Aplikasi Bahasa Arab Offline

Ada beberapa cara untuk belajar bahasa Arab dan salah satunya adalah aplikasi.
Aplikasi belajar bahasa arab ini sangat memudahkan bagi yang ingin belajar di waktu luang.

Aplikasi Bahasa Arab Offline

Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh umat Islam. Tentu saja jika Anda seorang Muslim belajar bahasa Arab adalah wajib. Semua Muslim beribadah terutama menggunakan Quran dalam bahasa Arab. Belajar bahasa Arab akan membantu Anda menjadi lebih khusyuk dan Anda akan mengetahui arti dari setiap ayat Al-Quran. 

Ini juga banyak digunakan di berbagai negara. Jadi belajar bahasa Arab sangat penting jika suatu saat ingin pergi ke luar negeri. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel pintar untuk mengakses aplikasi dan akses internet dan Anda dapat belajar di mana saja kapan saja.

Kali ini kami telah merangkum aplikasi belajar bahasa arab yang bisa direkomendasikan mari kita simak pembahasannya bersama-sama!

Daftar aplikasi belajar bahasa Arab


Bahasa Arab pintar setiap hari

Dikembangkan oleh pengembang Jawa tengah SODADEV aplikasi ini berukuran relatif kecil yaitu 32MB. Kompatibel dengan Android 4.2 dan lebih tinggi. Lebih dari 100000 pengguna telah mengunduh aplikasi ini untuk belajar. Smart Arabic Daily memiliki berbagai fitur untuk membantu Anda belajar bahasa Arab dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini berukuran kecil tetapi penuh dengan fitur untuk mempermudah pembelajaran. Fitur terbaik dari Smart Arabic adalah kamus percakapan harian Nahvu Shorof dan banyak fitur lainnya untuk membantu Anda belajar bahasa Arab. Anda dapat menikmati fitur-fitur ini secara gratis dan menggunakannya secara offline tanpa koneksi internet.

Memrise

Memrise adalah aplikasi untuk belajar bahasa asing salah satunya bahasa arab. Pengguna aplikasi ini juga mencoba menjadi pengisi suara jadi dengan fitur ini pengguna perlu membeli versi berbayar tetapi meskipun aplikasi ini berbayar ini adalah pilihan yang sangat nyaman jika Anda ingin belajar bahasa asing terutama bahasa Arab.

Pelajari pengucapan bahasa Arab

Aplikasi ini direkomendasikan untuk anak-anak yang ingin belajar bahasa Arab. Dalam aplikasi ini didukung dengan gambar dan audio yang lucu agar anak-anak tidak mudah bosan saat belajar bahasa arab. Aplikasi ini memiliki fitur untuk belajar bahasa Arab dan berlatih berkali-kali. Katakan sebanyak yang Anda bisa. Fitur ini sangat berguna untuk membuat pembelajaran menjadi lebih interaktif dan menyenangkan bagi anak-anak.

Kamus Bahasa Arab Indonesia

Kamus adalah satu-satunya sumber untuk mempelajari kata-kata. Aplikasi Kamus Bahasa Arab Indonesia merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk belajar bahasa Arab. Aplikasi ini telah diunduh oleh jutaan pengguna dan memiliki kemampuan untuk menerjemahkan kata apa pun ke dalam bahasa Arab. Dalam bentuk aplikasi yang dapat Anda unduh ke smartphone Anda. Aplikasi ini adalah salah satu layanan terpenting untuk belajar bahasa Arab. Setelah mendapatkan aplikasinya kamu bisa dengan mudah mencari terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Belajar Bahasa Arab sampai dengan 15.000 Kata

Aplikasi membaca menulis dan berbicara terbaik ini memiliki banyak fitur yang dapat Anda nikmati. Mereka menampilkan bagan suara profesional dalam aplikasi catatan pengguna statistik yang lebih detail pengenalan pertanyaan cerdas sistem pengenalan suara dan banyak lagi. Anda dapat menikmatinya. Aplikasi gratis dan pembayaran tagihan dari RP. 7399 sampai Rp. 1117999 per butir.Aplikasi ini juga bisa dapat digunakan juga secara offline.

itulah aplikasi aplikasi untuk belajar bahasa arab secara offline semoga bermanfaat