REVIEW XIAOMI BLACK SHARK HELLO HARGA TERBARU

REVIEW XIAOMI BLACK SHARK HELLO HARGA TERBARU

Yang satu ini ingin melanjutkan kesuksesan dari seri sebelumnya yang telah menjadi salah satu smartphone yang nyaman untuk sisi gaming yang lebih lama akan tetapi smartphone keluaran terbaru ini tidak mempunyai banyak perubahan yang diberikan jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu pada seri proses narkomas maupun ini masih menggunakan prosesor octa core Snapdragon 845. Walaupun pada series processor Xiaomi tidak melakukan perubahan pada smartphone gamingnya ini dimana Xiaomi tidak mampu menanggung untuk membenamkan memori RAM yang berkapasitas 10 GB untuk seri tertingginya. Sebagaimana perangkat gaming lainnya yang biasanya hadir denganku posisi dan komponen yang berkelas, Xiaomi black shark hello ini juga hadir dengan kelengkapan fitur dan juga teknologi terbaru yang canggih di mana salah satu fitur yang dapat dijadikan andalan ialah kameranya, black shark hello ini juga dibekali dengan kamera ganda dan pada bagian belakang yang masing-masing mempunyai sensor 12 MP dan juga 20 MP dan sedangkan untuk kamera selfie-nya smartphone yang satu ini hadir dengan kamera dengan resolusi 20 MP. 

Harga Xiaomi black shark helo

Telah menjadi template untuk desain produk gaming seperti laptop dan juga smartphone yang harus mempunyai bentuk yang futuristik, black shark hal ini mempunyai tampilan yang gahar dengan warna hitam dan juga hijau yang mengingatkan kita pada salah satu brand gaming yang bernama, layarnya hadir dengan display AMOLED dengan rasio 18:9 yang beresolusi 1080 ×2160 pixel, layarnya juga hadir dengan resolusi bezel tipis yang mana ini telah menjadi standar dari smart accountation hello ini juga menawarkan aksesoris yang dapat membuat Sisi gaming menjadi lebih asik yaitu controller dengan namanya yaitu black shark plain handle di mana jika dilihat sekilas kontroler ini mirip dengan controller yang dimiliki oleh Nintendo switch. Dengan menggunakan controller, Sisi gaming akan menjadi lebih nyaman dan untuk membawa pulang semua open yang satu ini anda perlu memberikan mahal sebesar 7 juta untuk smartphone yang berkapasitas RAM 6 GB + 128 GB dan 7,7 juta untuk kapasitas RAM 8 GB + 128 GB dan yang paling tinggi ialah RAM 10 GB + 256 GB yang dibanderol dengan harga 9,2 juta.

Desain dan layar Xiaomi black shark helo

Smartphone yang satu ini hadir dengan desain yang berbeda dari seri sebelumnya di mana materialnya pun juga mewah yaitu perpaduan dari metal Budi keseluruhan dan juga kaca pada bagian belakang komatsumi juga tidak mau ketinggalan untuk bisa meningkatkan teknologi LED RGB yang sebagaimana perangkat gaming umumnya yang akhir-akhir ini ada di pasaran, LED RGB ini juga hadir dengan warna yang hampir mencapai 16,8 juta yang dapat disesuaikan dengan interaksi game. Di samping itu Xiaomi black shark hello ini juga hadir dengan display berpanel AMOLED berulitas HDR superior. dan mata penggunanya juga akan dimanjakan dengan warna yang dihadirkan sangat akurat, hal ini berkat hubungan dari warna gambut srgb dan DCI P3 jari pada black shark ini juga posisinya berbeda dengan seri sebelumnya, jika pendahulunya berada pada posisi sidik jari di tombol home, kini terletak di bagian belakang.

Performa Xiaomi shark black helo

Smartphone yang satu ini hadir dalam proses octator Snapdragon 845 di mana Xiaomi seharusnya bisa menunggu beberapa bulan lagi agar smartphone gamingnya dapat menggunakan proses sosial Snapdragon tertinggi yang terbaru, hal lain yang membuat Snapdragon ini menakjubkan ialah salah satu varian yang menggunakan RAM berkapasitas 10 GB di mana smartphone gaming ini juga dibekali dengan fitur game studio yang mengizinkan Anda mengatur fungsi CPU, kualitas suara, jaringan, layar dan juga sensitivitas sentuhan. Sistem pendingin yang baik juga akan membuat Sisi ganggang menjadi lebih nyaman oleh karena itu black shark helo ini juga dibekali dengan pipa pendingin yang diklaim dapat mengurangi suhu dari CPU hingga 12 derajat.

Kamera yang dapat diandalkan

Xiaomi black shark hello ini juga dibekali dengan kamera ganda pada bagian belakang yang masing-masingnya dibekali dengan sensor 12 MP dan 20 MP yaitu dengan aperture f-1.75, sedangkan untuk kamera belakangnya black shark hal ini juga hadir dengan kamera selfie 20 MP dengan aperture f-2.2 bagi anda yang suka merekam video maka kamera pada smartphone gaming ini perlu bisa anda andalkan yang mampu merekam kualitas video 4K dengan 30fps, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur perekam slow motion dengan resolusi 1080p dengan frame rate 120 FPS.

Itulah di beberapa review dari Xiaomi black shark yellow yang bisa anda ketahui, dengan mengetahui beberapa kesimpulan diatas bisa anda ketahui bahwa black shake hello ini dapat diadakan menjadi alternatif gaming dengan harga yang tidak terlalu mahal, apalagi juga dilengkapi dengan gamepad dan bermain pun menjadi lebih nyaman. Semoga bermanfaat!!