Cara Dapatkan Akses Unlimited Audio Wedding Commercial Use

Sudah bosan menggunakan audio commercial yg beredar yang selalu muncul dalam usaha wedding marketing anda? Jangan kerepotan lagi. inilah referensi paling lengkap audio komersial tanpa iklan bernyanyi yang dapat anda gunakan secara unlimited dan tanpa batasan dalam pernikahan.

Cara Dapatkan Akses Unlimited Audio Wedding Commercial Use

Terdiri 5 (lima) tema yaitu: Love, Soft, Uplifting, Pop dan Sentimental

Cinta

  • Tema cinta adalah tema yang paling populer dan dapat digunakan untuk segala jenis upacara pernikahan seperti pernikahan tradisional, keagamaan atau sipil. Cinta adalah perasaan universal yang menyentuh hati dan menyatukan orang. Hal ini menjadikannya tema yang sempurna untuk pernikahan karena semua orang akan berhubungan dengannya dengan satu atau lain cara, bahkan jika mereka belum memiliki seseorang yang spesial dalam hidup mereka saat ini.

  • Lembut:

Lagu yang lembut memiliki melodi indah yang menenangkan untuk didengarkan. Ini seperti membuat Anda terengah-engah dengan keindahan dan kesederhanaannya. Anda mungkin menginginkan sesuatu yang bertempo lambat, tetapi masih cukup ceria untuk Anda berdansa bersama!

Temukan lebih dari 5000 lagu dengan kategori tersebut

Daftar lengkap lagu yang tersedia untuk Anda dapat ditemukan di levidio audio. Semua lagu dalam daftar ini disetujui untuk penggunaan komersial dan berada dalam domain publik.

  • Judul: Temukan lebih dari 5000 lagu dengan kategori itu

  • Artis: Daftar lengkap artis yang karyanya terwakili di sini

  • Tidak ada jumlah batasan lagu yang dapat bisa Anda unduh

  • Akses lagu selamanya

  • Lagu adalah milik Anda untuk disimpan

  • Lebih mudah dan lebih cepat untuk menemukan lagu-lagu pernikahan tentang manisnya masa muda, harapan, inspirasi dan kebahagiaan. Anda dapat mencari berdasarkan kata kunci atau genre; mencari berdasarkan artis atau judul; mencari berdasarkan tahun; mencari berdasarkan suasana hati; mencari berdasarkan gaya seperti pop, rock, rap atau jazz dll. Anda juga dapat memilih rentang tempo yang Anda inginkan dari tempo lambat (60bpm) hingga tempo cepat (200bpm).

  • Lebih mudah dari sebelumnya untuk menggunakan aplikasi ini! Cukup ketuk tombol "Unduh" di samping setiap judul lagu yang Anda sukai.

3 kelebihan levidio audio pro wedding

pertama-tama, ini adalah templat kreatif yang memungkinkan Anda membuat video profesional sambil tetap menggunakan video stok gratis. Kedua, ini dibuat hanya untuk Premiere Pro (tidak ada Sony Vegas, After Effect atau Camtasia Studio). Dan ketiga, ini hanyalah kompilasi dari beberapa koleksi video stok dalam domain publik yang dapat Anda unduh secara gratis.

Penutup

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang produk ini, silakan kunjungi levidio audio.