REVIEW SAMSUNG GALAXY FOLD HP SULTAN

 
REVIEW SAMSUNG GALAXY FOLD HP SULTAN
Bagi pengguna lama, Samsung galaxy fold ini akan mengingatkan kita kepada HP komunikator keluar dari Nokia yang dirilis sekitar lebih dari satu adegan di lampau akan tetapi jika Nokia seri komunicator tampil dengan dua layer yang diantaranya ialah layar LCD yang berwarna dan layar hitam putih, galaxy fold ini tampil dengan layar LED di bagian depan dan bagian dalamnya, sebenarnya tidak cuma Samsung saja yang menjadikan smartphone dengan desain seperti ini, Huawei juga membuat produk serupa dengan nama yang tidak jauh berbeda yaitu Huawei mate X. Para penggemar HP Samsung dapat memesan produk ini mulai dari 13 Desember lalu, di dalam Twitter resminya Samsung juga mengumumkan bahwa Samsung akan membawa kamera Pro yang para penggunanya suka ke level yang terbaru, bisa di perkirakan bahwa pada smartphone revolusionernya Samsung tidak hanya tampil dengan desain yang unik akan tetapi juga teknologi yang terkini dengan performa yang kencang.

Akan tetapi sayangnya smartphone kelas atas super canggih ini dijual 1000 unit, begitu juga harganya galaxy fold ini dibanderol dengan harga sekitar 30 jutaan, apabila Anda penasaran bagaimana isi dari HP yang satu ini Dan bagaimana performanya anda bisa membaca artikel ini sampai habis.

Berikut ini beberapa review dari spesifikasi dari Samsung galaxy fold.

Dimensi ukuran dan desain Samsung galaxy fold

Sebagaimana bentuknya yang bisa diubah menjadi dua bentuk, tentu ukuran dan dimensi yang ditampilkan oleh keduanya ini berbeda, ketika dibentangkan selama yang satunya mempunyai dimensi 160,9 × 62,9 × 15,5 mm sedangkan ketika ditutup dimensinya ialah 160,9 kali 117,9 × 6,9 mm. Untuk bobotnya sendiri smartphone yang satu ini sudah cukup super canggih yang mempunyai bobot yang cukup berat, tentu saja karena seperti dua buah smartphone yang digabungkan menjadi satu, bobot keseluruhan dari HP keluaran terbaru dari Samsung ini ialah 263 gram. Selain itu untuk desain sendiri smartphone yang satu ini mengingatkan para penggunanya dengan HP senior yaitu Nokia communicator. Di mana anda bisa membentangkan menjadi HP dengan layar yang lebih lebar, selain itu bentuk dari HP ini layaknya smartphone biasa sebenarnya tidak cuma Samsung yang mempunyai HP model seperti ini akan tetapi Huawei juga mempunyai akan tetapi untuk segi fitur Samsung unggul dikarenakan galaxy volt dibekali dengan kamera selfie.

Performa mumpuni dengan Snapdragon 855 dan layar AMOLED

Kinerja dari smartphone yang satu ini didukung dengan dapur baju busutan dari qualcom yaitu Snapdragon 855 yang juga disertai dengan GPU adreno 640, Samsung masih belum ingin meningkatkan Snapdragon 855 untuk smartphone canggihnya, akan tetapi Snapdragon 855 untuk menjalankan aplikasi yang berat dan game 3D dengan grafis keren ini sudah sangat mumpuni. Sepertinya Samsung juga tidak perlu menggunakan Snapdragon 855 +seperti pada Asus lakukan untuk orang font 2-nya komputer hitung galaxy volt ini bukanlah smartphone khusus gaming, pada divisi layer Samsung membekalinya dengan layar yang mengusung panel dynamic AMOLED yaitu dengan 16 juta layak, layar dengan tipe file yang satu ini sudah sangat mumpuni untuk bisa menghasilkan warna yang akurat dan juga konsisten.

Kamera Pro dengan dukungan jaringan 5G

Untuk segi kameranya, Samsung sepertinya tidak tangguh-tanggung. Samsung juga menawarkan 6 buah kamera yang terbagi menjadi 3 buah sistem yaitu diantaranya 1 buah kamera untuk selfie dengan sensor 10 MP dan juga bukaan f-2.2 kemudian untuk kamera utamanya atau kamera belakang terdiri dari tiga buah kamera yang masing-masing mempunyai sensor rumus MP dengan bukaan f-1.5 sampai 2.4,12 MP dengan bukaan Komang dan 16mp yaitu dengan bukaan f-2.2 MP.  Dan yang terakhir ialah dua buah kamera pada bagian atas besar untuk para pengguna yang ingin mendapatkan kamera selfie dan kamera utama yang membunuh ketika di dalam keadaan terbentang maupun tertutup. Untuk HP yang satu ini mempersiapkan teknologi beberapa tahun kedepan dengan dukungan 5g Akan tetapi karena teknologi 5g masih belum digunakan secara luas dukungan teknologi ini masih belum sempat dan tepat untuk digunakan.

Smartphone premium busutan dari Samsung yang satu ini tentu bukan untuk semua orang, selain dijual dengan sangat terbatas yaitu 1000 unit, dengan harganya yang selangit tentu smartphone yang satu ini diperuntukkan bagi para Sultan ataupun profesional kelas CEO yang akan tampil beda dan membutuhkan performa super kencang, peluncuran dari Samsung galaxy fold ini di Indonesia sendiri terlambat terhitung smartphone yang satunya dirilis di Indonesia beberapa tahun lalu. Semoga bermanfaat!!