REVIEW SPESIFIKASI XIAOMI MI A2 TERBARU

REVIEW SPESIFIKASI XIAOMI MI A2 TERBARU

HP Android keluaran terbaru ini telah menggunakan sistem operasi Android seri 9,0,3 dan yang menanggung sebagai HP dengan harga 3 jutaan Xiaomi yang berkalinya dengan dual kamera. Selain itu HP dijelaskan anak ini juga dibekali dengan prosesor octacore Qualcomm Snapdragon 660 dan GPU adreno 512, prosesor dan GPU ini sama dengan yang digunakan pada HP dengan label "limitless gaming" yaitu Asus Zenfone Max Pro m2 dan M1. Oleh karena itu hak penyusutan dari Xiaomi ini dapat digunakan untuk bermain game 3D dengan grafis yang apik yaitu seperti pubg dan game mobile lainnya kok walaupun dikenal dengan harga yang bagus di kelasnya Xiaomi tidak mau bermain-main untuk masalah desain rumah Xiaomi MI A2 atau nama lainnya MI 6X ini mempunyai dimensi 158,9 X 75,9 X 7,6 mm dan juga beratnya 166 gram mempunyai desain yang keren dan juga elegan. Pada produknya ini suami juga mengalirkan HP dengan bezel yang tipis yang membuat nampak semakin elegan.

Harga Xiaomi MI A2

Untuk mengalirkan performa yang mantap, selain menyematkan Snapdragon 660 dan adreno 512 Xiaomi juga menawarkan dua varian RAM dan 3 varian memori internal yaitu diantaranya 6 GB dan 4 GB untuk gram serta 128 GB , 64 GB dan 32 GB untuk memori internalnya dan sedangkan untuk harga Anda bisa membawanya dengan membayarnya dengan harga sebesar 2,6 juta untuk memori internal 32 GB dan 3,6 juta untuk memori internal sebesar 64 GB dan juga 4,1 juta untuk memori nal 128 GB. Selain itu HP yang satunya juga termasuk salah satu HP murah dengan RAM besar yang terbaik yang bisa anda miliki.

Kamera belakang ganda Xiaomi MI M2

Hp yang satu ini sepertinya berantem bahasa Inggris yaitu Asus Zenfone Max Pro, dimana Xiaomi membekali seri hp-nya yang satu ini dengan kamera utama dan atau kamera belakang ganda yang beresolusi 12 MP dan 20 MP dengan aperture atau pembukaan f-1.8 yang pada masing-masing kameranya di mana kamera belakang muncul dilengkapi dengan fitur-fitur seperti HDR, panorama dan juga dual LED flash, selain itu kamera ganda pada Xiaomi MI A2 ini juga dilengkapi dengan sensor Sony imx 486 untuk yang beresolusi 12mp dan Sony imx 376 dengan kamera 20 MP, hal ini menandakan bahwa untuk urusan kameranya Xiaomi tidak bermain-main pada HP yang satu ini di mana bagi Anda yang doyan merekam video, kamera pada Xiaomi MI A2 ini mampu untuk merekam video pada resolusi 2.160 dan 180 dengan frame rate 30fps, selain itu untuk resolusi HD 720p kamera Xiaomi MI A2 ini dapat merekam pada 120 FPS. 

Performa Xiaomi MI A2

Apa yang sering ditandai dengan prosesor tangguh yaitu Snapdragon 660. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa prosesor ini merupakan prosesor yang juga digunakan pada Asus Zenfone Max Pro M1 prosesor yang satu ini menawarkan performa yang aktif untuk macam-macam aplikasi, ketika anda menggunakannya untuk menggunakan aplikasi seperti chat dan media sosial, apa yang satu ini mampu menjalankan dengan sangat baik. Akan tetapi ketika digunakan untuk bermain game, apa yang satu ini mampu menjalankan game-game 3D terkini, akan tetapi yang disayangkan HP yang satu ini tidak menggunakan baterai dengan kapasitas besar seperti pesaingnya yang mana sama-sama menggunakan prosesor secara dagang 660 dan DPO adreno 512, oleh karena itu untuk penggunaan gaming apa yang saat ini tidak begitu bertahan selama persaingnya.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir kau mau walaupun baterai pada mia2 ini hanya sebesar 3080 mah, akan tetapi HP yang satu ini masih bisa bekerja dengan tahan lama berkat bloodware yang tidak terlalu banyak, selain itu Snapdragon 660 ini juga turut membantu untuk membuat baterainya menjadi lebih awet dikarenakan tidak hanya mampu untuk memberikan performa kerja yang akan tetapi konsumsi dayanya yang juga rendah. 

Itulah di beberapa review dan spesifikasi dari Xiaomi MI A2 yang bisa anda ketahui, Xiaomi MI A2 ini juga dapat dikatakan sebagai saingan Asus Zenfone Max Pro M1 dari segi spesifikasi, untuk masalah performa pun juga bisa diandalkan Aku mau bermain game tentu bisa ada manfaatkan performanya untuk kamera juga bagus untuk HP di kelasnya. Semoga bermanfaat!!