Buat Video Marketing dan Video Agensi dengan mudah

Sebagai pemasar, Anda memiliki banyak prioritas. Anda perlu membuat audiens Anda tetap terlibat dengan konten Anda dan Anda harus dapat memproduksinya dengan cepat dan efisien. Itulah mengapa kami membuat Levidio Storyboard - editor video seret-dan-lepas kami yang membantu Anda membuat video pemasaran yang indah dalam hitungan menit. 

Buat Video Marketing dan Video Agensi dengan mudah

Dengan aplikasi ini, yang harus Anda lakukan hanyalah menyeret dan meletakkan foto atau video ke dalam proyek Anda, klik "buat video", dan voila! Kami akan secara otomatis membuat video yang indah menggunakan konten yang baru saja Anda tambahkan.

Levi Storyboard adalah alat untuk membuat storyboard video. Ini membantu Anda membuat storyboard yang sederhana, namun kuat dan mudah digunakan untuk video Anda. Anda dapat menggunakannya untuk merencanakan konten video Anda sebelum merekam atau mengedit. Alat ini juga sempurna untuk menambahkan catatan ke video yang ada, bahkan jika video tersebut dibuat dengan program lain seperti Premiere Pro atau Final Cut Pro X.

Siapa yang harus menggunakan Levi Storyboard?

Jika kamu seorang:

  • Pembuat film yang lebih suka bekerja dengan pena dan kertas daripada menggunakan komputer sepanjang waktu

  • Penulis naskah yang ingin menuliskan ide dengan cepat di satu tempat sebelum menuliskannya di atas kertas

  • Pembuat konten yang selalu menggunakan kertas tetapi ingin sesuatu yang lebih fleksibel daripada hanya buku sketsa tradisional

  • Blogger yang menginginkan sistem di mana Anda dapat dengan mudah mengatur semua gambar dan teks yang terkait dengan satu postingan

Mengapa Levidio Storyboard?

Levidio storyboard adalah alat bercerita visual yang membantu Anda membuat video lebih cepat dan lebih baik. Ini memudahkan untuk membuat video pemasaran dan video agensi.

Ini adalah alat seret dan lepas, sehingga Anda dapat menyeret gambar, teks, grafik, atau klip video Anda ke dalam urutan apa pun yang Anda suka. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menceritakan kisah Anda dalam urutan yang paling sesuai untuk bisnis Anda. Alat bantu pengurutan juga memungkinkan Anda menambahkan transisi di antara setiap adegan serta mengatur durasi untuk setiap adegan sehingga mereka bermain tepat pada durasi waktu yang paling sesuai untuk kebutuhan bisnis Anda.

1.Buat video marketing dan video agensi dengan mudah

Levidio adalah satu-satunya platform yang memungkinkan Anda membuat video pemasaran dan video agensi dengan mudah. Anda sekarang dapat menghemat waktu dalam pembuatan, pengeditan, pemasaran, dan produksi video.

Dengan Levidio Anda dapat membuat video pemasaran berkualitas tinggi dalam hitungan menit tanpa menulis satu baris kode atau menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengedit. Yang harus Anda lakukan adalah memilih dari templat siap pakai kami dan menyesuaikannya untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Selain itu, dengan CMS (Content Management System) bawaan Levidio, Anda akan dapat mengelola semua konten yang ada serta konten yang akan datang dengan mudah, terlepas dari mana asalnya: apakah itu karyawan internal atau mitra freelancer / agensi eksternal.

2.Berhenti membuat video dari awal

Berhenti membuat video dari awal

Levidio Storyboard adalah alat berbasis web yang memungkinkan Anda membuat storyboard dengan mudah dari gambar, video, dan teks Anda sendiri. Alat ini dapat digunakan secara online atau offline dan hadir dalam bentuk aplikasi untuk Windows. Aplikasi ini mendukung format gambar yang paling umum seperti JPEG, PNG dan GIF.

Selain mudah digunakan dan terjangkau (hanya sekali bayar), Levidio Storyboard juga memiliki beberapa fitur yang sangat keren:

  • Anda bisa menggunakannya selamanya! Anda tidak memerlukan perangkat lunak atau plugin tambahan setelah membeli program ini.

  • Editor teks menawarkan banyak font dengan gaya, ukuran, dan warna yang berbeda untuk dipilih - ini membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk mempersonalisasi storyboard Anda sesuai dengan identitas merek Anda tanpa memiliki keterampilan desain sama sekali!

3.Seret dan lepas

Seret dan lepas. Levidio Storyboard memudahkan untuk menyeret dan melepaskan gambar, teks, dan audio ke dalam storyboard Anda. Anda tidak perlu mempelajari perangkat lunak pengeditan video atau keterampilan teknis apa pun-Anda hanya perlu kemampuan untuk mengklik sesuatu dengan mouse!

4.Hasil yang lebih cepat dan lebih baik

Pada bagian ini, kami akan membahas fitur-fitur utama yang membuat perangkat lunak kami begitu cepat dan fleksibel.

Pertama, Anda tidak akan menemukan menu yang rumit atau membingungkan di Levidio Storyboard. Kami telah membuatnya mudah untuk mengatur adegan, alat peraga, dan latar belakang Anda dengan antarmuka seret-dan-lepas yang sederhana yang berfungsi pada komputer PC dan Mac. Program ini juga dilengkapi dengan semua alat yang diperlukan tepat di ujung jari Anda: ketika Anda siap untuk menghidupkan sebuah adegan, cukup klik pada objek di ruang kerja dan mulai memindahkannya! Dan jika Anda membutuhkan fleksibilitas lebih dari apa yang ditawarkan oleh pengaturan default (seperti interpolasi keyframe), ada banyak opsi untuk menyesuaikan kurva animasi persis seperti yang Anda inginkan.

Setelah semuanya diatur sesuai dengan kebutuhan Anda-dan setelah semua gambar diimpor ke dalam proyek-Anda dapat segera mulai memvisualisasikan bagaimana setiap bagian cerita akan terungkap melalui desain gerakan tanpa harus menunggu berjam-jam atau berhari-hari sambil merender bitmap menjadi frame terlebih dahulu!

5.Lebih banyak hal yang Anda butuhkan untuk membuat video yang lebih baik

Levidio Storyboard adalah alat untuk membuat video. Mudah digunakan, dan dapat membantu Anda membuat video yang lebih baik, lebih cepat - untuk video pemasaran atau agensi. Anda dapat menggunakannya jika Anda membuat video sendiri atau dengan orang lain di perusahaan Anda.

Kesimpulan:

Pada akhirnya, waktu adalah sumber daya yang paling penting dan selalu merupakan faktor pembatas. Jadi, sangat penting untuk menggunakan alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Anda harus memutuskan alat bantu apa yang tepat untuk setiap situasi, apakah Anda mencoba menghemat waktu atau uang. Untuk membuat keputusan yang tepat tentang alat bantu Anda, berikut ini beberapa pertanyaan kunci: Jenis proyek apa yang sedang saya kerjakan? Apa yang saya inginkan dari proyek ini? Berapa banyak orang yang saya butuhkan? Sumber daya apa yang mereka perlukan aksesnya? Platform seperti apa yang paling cocok untuk kebutuhan saya (pembangun situs web seperti Wix atau Squarespace)? Dan akhirnya: Apakah sudah ada solusi yang sudah ada di luar sana yang memecahkan masalah saya dengan lebih sedikit pekerjaan yang saya perlukan (seperti skrip yang dapat diunduh gratis)?

Levidio storyboard adalah alat terbaik untuk membuat video dan video pemasaran berkualitas tinggi. Mudah digunakan, dan akan menghemat banyak waktu Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyeret dan meletakkan gambar Anda ke dalam templat yang sudah dibuat sebelumnya, menambahkan teks, musik, dan efek-dan voila! Anda memiliki video yang siap dibagikan di media sosial atau diposting di YouTube atau Vimeo.