Infinix Zero Ultra - 10 Fitur Keren dan Ulasan Lengkap

Infinix Zero Ultra adalah ponsel yang diluncurkan pada tahun 2019 dan telah mendapatkan banyak ulasan positif. Dalam artikel ini kita akan membahas semua fitur keren dari ponsel Infinix Zero Ultra.

Infinix Zero Ultra - 10 Fitur Keren dan Ulasan Lengkap



Infinix Zero Ultra - 10 Fitur Keren

Infinix Zero Ultra adalah ponsel yang hebat. Infinix Zero Ultra memiliki banyak fitur yang akan Anda sukai. Infinix Zero Ultra adalah ponsel yang bagus untuk bermain game dan memiliki kamera dan daya tahan baterai yang bagus juga. Tampilan Infinix Zero Ultra sangat bagus dan mendukung kartu SIM Ganda sehingga Anda dapat menggunakan dua kartu SIM sekaligus di perangkat Anda.

Kapasitas penyimpanan Finix Zero Ultra cepat, menjalankan OS Android dan dapat mendukung kartu SD hingga 128GB yang berarti lebih banyak ruang penyimpanan untuk game, aplikasi, dll..


Rasio Aspek Infinix

Infinix Zero Ultra memiliki rasio aspek 19,5:9, yang tidak terlalu berarti bagi pengguna pada umumnya, tetapi harus disebutkan jika Anda sedang berbelanja ponsel baru dan ingin memastikan ukuran layarnya sama dengan yang Anda miliki saat ini.


Resolusi Layar Infinix

Infinix Zero Ultra memiliki layar 6,4 inci dan resolusi 2160 x 1080 piksel, yang berarti Anda akan menikmati waktu yang luar biasa untuk menonton semua film, acara TV, dan video favorit Anda di YouTube. Layar ini juga memiliki rasio aspek 19,5:9 sehingga Anda dapat melihat lebih banyak konten pada saat yang sama, tanpa harus banyak menggulir dari sisi ke sisi!

Ukuran layar yang besar berarti dapat digunakan untuk bermain game serta menonton video atau menjelajahi web - tidak peduli berapa banyak aplikasi yang ada di sana, ponsel ini akan mengatasi tugas apa pun yang dilemparkan ke sana!


Teknologi Layar Infinix

Infinix Zero Ultra memiliki layar full HD+ 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layarnya mendukung rasio layar 19,5:9 dan memiliki notch di bagian atas (yang tidak terlalu umum pada ponsel Infinix). Ditenagai oleh prosesor Octa-Core MediaTek Helio P60, clock 2 GHz bersama dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD hingga 256GB.

Smartphone ini hadir dengan beberapa fitur keren seperti fitur Face Unlock yang bekerja cukup baik dalam kondisi cahaya redup serta di siang hari juga jika Anda mengaktifkan Night Mode untuk tujuan yang sama tetapi memang membutuhkan waktu untuk membuka kunci perangkat Anda, jadi kami akan merekomendasikan menggunakan pemindai sidik jari sebagai gantinya atau kunci kode sandi jika Anda tidak ingin ada penundaan saat membuka kunci ponsel Anda.


Kualitas Kamera Infinix

Kamera adalah bagian penting dari Infinix Zero Ultra. Memiliki kamera belakang 24 MP dan kamera depan 16 MP, keduanya memiliki aperture f/1.8, kemampuan AI dan OIS.

Kamera belakang mampu mengambil bidikan yang bagus dalam kondisi siang hari tetapi kesulitan dalam cahaya redup. Gambar-gambarnya memiliki warna-warna alami dengan detail yang baik tetapi tidak terlalu tajam atau detail karena terkadang terlihat agak berbintik-bintik karena teknik pengurangan noise yang digunakan oleh perangkat lunak perangkat untuk meningkatkan rentang dinamis dan mengurangi noise pada foto yang diambil dalam kondisi cahaya redup.

Penembak yang menghadap ke depan juga tidak berkinerja baik; ia mengalami kesulitan fokus saat mengambil selfie di dalam ruangan atau di luar ruangan pada malam hari yang menyulitkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas bahkan dengan wajah Anda yang diterangi dengan baik oleh sumber cahaya sekitar seperti lampu jalan atau sumber lain yang tersedia di sekitar Anda pada saat itu karena ingat kita berbicara tentang kondisi pencahayaan rendah di sini jadi jangan mengharapkan keajaiban apa pun dari aspek ini secara khusus karena tidak ada!

Kapasitas Baterai Infinix

Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan baterai 5000mAh, yang lebih dari cukup untuk penggunaan satu hari. Ponsel ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat, yang berarti Anda dapat mengisi daya ponsel Anda hingga 75% hanya dalam 30 menit. Selain itu, pengisian cepat 3.0 akan membantu Anda mengisi daya ponsel Anda lebih cepat dan kembali ke bisnis dengan cepat.

Daya tahan baterai pada perangkat ini juga sangat bagus berkat baterai berkapasitas besar (5000mAh). Dengan penggunaan yang moderat dan beberapa jam bermain game dan menonton video YouTube setiap hari, saya dapat melewati satu hari penuh tanpa masalah apa pun - termasuk mampu melewati latihan malam saya di gym sebelum perlu mengisi ulang lagi!

Kapasitas Penyimpanan Infinix

Penyimpanan internal 64GB
Penyimpanan yang dapat diperluas hingga 256GB

Infinix telah mengerahkan semua kapasitas penyimpanan internal, memberi Anda ruang 64 GB untuk bermain. Anda juga dapat memperluasnya lebih jauh hingga 256 GB melalui slot kartu microSD.


Ukuran dan jenis RAM Infinix

Infinix Zero Ultra tersedia dalam dua varian: RAM 4GB dan RAM 6GB.
Varian 4GB hadir dengan RAM 4GB, sedangkan varian 6GB hadir dengan RAM 6GB


Dukungan Kartu SIM Infinix

Infinix Zero Ultra mendukung 4G LTE dan dilengkapi dengan dukungan dual-SIM, yang berarti Anda dapat menggunakan dua kartu SIM pada saat yang bersamaan.

Anda dapat menggunakan kartu SIM pertama untuk data seluler biasa (2G, 3G atau 4G) dan yang kedua untuk menghubungkan ponsel cerdas Anda ke hotspot WiFi.

Infinix juga menyertakan konektivitas geng VoLTE pada ponsel ini sehingga Anda dapat melakukan panggilan melalui internet 4G menggunakan koneksi data Anda, bukan tarif panggilan suara. Ini sangat berguna ketika Anda memiliki waktu bicara yang terbatas tetapi masih memiliki saldo panggilan yang baik di akun Anda.


Kecepatan dan Jenis Prosesor Infinix

Infinix Zero Ultra ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P70 64-bit, octa-core 2,1GHz. Berdasarkan proses 12nm, prosesor ini memiliki clock 2,1GHz dan memiliki konsumsi daya maksimum 5W.


Versi dan nama OS Infinix

Android 8.1 Oreo sudah terpasang sebelumnya pada Infinix Zero Ultra, tetapi Anda dapat memilih dari dua rasa Android yang berbeda: FuntouchOS 4.0 dan Android Pie versi stok Google. Infinix Zero Ultra adalah ponsel cerdas Infinix pertama yang menjalankan Android Pie dan berjalan lancar tanpa cegukan apa pun.

Prosesor octa-core memiliki kecepatan clock 1,8GHz yang dapat ditingkatkan hingga 2GHz saat dibutuhkan oleh mesin AI yang dikenal sebagai 'Smart Boost'. Sedangkan untuk memori, ada RAM 4GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui slot kartu microSD jika Anda tidak ingin semua gambar dan video Anda menghabiskan ruang di perangkat itu sendiri.


Kesimpulan (Ulasan Infinix Zero Ultra)

Jika Anda mencari ponsel dengan semua lonceng dan peluit, maka Infinix Zero Ultra adalah pilihan terbaik Anda. Dengan daya tahan baterai dan kualitas rakitannya yang luar biasa, Infinix Zero Ultra adalah ponsel serba bisa yang akan melayani Anda dengan baik dalam penggunaan sehari-hari. Kameranya mungkin bukan yang terbaik, tetapi lebih dari sekadar mampu menangkap momen-momen yang paling penting bagi Anda.


Jadi, seperti yang Anda lihat, Infinix Zero Ultra adalah smartphone yang sangat mumpuni. Ada banyak hal yang ditawarkan dan kami sangat merekomendasikannya bagi siapa saja yang sedang mencari smartphone baru. Ada perangkat lain di luar sana yang mungkin memiliki kinerja sedikit lebih baik dalam beberapa kategori, tetapi tidak ada yang menandingi perangkat ini untuk kombinasi fitur-fiturnya pada titik harga yang terjangkau.