REVIEW XIAOMI MI A2 LITE TERBARU UNTUK KELAS MENENGAH

REVIEW XIAOMI MI A2 LITE TERBARU UNTUK KELAS MENENGAH

Setelah merilis mi A2 Xiaomi kini merilis versi dengan ukuran yang lebih ringkas dari Xiaomi MI A2 lite, yang tidak hanya ringkas yang mana HP ini juga hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan kakaknya tema HP Android terbaru ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari hp dengan harga 2 jutaan. HP yang satu juga mempunyai desain yang mirip iPhone X dengan notch atau poni. Desain yang satu ini juga bisa dikatakan menjadi desain apa yang kekinian terdapat banyak produsen yang membuat HPnya dengan notch dan HP ini cuma dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 dari Qualcomm dan GPU adreno 506. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa spesifikasi yang diberikan pada HP ini merupakan versi rendah dari mia2 akan tetapi untuk masalah performa apa yang satu ini tidak bisa dianggap brainly.com tersebut bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Desain Xiaomi MI A2 lite

Apa yang selalu ini mengusung layar berdimensi 5,83 inci, walaupun nampak lebih kecil dari HP keluaran produsen lain akan tetapi HP yang satu ini tetap enak dan nyaman untuk dipegang, tidak hanya dapat menampilkan desain HP alone notch akan tetapi mi A2 lite ini juga ada cuman mengalir dengan bezel tipis dan juga rasio ke air bodynya 75%. Memang HP besutan dari Xiaomi ini dari segi spesifikasi dan juga model sungguh menggoda dan di samping itu apa yang satu ini hadir dengan varian warna elegan yang beragam, diantaranya black, blue, gold dan rose gold. 

Harga Xiaomi MI A2 lite

HP yang satu ini juga hadir dalam beberapa opsi yaitu dengan RAM 3GB dan 4GB serta mempunyai memori internal yang berkapasitas 64 GB dan 32 GB harganya HP ini dibanderol dengan harga yang lumayan di mana anda bisa membeli HP Xiaomi MI A2 lite ini dengan mengeluarkan uang sebesar 2,5 jutaan untuk RAM 3 GB dan memori internal 32GB dan juga 2 juta, 9 untuk kapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB.

Performa dan kapasitas Xiaomi MI A2 lite

Apakah pengumuman dari HP yang satu ini dapat diandalkan tanda tanya tentu saja bisa walaupun HP yang saat ini menggunakan prosesor octacore Qualcomm Snapdragon 625 dan GPU adreno 500 06.81 ini juga mampu untuk menjalankan dengan lancar aplikasi-aplikasi untuk chatting dan juga sosial media, Xiaomi A2 ini juga menggunakan sistem operasi Android yang mana mengadopsi dan dari Android 8.1 Oreo yang bisa membuat performanya menjadi lebih ringan. Untuk performa gamingnya sendiri apa yang satu ini dapat menjalankan game-game 3D dengan grafis yang hampir setarakonsol dengan lancar. 

Kamera Xiaomi MI A2 lite

Kualitas kamera dari HP besutan dari Xiaomi ini dibekali dengan kamera belakang 12 MP + 5mp yang telah mendukung phas detection autofocus, dan juga sensor kedalaman objek yang mana hal ini memungkinkan mia2 mampu untuk menghasilkan detail dan fokus yang lebih baik dan yang bagusnya lagi warna dari objek yang ditangkap pun juga cukup akurat. Yang disayangkan ialah ketika memotret pada keadaan minum cahaya hasil dari potretan Anda akan cukup buram dan kekurangan ini bisa anda lihat jika anda pindah ke mode auto, di samping itu untuk merekam video apa yang satu ini juga menyuguhkan beberapa setting untuk potrait dan Bokeh dan juga Square untuk bisa menampilkan resolusi foto panorama.

Itulah di beberapa spesifikasi dan review dari Xiaomi MI A2 lite yang bisa anda ketahui, dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya mi A2 lite ini sudah dilengkapi dengan kamera dan untuk bermain game pun bisa diandalkan. Semoga bermanfaat!!