REVIEW SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX 3 TERBARU

 
REVIEW SPESIFIKASI XIAOMI MI MIX 3 TERBARU

Xiaomi MI mix 3 ini sebagai salah satu produk HP flagship yang mempunyai desain keren dan juga performa yang mengagumkan di mana berkat dibekalinya prosesor octacure Snapdragon 845 dan juga sokongan RAM 8 GB atau 10 GB ini mampu memberikan kinerja yang cepat untuk bisa menjalankan aplikasi berat ataupun media sosial. 

Harga Xiaomi MI mix 3

Pada paket penjualannya Xiaomi juga memberikan paket yang terlihat eksklusif yaitu dengan kotak hitam yang sangat premium. Hal ini juga menunjukkan bahwa mi Mix 3 ini merupakan HP flagship pada kelas atas di mana Di dalam boxnya Xiaomi menyuguhkan wireless charging bagi Anda yang ingin mengisi daya tapi tidak mau tersambung dengan kabel. Selain itu terdapat juga kabel USB type yang bidang pergi juga dengan conventer dari type c ke Jack audio, jadi anda tidak perlu untuk khawatir jika anda ingin mendengarkan lagu, di mix 3 ini juga harus dengan beberapa varian dengan kapasitas memori internal dan ram yang beragam yaitu diantaranya ialah 256 GB dan 8 GB RAM serta 296 GB + 10 GB RAM, 128 GB + 6 GB RAM dan juga 128 GB + 6 GB RAM dan untuk harganya masing-masing dibanderol dengan harga 7,3 juta yaitu 6 GB RAM dan 120 GB, 7,9 juta 8 GB RAM dan 128 GB, 8,7 juta untuk 8 GB RAM dan 256 GB dan yang paling tinggi ialah 11 juta yaitu 10 geberan plus 256 GB.

Desain terbaru dengan layar super AMOLED

Sebagai refleksi Xiaomi MI Max 3 ini juga dibekali dengan display super AMOLED yaitu berukuran 6,4 inci yaitu dengan rasio 19: 5:9 dan resolusi 1080 X 2340. Dan seperti biasa suami juga selalu melengkapi produk-produk mereka dengan pemindai sidik jari yang pada bagian belakang nya begitu juga dengan mi mix 3 ini. Walaupun mempunyai pemindah sidik jari pada bagian belakang akan tetapi HP Android terbaru ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada layar. 

Selain itu HP yang satu ini juga tidak seperti beberapa HP lain yang hadir dengan model layaknya iPhone X dengan notch atau poni akan tetapi HP yang satu ini tidak hadir dengan layar full dengan bezel tipis sehingga pemandangannya pun bisa menjadi lebih luas. Xiaomi MI Max 3 ini membuktikan jika bezel tipis dan layar besar ini mempunyai kamera selfie yang baik, akan tetapi untuk membuat kamera selfie pada HP Basel super tipis tanpa poni ini Xiaomi menghadirkan model pop up pada bagian atas untuk bisa memunculkan kamera selfie. 

Performa Xiaomi MI mix 3

Seperti pada HP flagship yang lainnya, HP yang satu ini juga ditenagai dengan prosesor otakur Snapdragon 845 dan juga GPU adreno 630 di mana jika dibandingkan dengan saudaranya yang dibanderol dengan harga murah yaitu pocophone F1 ketika membuka aplikasi seperti Google play store, ketikan Anda membuka aplikasi tersebut secara bersamaan maka waktu yang diperoleh sama diantara keduanya, akan tetapi ketika membuka aplikasi seperti YouTube, dan image 3 ini unggul beberapa detik lebih dahulu daripada pocophone. Ketika anda membuka game asphalt 8 yang mempunyai grafis 3D dengan detail yang tinggi ini juga lebih unggul beberapa detik ketika pertama kali membukanya dibandingkan dengan pocophone.

Kamera mi mix 3

HP fleksi dari Xiaomi ini juga hadir dengan 2 buah kamera belakang dan juga 2 buah kamera depan. Untuk kamera belakangnya atau kamera utamanya, mix ini juga dibekali dengan sensor Sony imx365 yang berukuran pixel 1,4 mikrometer dan lensa dengan aperture f-1.8 dan kamera keduanya mempunyai aperture f-2.4 dan ukuran pixel 1,0 mikrom dan juga kamera tersebut hadir dengan resolusi masing-masing keduanya ialah 12mp. Agar dapat menghasilkan hasil jepretan pada cahaya minim yang lebih oke, Xiaomi juga memberikan naik mode yang mana membuat hasil jepretan ketika malam hari tidak terlihat blur dan bahkan cukup tajam. Selain itu kamera dari HP yang satu ini juga digadang-gadang mempunyai kemampuan yang setara dengan kamera yang dipunyai oleh Samsung galaxy S9, jika dibandingkan dengan iPhone X, mi mix 3 ini juga tetap kalah tajam pada jepretan pada cahaya minim, meskipun begitu kamera mix 3 ini berhasil menjadi salah satu kamera HP terbaik di dunia.

Itulah di beberapa review dari Xiaomi MI mix 3 yang bisa anda ketahui, Xiaomi juga telah memperbaiki dari segi desain dan letak kamera pada mi mix 3 ini di mana HP ini sangat layak untuk bisa dimiliki dengan sebagai brand yang menghadirkan harga yang cukup terjangkau, Xiaomi sepertinya cukup lancar untuk memperoleh pelanggan kalangan atas dengan menghadirkan hp hi-end yang mana Xiaomi MI mix ini menjadi salah satu pilihan yang bisa anda miliki. Semoga bermanfaat!!