REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A73 5G

REVIEW SPESIFIKASI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY A73 5G

Para Pesing smartphone menengah ke atas ini semakin panas dengan kehadiran galaksi A75 5G dari Samsung di mana di Indonesia sendiri perangkat smartphone dengan harga 7 jutaan ini mempunyai banyak pengguna sediaan Android yang penasaran atas keunggulan yang dibawanya. Agar anda tidak salah pilih berikut ini kelebihan dari Samsung galaxy A75 dan juga kekurangan yang bisa anda ketahui. 

Desain yang ramping

Kelebihan yang pertama yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini ialah mempunyai desain yang ramping dimana sudah menjadi rasio umum bahwa smartphone yang masa kini mempunyai dimensi yang semakin bongsor, akan tetapi berbeda halnya dengan galaxy a755g dikarenakan Samsung ini mengusung desain ramping yang sangat solid dengan porsi yang nyaman untuk digenggam, ponsel yang satu ini juga membawa dimensi 163,7 x 76,1 x 7,6 mm yaitu dengan bobot hanya 181 gram saja. Build quality Samsung galaxy a73 5g ini memang terjamin dikarenakan mengantongi sertifikasi ip67 untuk ketahanan air dan debu, seperti halnya smartphone menengah ke atas milik Samsung yang lain galaxy a57 5g ini juga menawarkan varian warna awesome yang keren di mana Anda bisa memilih salah satu diantara Awesome white, awesome grey, awesome mint.

Performa yang kuat

Dalam sektor pacu Samsung ini juga di otaknya dengan Snapdragon 778 g 5 g yang besutan Qualcomm Anda juga tidak asing dengan chipset yang satu ini dikarenakan dikenal anda dengan berbagai tugas harian yang berat mulai dari game hingga multitasking ia juga mempunyai CPU oktagor dengan kecepatan maksimum 2.4 GHz melalui proses fabrikasi 6 nanometer, adapun komponen pengolah grafis yang ditangani oleh GPU adreno 662 l dengan frekuensi 490 Mhz. Selain itu Samsung galaxy a7352 ini memang mempunyai klaim cleaner yang mantap dengan hal tersebut juga tidak terlepas dari hadirnya kapasitas penyimpanan 8 RAM 6.8 GB yang dipasangkan pada memori eksternal 128 256 GB yang menariknya lagi Samsung juga masih menyediakan pesawat mikro SD yang mempunyai daya tampung hingga 1 TB di dalam perangkatnya. 

Kamera yang unggul di kelasnya

Ini dibantu dengan harga 6 jutaan yang tentu saja Samsung galaxy a735g ini menawarkan konfigurasi kamera yang lengkap yang didukung dengan ois Anda bisa mendapatkan dan menikmati saat kamera yang bersuara sebesar yang dipimpin oleh kamera utama yaitu 108 MP4 teknologi piksel binding 9-in-1 yang pernah didampingi dengan kamera sekunder ultra wide 12mp dengan 2 buah sensor 5mp sebagai dep sensor dengan kamera makro pada bagian depan, tersebut pula juga kamera selfie 32mp yang dipenuhi dengan berbagai fitur yang, Samsung juga menggenggam bahwa kamera depan mampu untuk kamera belakang ponsel ini dapat digunakan untuk merekam video sampai resolusi 4K pada 30 fps. 

Betrai yang besar

Sebuah pohon yang satu ini jauhkan dikemas dengan barang yang berkapasitas 5000mah. Yang mana contohnya dapat diandalkan saran penuh dengan Budi yang ramping dan juga ringan tergolong sebuah keunggulan yang sama untuk dilewatkan. 

Kekurangan Samsung galaxy A73 5G

Fast Charge hanya 25w
Sangat disayangkan jika Android yang satu ini hanya dibekali dengan fast charge 25 w saja padahal pada komputer itulah telah menawarkan teknologi pengisi yang super kebun yaitu hingga 120 w dengan harga yang sama aku apalagi Samsung galaxy A73 5G ini juga tidak menyatakan ke pacar Jerry di dalam paket penjualannya yang semakin membuat calon para pembeli akan kembali pikir2.

Jack Audio 3.5mm Absen

Bagi para sebagian pengguna cek audio 3,5 mm ini sangat nyaman untuk digunakan dikarenakan tidak perlu membeli secara terpisah, Akan tetapi jika anda tidak masalah tidak mengenai absennya portal audio yang satu ini tentu baik untuk dimiliki.

Itudia beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari Samsung galaxy A73 5G yang bisa Anda ketahui. Semoga bermanfaat!!