Aplikasi Video Call Seluruh Dunia Dengan Cara Acak

Apakah Anda ingin mendapatkan teman baru dengan nama dan asal yang tidak diketahui? 7 aplikasi panggilan video umum berikut mungkin dapat ditambahkan ke daftar rekomendasi. 

Aplikasi Video Call Seluruh Dunia Dengan Cara Acak

Meski berantakan tidak menghilangkan keseruan saat melakukan panggilan video atau obrolan biasa. Bahkan memperluas lingkaran pertemanan. Baca opsi di bawah ini:

Aplikasi panggilan video acak untuk mendapatkan teman 


Match and Talk

Aplikasi panggilan video kasual pertama adalah Match and Talk. Seperti namanya perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk menemukan kenalan acak atau memilih apakah mereka memiliki minat yang sama. Setelah itu Anda bisa mulai mengobrol dan mengenal satu sama lain lebih baik.

Pengguna dapat menemukan teman baru berdasarkan jenis kelamin dan usia. Anda mungkin memberi atau menerima hadiah yang lebih menarik daripada yang lain. Talk kemudian akan memberikan notifikasi saat ada panggilan video masuk atau Anda melewatkan pertandingan. Aplikasi ini gratis dan dapat digunakan secara bebas untuk mengakses akun media sosial Anda.

Tumile

Lain adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang bernama LiveChat Studio. Pengguna bebas memperluas pertemanan mereka dengan mengobrol dan menambahkan emoji atau GIF. Tumile dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan langsung dipasang di smartphone Android.

Aplikasi ini digunakan oleh pengguna di seluruh dunia dan memungkinkan pengguna untuk berteman di luar negeri. Anda dapat menemukannya dengan melihat hobi yang sama atau melakukannya secara acak. Anda juga dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan video nanti. Tumile sudah menyediakan filter dan stiker jadi lebih asyik digunakan.

Holla

Aplikasi panggilan video acak ketiga adalah Hola. Antarmuka yang sederhana memudahkan pengguna untuk mendapatkan teman baru. Geser layar hingga Anda sampai bisa menemukan orang yang tepat. Tidak jauh berbeda dengan platform chat lainnya Hola juga bisa digunakan untuk bertukar pesan hingga mengirim foto atau video.

Obrolan Video OmeTV - Berteman dengan orang asing

Pelajari tentang orang kulit putih menggunakan fitur obrolan video OmeTV. Aplikasi ini juga bisa gratis dan dapat diunduh dari Google Play Store. Anda tidak perlu membayar karena gratis untuk digunakan. Pengguna juga dapat bisa melakukan panggilan video dan belajar bahasa dari seluruh dunia.

Aplikasi Video Call Acak, Bermuda Video Chat

Bermuda Video Chat menerapkan konsep swipe and match di mana pengguna ditugaskan untuk hanya menggesek layar hingga mereka menemukan orang baru untuk dihubungi. Anda juga dapat memfilter menurut jenis kelamin dan negara asal. Temukan bukan hanya teman tetapi belahan jiwa dari siapa yang tahu siapa.

Setelah menyapa dan mengobrol pengguna dapat memulai melakukan panggilan video. Jadikan lebih menyenangkan dengan filter dan stiker kamera yang disediakan. Jika Anda tahu bule dan tidak terlalu fasih berbahasa Inggris aplikasi ini memiliki penerjemah otomatis yang siap. menarik

Hucky

Temui kenalan acak menggunakan Haki. Aplikasi ini dirancang untuk memberi pengguna fitur yang sangat sederhana dan ramah pengguna. Anda tidak diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu agar perangkat lunak tidak merekam data pribadi apa pun. Tapi hati-hati karena bisa digunakan untuk penipuan.

 Aplikasi Video Call Acak, Chatous

Saran terakhir untuk dicoba adalah Chatus. Castle Global memberi pengguna kebebasan untuk bertemu orang-orang dari berbagai daerah dan melatih kemampuan bahasa Inggris mereka. Mereka yang tahu juga dapat menemukan orang-orang yang berbagi percakapan yang sama menggunakan fitur hashtag.

Ini adalah tips dari 7 aplikasi panggilan video acak yang dapat Anda coba untuk bertemu teman baru dari berbagai daerah. Seperti biasa ingatlah untuk berhati-hati dan berhati-hati agar tidak menjadi sasaran kejahatan atau penipuan.