Buat Desain Feed Sosial Media Dengan Cepat dan Mudah menggunakan Snappa

Snappa adalah alat desain grafis canggih yang memungkinkan Anda membuat gambar, spanduk, dan iklan media sosial yang terlihat profesional dalam hitungan menit. 

Buat Desain Feed Sosial Media Dengan Cepat & Mudah

Semua aset merek Anda disimpan di satu tempat agar mudah diakses, dan perpustakaan kami memiliki lebih dari 1 juta stok foto, ikon, dan ilustrasi. Anda dapat menyesuaikan templat agar sesuai dengan merek Anda atau membuat dari awal menggunakan editor seret-dan-lepas kami.

Snappa adalah alat desain grafis termudah yang pernah Anda gunakan

Anda tidak harus menjadi seorang desainer atau memiliki pengalaman desain apa pun untuk membuat gambar dan grafik yang indah menggunakan Snappa. Cukup seret dan jatuhkan elemen ke kanvas Anda, lalu tambahkan teks, ubah font dan warna, pangkas, putar, dan ubah ukurannya hingga semuanya terlihat sempurna. Anda bahkan dapat mengunggah foto Anda sendiri atau menggunakan salah satu dari ribuan stok gambar berkualitas tinggi kami yang sepenuhnya bebas royalti!

Tidak ada alat lain yang menawarkan apa yang dilakukan Snappa: Snappa bukan hanya editor gambar sederhana-ini juga merupakan platform e-niaga yang memungkinkan Anda untuk menjual produk dari dalam posting media sosial Anda hanya dengan satu klik!

Buat gambar, spanduk, dan iklan media sosial yang terlihat profesional dalam hitungan menit.

  • Gunakan alat yang tepat untuk pekerjaan itu

  • Memudahkan diri Anda sendiri

  • Gunakan alat bantu yang memiliki banyak opsi dan templat untuk dipilih

  • Cari stok foto online

Semua aset merek Anda ada di satu tempat

Dengan Feeds, Anda dapat membuat semua aset merek Anda di satu tempat. Buat gambar dan video indah yang secara otomatis dioptimalkan untuk mencapai jangkauan dan keterlibatan maksimum di media sosial. Anda tidak perlu menggunakan banyak alat untuk membuat satu konten-Feeds memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat konten visual luar biasa yang mendapat perhatian.

  • Gunakan aplikasi yang membantu Anda tetap teratur: Alat yang kami gunakan di Buffer semuanya dipilih karena membantu kami tetap terorganisir, bahkan jika kami mengerjakan proyek yang berbeda pada saat yang bersamaan. Kami ingin anggota tim kami bisa mengakses proyek apa pun yang mereka inginkan dengan cepat sehingga mereka bisa mulai dari tahap ide hingga eksekusi tanpa harus berpindah-pindah program atau aplikasi untuk setiap tugas. Kami juga suka menggunakan aplikasi di mana kami dapat menyimpan ide sebagai draf atau snapshot sehingga kami memiliki ruang untuk inspirasi dan eksperimen selama proses desain.

  • Gunakan aplikasi yang memudahkan untuk berbagi pekerjaan Anda: Saat mendesain grafis media sosial, biasanya ada dua fase: membuat gambar dasar (seperti gambar profil) dan kemudian menambahkan hamparan teks (seperti tweet). Beberapa perangkat lunak hanya mengizinkan pengguna untuk membuat satu lapisan; perangkat lunak lainnya menawarkan lapisan yang tidak terbatas, tetapi mengharuskan pengguna untuk kembali ke file asli mereka setelah menambahkan setiap lapisan baru agar dapat muncul dengan benar saat diekspor kembali sebagai file vektor (yang tidak didukung oleh sebagian besar editor desain secara native).

Lebih dari 1 juta stok foto, ikon dan ilustrasi

Perpustakaan Snappa memiliki lebih dari 1 juta stok foto, ikon, dan ilustrasi. Cari berdasarkan kata kunci, warna, atau tag untuk menemukan apa yang Anda cari. Anda juga dapat menelusuri perpustakaan berdasarkan kategori seperti "hewan" atau "makanan".

Mudah menyesuaikan template agar sesuai dengan branding Anda.

  • Mudah menyesuaikan templat agar sesuai dengan merek Anda.

  • Tambahkan gambar Anda sendiri ke setiap templat dan jadikan gambar Anda sendiri!

  • Ubah warna, font, dan kata-kata dari setiap desain feed media sosial.

Penyimpanan tak terbatas untuk file merek Anda

  • Penyimpanan tak terbatas untuk file merek Anda.

  • Mulailah dengan akun gratis dan bayar untuk penyimpanan lebih banyak jika Anda membutuhkannya.

  • Buat gambar, spanduk, dan iklan media sosial. Gunakan alat desain yang sama untuk membuat masing-masing.

Mendaftarlah untuk mendapatkan akun gratis untuk memulai

Mendaftar untuk akun gratis itu mudah, dan tidak perlu kartu kredit. Cukup hanya ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk memulai:

  • Pilih templat desain dari perpustakaan kami yang sesuai dengan merek dan audiens Anda.

  • Pilih saluran media sosial yang akan digunakan (Facebook, Twitter, Instagram).

  • Unggah gambar atau video untuk digunakan sebagai latar belakang Anda.

  • Edit teks dan tambahkan hashtag atau tautan yang relevan jika diperlukan.

  • Unduh sebagai gambar atau PDF sehingga Anda dapat membagikannya di semua saluran media sosial Anda sekaligus!

Kesimpulan

Snappa adalah alat desain grafis termudah yang pernah Anda gunakan. Buat gambar, spanduk, dan iklan media sosial yang terlihat profesional dalam hitungan menit. Semua aset merek Anda di satu tempat. Lebih dari 1 juta stok foto, ikon, dan ilustrasi. Sesuaikan templat dengan mudah agar sesuai dengan merek Anda. Daftar akun gratis untuk memulai hari ini