REVIEW XIAOMI REDMI NOTE 6 PRO DENGAN SPESIFIKASI DAN HARGA TERBARU

REVIEW XIAOMI REDMI NOTE 6 PRO DENGAN SPESIFIKASI DAN HARGA TERBARU

HP Android yang terbaru ini dibelai dengan prosesor octacore tersusun dari qualcom yaitu Snapdragon 636 yang mampu untuk memberikan performa dan juga kinerja yang mampu ditutup HP di kelasnya, selain itu Xiaomi redmi 6 pro ini juga menggunakan sistem operasi Android 8.1 dan juga MIUI 10 yang sepertinya pada tahun 2018 merupakan tahun di mana desain HP dengan notch sangat populer. Disebut juga mengeluarkan banyak produk api yang menggunakan model poni atau match dan berterima kasih kepada Apple yang mampu untuk memulai semua melalui iPhone X.

Harga Xiaomi redmi note 6 pro

Xiaomi redmi note 6 pro ini hadir dengan 4 varian warna yang bisa anda pilih sesuai dengan hati yaitu black, glukoma roscutin juga red, selain itu pada produknya Xiaomi juga menawarkan 3 varian spesifikasi yang diantaranya ialah memori internal 64 GB dengan memori RAM 4 GB, 64 TB dengan RAM berkapasitas 6 GB dan juga yang paling rendah ialah 32 GB dengan RAM sebesar 3 GB. Harganya pun semakin beragam jika anda ingin mengambil varian 4 gedung + 64 GB garam anda bisa membawa pulang dengan memberikan mahar sebesar 3 jutaan. Dan sedangkan untuk varian yang terendah HP Xiaomi redmi note 6 baunya dibanderol dengan harga 2,9 jutaan, jika dibandingkan dengan redmi note 5 seri yang satunya mempunyai harga yang lebih mahal di mana redmi note 6 merupakan salah satu HP dengan RAM besar yang terbaik dengan harga terjangkau. 

Performa dan baterai berkapasitas besar dari Xiaomi redmi note 6 pro

Tapi satunya juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mempunyai kecepatan hingga 1,8 GHz yaitu dengan daya yang lebih hemat, performa yang dihadirkan ini juga cukup memuaskan yaitu untuk pemakaian aplikasi sehari-hari yaitu seperti Instagram kumaha Facebook, lain dan WhatsApp yang mana HP ini dapat menjalankannya dengan lancar dan juga mulus. Pengujian lain jaringan aplikasi yang berat seperti game 3D pun bisa mendapatkan hasil yang lebih layak, bermain game terkini seperti arena of valor, fortnite dan juga modern serta beberapa game lainnya bisa dijalankan dengan grafis tinggi. Untuk game seperti pubg ini bisa menjalankan pada setting tinggi akan tetapi dengan frame rate yang tidak lebih dari 60 FPS. 

Xiaomi redmi note 6 pro ini merupakan salah satu HP baterai besar yang terbaik oleh karena itu waktu yang satu ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4000 mah dengan teknologi lithium polymer yang mana putra dengan kapasitas besar ini mampu bertahan seharian jika pemakaiannya ringan dan normal, selain itu untuk mengisi daya baterainyaanda hanya menunggu 2 jam 10 menit ketika mengisi dari 9% hingga 100%.

Face unlock dan MIUI 10

Hampir menjadi sebuah kewajiban di mana HP dengan kelas menengah hingga versi menggunakan sensor wajah. Walaupun pada Xiaomi sudah melengkapinya dengan sensor sidik jari akan tetapi pada proses pintarnya ini Xiaomi juga membekali dengan sensor wajah yang bisa membuka kunci HP untuk menggunakannya proses kalibrasi sensor wajah lebih cepat dibandingkan dengan sensor sidik jari, pada serinya ini Xiaomi membekalinya dengan OS MIUI 10 yang jika dilihat secara sekejap ikonnya mirip seperti pada iOS terbaru, sebelumnya redmi note 6 pro ini menggunakan MIUI 9.6 mungkin karena tanggung jawab suami menggunakan MIUI yang disarankan MIUI 10 ini agak boros RAM sehingga Anda harus lebih rajin untuk membersihkan memori.

Kamera Xiaomi redmi note 6 pro

HP redmi note 6 pro ini juga dibekali dengan 4 buah kamera yang diantaranya 2 buah bagian di belakang dan 2 buah bagian di depan, kamera belakangnya merupakan kombinasi kamera 12 MP dengan bukaan ekstrak 1,9 dan 5 MP dengan bukaan f-2.2 sedangkan untuk kamera depannya Xiaomi juga menunjukkan kamera dengan resolusi 20 MP dan 2mp yaitu dengan kamera depannya menghasilkan foto selfie yang baik berkat fitur ai beautify 4.0. hasil jabatan dari kamera Xiaomi ini juga cukup baik, anda bisa mengatur tingkat kecerahan, warna dan juga lainnya. Untuk hasil jepretan malam hari ataupun pada cahaya minim hasil jepret nya tidak begitu istimewa, fitur ai potret selfie pada HP ini juga mampu untuk menampilkan foto dengan efek Bokeh yang baik. 

Itulah di beberapa review dari Xiaomi redmi note 6 pro yang bisa anda ketahui, dengan beberapa review di atas ini dapat membawa tanda mengetahui jeroan dari Xiaomi redmi note 6 pro. Semoga bermanfaat!!