Pro, berada pada segmen mid range, smartphone yang satu ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, terlebih berbagai macam spesifikasi serta fitur menarik yang dimilikinya.

Desain mewah Vivo Z6 5G

Untuk segi kemasannya memang Vivo Z6 5G ini tampil dengan elegan yaitu berkat kombinasi metal dan gelas, desain dari kamera belakangnya vertikal yaitu dapat membuat tampak dari HP ini merupakan HP flagship yang kekinian. Selain itu layarnya juga mengusung 6,44 incis LPS LCD yaitu dengan 16 juta warna, selain itu resolusi layar dari HP yang satu ini juga mengusung 1080 X 2400 pixel dengan rasio 20:9 untuk kepadatan pixelnya sendiri ini juga cukup baik karena dikarenakan mempunyai kerapatan 49 PPI density, bicara soal tampilan memang dari HP yang satu ditambah mewah akan tetapi masih dibagi dengan harga yang terjangkau. Selain itu Anda juga dapat memilih varian warna dark blue, white dan Aurora sesuai dengan selera atau emas maupun yang satu ini tidak hanya cocok untuk dipakai pada kaum wanita akan tetapi warna seperti dark belut tetap tampil maskulin untuk pria, membawa sistem operasi Android 10.0 dengan highlight tampilan terbaru funtouch 10.0. 

Performa hardware yang mumpuni

termasuk ke dalam smartphone menengah yang mampu untuk membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 765G. Dengan fabrikasi 7nm, kemampuannya memang mampu untuk diandalkan untuk bermain game HD dan terlebih lagi dengan dukungan GPU adreno 620 yang memaksimalkan pengalaman gaming anda. Smartfren saat ini juga mempunyai beberapa versi berbeda diantaranya dengan RAM 6 GB dan juga 8 GB dan tentunya lebih maksimal apabila Anda memilih varian 8 GB dikarenakan mampu lebih responsif kinerjanya, sedangkan untuk media simpannya sudah dibekali dengan 128 GB bertipe ufs 2.1 yang dimaksimalkan dengan micro SD.

Kamera unggulan

Fitur unggulan lain dari Vivo Z6 5G yang satu ini ialah 4 buah kamera pada bagian belakangnya di mana secara individual membawa lensa dengan spesifikasi yang berbeda, lensa utamanya ialah 48 MP dengan aperture 4-1.8 yang berjenis white dengan fitur pdaf, sedangkan lensa secondary mengandalkan 8 MP f-2.2 yang bertipe ultra wide. Untuk sensor makronya juga dibekali dengan 2 MP yang dilanjutkan dengan depth sensor 2mp yaitu dengan kombinasi 4 kamera ini dapat mengambil gambar dengan kondisi serta Angel apapun, walaupun dari sisi kualitasnya belum menyamai flagship seperti Oppo find X akan tetapi cukup untuk mengabadikan momen setiap hari, menariknya untuk sisi kamera depan telah dilengkapi dengan kamera 32Mp f-2.0 white sehingga selfie akan menjadi lebih lebar dibandingkan dengan kamera smartphone yang lain.

Dukungan jaringan 5G

Dengan smartphone yang satu ini yang terjangkau Anda bisa memperoleh dukungan jaringan seluler 5G ke jaringan 5G ini mempunyai kecepatan unggah maupun unduh yang lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya yaitu 4G tentunya jarang-jarang jika kita jumpai HP 5g dengan harga yang terjangkau di pasaran yang ada saat ini. 

Baterai besar dan fast charging terbaik

Tentunya Vivo juga tidak mau kalah dengan saling dengan vendor lainnya, Vivo yang satu ini mengandalkan baterai non removable dengan daya 5000 mah sehingga mampu untuk diandalkan sampai pemakaian seharian, baterai yang lebih besar ini akan memaksimalkan pengalaman Anda menggunakan HP yang mencakup gaming streaming maupun browsing, kemampuan fast battery charging ini berdaya 44 w yang mampu untuk diandalkan komanda hanya perlu menunggu sampai 35 menit untuk baterai terisi hingga 70%.

Harga Vivo Z6 5G

Urine yang termurah dari semua kuning satu ini ialah RAM 6GB yang kabarnya dijual dengan harga 5,8 juta dengan untuk varian 8 GB dijual senilai 7 jutaan. Dapat dikatakan seri Vivo Z6 5G ini membawa angin segar untuk para pencipta smartphone budget dikarenakan Sisi harga yang tidak terlalu mahal, di samping itu Sisi spesifikasi Vivo Z6 5G ini mampu memumpuni di Batang dengan koneksi 5G selain itu desain luarnya juga tampil dengan tampilan yang mewah. 

Itulah di beberapa review dari Vivo z65g yang bisa anda ketahui, dapat dikatakan bahwa harga selama ini satu ini cukup terjangkau dengan fitur dan juga spesifikasi terbaik di kelasnya. Semoga bermanfaat!!