Levidio Wedding Vol 3 Undangan Pernikahan yang Benar-Benar Unik

Saya yakin Anda telah melihat banyak video testimonial secara online, tetapi tahukah Anda bahwa membuat video testimonial berkualitas tinggi tidaklah mudah? Dibutuhkan lebih dari sekadar pencahayaan dan audio yang bagus. 

Levidio Wedding Vol 3 Undangan Pernikahan yang Benar-Benar Unik

Ini juga membutuhkan desainer atau videografer profesional yang dapat merekam video pada sudut yang tepat dengan kualitas yang bagus. Itulah mengapa saya ingin memberi Anda solusi yang memungkinkan Anda membuat video yang menakjubkan menggunakan templat sederhana tanpa memiliki keterampilan teknis.

Bundel Video Testimonial

Prospek Anda mencari bukti sosial dan konten visual yang membuat mereka nyaman. Dengan cara yang sama Anda berusaha keras untuk menciptakan produk atau layanan yang hebat, Anda perlu melakukan hal yang sama dengan video testimonial Anda.

Berikut adalah beberapa tips:

  • Buat beberapa versi berbeda dari setiap testimonial sehingga Anda dapat merotasinya di iklan dan halaman arahan Anda. Pastikan semuanya menyoroti manfaat yang dijelaskan oleh pelanggan.

  • Gunakan testimonial tanpa naskah dengan pelanggan nyata yang berbicara dari pengalaman mereka sendiri, tetapi edit wawancara tersebut menjadi gigitan pendek (kurang dari 15 detik) sehingga mudah ditonton di perangkat seluler.

Video testimonial Anda adalah bagian terpenting dari strategi penjualan Anda. Prospek Anda mencari bukti sosial dan konten visual yang membuat mereka nyaman. Dengan cara yang sama Anda berusaha keras dalam menciptakan produk atau layanan hebat, Anda perlu melakukan hal yang sama dengan video testimonial Anda.

Sebelum Anda mulai membuat video testimonial, pikirkan tentang semua hal yang membuat produk atau layanan yang baik. Anda ingin memastikan bahwa produk atau layanan tersebut dibuat dengan baik, dapat diandalkan, dan memiliki dampak positif bagi mereka yang menggunakannya.

Dengan cara yang sama seperti Anda berupaya menciptakan produk atau layanan yang hebat, Anda perlu melakukan upaya yang sama dengan testimonial video Anda. Prospek Anda mencari bukti sosial dan konten visual yang membuat mereka nyaman.

Jangan lupa ketika sampai pada intinya, orang tidak peduli dengan apa yang mereka lihat di layar mereka-mereka peduli tentang apa yang terjadi ketika mereka berinteraksi dengan apa pun yang mereka lihat (apakah itu situs web atau produk Anda). Anda dapat memiliki semua fitur mewah di dunia tetapi jika mereka tidak benar-benar melakukan sesuatu yang berguna maka tidak ada yang akan peduli!

Tentu saja mendapatkan testimonial berkualitas tinggi tidaklah mudah, karena prospek Anda bukan aktor profesional dan mereka tidak tahu harus berkata apa. Dan mari kita hadapi itu, jika mereka bahkan repot-repot memfilmkan video testimonial singkat, pencahayaan dan audionya tidak bagus.

Anda tidak bisa mengharapkan prospek Anda menjadi aktor profesional dan tahu persis apa yang harus dikatakan dalam video testimonial. Dan, mari kita hadapi itu: jika mereka bahkan repot-repot merekam video testimonial singkat, kualitas pencahayaan dan audio tidak akan bagus. Tetapi kabar baiknya adalah ada cara untuk mengatasi hambatan ini sehingga Anda bisa mendapatkan video testimonial berkualitas tinggi dari pelanggan Anda.

Video testimonial adalah bagian terpenting dari strategi penjualan Anda karena membantu membangun kepercayaan pembeli baru yang mungkin ragu-ragu untuk membeli dari Anda. Prospek Anda menginginkan bukti sosial dan konten visual yang membuat mereka merasa nyaman-dan tidak ada yang lebih baik daripada melihat orang lain menjamin Anda!

Itulah mengapa saya ingin memberi Anda solusi sederhana yang akan membantu Anda mengumpulkan semua pelanggan Anda dan membuat mereka bersemangat memberi Anda testimonial video yang menjual. Tidak perlu keterampilan teknis apa pun, karena yang harus Anda lakukan hanyalah menggunakan perangkat pemasaran satu-satunya ini yang dilengkapi dengan semua yang ada di dalamnya, termasuk:

  • Perangkat lunak editor video

  • Template untuk membuat video

  • Alat pembuat skrip

Memperkenalkan Levidio Wedding Vol 3

Levidio Wedding Vol 3 adalah koleksi 50 template video untuk videografer pernikahan. Templat-templat ini dapat digunakan dalam perangkat lunak pengeditan apa pun pada sistem apa pun, termasuk Adobe Premiere Pro dan After Effects, Final Cut Pro X, dan Avid Media Composer.

Paket Levidio Wedding Vol 3 berisi dua gaya yang berbeda: Template Video Pernikahan Modern dan Template Video Pernikahan Tradisional. Setiap gaya menampilkan lebih dari 20 desain unik yang dapat Anda gunakan apa adanya atau sesuaikan sesuka hati Anda menggunakan preset bawaan yang disertakan dengan setiap templat (Anda akan menemukan keduanya di bawah tab Pengaturan Dasar).

Paket ini berisi 50 templat video motion graphic pernikahan yang menarik yang dirancang untuk videografer pernikahan dan siapa saja yang ingin mempromosikan bisnis mereka menggunakan testimonial video yang kuat tanpa harus memiliki keterampilan teknis dan tanpa harus menghabiskan ribuan dolar untuk menyewa desainer atau videografer profesional.

Produk ini sangat mudah digunakan, cukup buka templat di editor video Anda dan ganti gambar dengan data yang relevan. Segala sesuatu yang lain dapat diubah dengan beberapa klik dengan cepat dan mudah!

Anda dapat menggunakan templat ini di Adobe After Effects atau Apple Motion. Dan ya, kami juga menyediakan akses seumur hidup ke editor video online kami jika Anda tidak memiliki lisensi perangkat lunak apa pun.

Dapatkan bundel ini hari ini dengan harga satu kali yang rendah ini!

Dalam bundel ini, Anda akan menemukan semua templat yang Anda butuhkan untuk membuat video yang indah untuk pernikahan Anda. Dapatkan templat dengan harga murah hari ini dan gunakan selamanya!

Anda juga dapat menggunakan file-file ini di Adobe After Effects atau Apple Motion.

Penutup

Saya harap setelah membaca postingan ini, Anda sekarang memahami pentingnya testimonial dan mengapa testimonial sangat efektif.