12 Tips dan Trik Untuk Dapat Tahu Private Instagram

Jika Anda mencari cara untuk melihat foto pribadi di Instagram, maka Anda berada di tempat yang tepat. Ada banyak cara untuk melihat profil Instagram pribadi tanpa ketahuan. Artikel ini akan memberi Anda beberapa tip dan trik yang akan membantu Anda memulai

12 Tips dan Trik Untuk Dapat Tahu Private Instagram

Melihat Profil Instagram Pribadi tanpa izin bukanlah ide yang baik

Melihat profil Instagram pribadi tanpa izin bukanlah ide yang bagus. Alasan mengapa itu bukan ide yang baik adalah karena Anda bisa diblokir dari situs, terutama jika Anda mencoba melihat akun seseorang yang mereka tidak ingin Anda lihat. Anda juga menghadapi risiko akun Anda sendiri ditandai dan/atau ditutup jika seseorang menangkap basah Anda melakukan hal ini.

Jika Anda berpikir untuk melakukan ini (seperti yang saya tahu banyak orang telah melakukannya), ada cara untuk mengatasinya. Ada banyak situs web yang mengklaim dapat meretas akun pribadi, tetapi kami belum menemukan situs web yang bekerja secara konsisten atau cukup baik sesuai dengan keinginan kami, jadi inilah yang kami rekomendasikan:

  • Jika itu adalah akun dengan hanya satu gambar di profil mereka maka kemungkinan besar belum ada pengikut, jadi lanjutkan dan tambahkan diri Anda sebagai pengikut dengan nama acak sehingga ketika mereka mulai mengikuti orang lain agar mereka tidak melihat sesuatu yang mencurigakan yang terjadi dalam feed / timeline feed mereka maka mudah-mudahan ini hanya akan tampak seperti orang tambahan yang menambahkan diri mereka sendiri daripada beberapa orang asing yang menyelinap ke halaman mereka! Sekarang Anda bisa melihat semua selfie yang indah itu!

Bagaimana cara kerja Instagram?

Instagram adalah platform media sosial berbagi foto dan video yang dimiliki oleh Facebook. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar, menerapkan filter, dan membagikannya di feed Instagram mereka atau platform media sosial lainnya seperti Facebook.

Aplikasi ini diluncurkan pada bulan Oktober 2010, tetapi baru beberapa tahun kemudian aplikasi ini mendapatkan popularitas besar-besaran di seluruh dunia. Saat ini, ada lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan di Instagram pada tahun 2019.

Ada tiga cara untuk berinteraksi dengan teman-teman Anda di platform ini: Anda dapat mengikuti profil satu sama lain; memposting gambar / video; mengomentari postingan yang dibuat oleh orang lain; menyukai foto / video; mengomentari postingan yang dibuat oleh orang lain; membagikan konten orang lain di akun Anda sendiri (fungsi ini disebut reposting). Untuk memulai dengan Instagram, cukup unduh aplikasi iOS atau Android-nya masing-masing dari iTunes atau Google Play Store

Bagaimana cara mengirim permintaan mengikuti di Instagram?

Untuk mengirim permintaan mengikuti di Instagram, pertama-tama Anda harus menemukan profil yang diinginkan. Anda dapat melakukannya dengan mencarinya berdasarkan nama atau tag di bilah pencarian di bagian atas layar Anda. Setelah Anda menemukannya, ketuk gambar profil mereka untuk membukanya dan melihat postingan mereka.

Jika mereka sudah mengikuti Anda, mereka akan memiliki tanda centang hijau di samping nama pengguna mereka dan jika tidak maka tidak akan ada indikator sama sekali. Jika mereka tidak mengikuti dan Anda ingin mereka juga mengikuti Anda, maka ketuk tiga titik di sudut kanan atas postingan mereka (atau tombol tetap tergantung tata letak yang mereka gunakan), lalu pilih "Ikuti" atau "Kirim Permintaan".

Setelah dipilih, kita akan menerima peringatan yang menanyakan apakah kita ingin permintaan pertemanan kita dikirim segera atau nanti ketika mereka merasa nyaman (yaitu, selama jam kerja). Jika nanti dipilih, maka kembalilah ke kotak masuk kita di mana kita akan melihat pesan yang belum dibaca menunggu dengan sabar dari siapa pun yang menerima permintaan kita

Bagaimana cara mengetahui apakah pengguna membagikan postingan mereka dengan publik atau pribadi, dari profil mereka?

Anda dapat mengetahuinya dengan melihat pengaturan profil pengguna, yang terletak tepat di bawah nama pengguna. Jika Anda melihat ikon dengan kunci di atasnya, maka mereka telah memilih untuk membagikan postingan mereka secara pribadi. Jika Anda tidak melihat ikon ini, maka mereka telah membagikannya secara publik.

Anda juga dapat mengetahuinya dengan memeriksa nama pengguna dan lokasi profil mereka - jika yang Anda lihat hanya "Instagram," maka itu publik; jika tidak dan malah membaca sesuatu seperti "#private" atau "private" atau bahkan "bossprivate," maka ya! Anda telah menemukan diri Anda sebagai feed pribadi!

Kapan Saya Bisa Mulai Mengikuti Seseorang di Profil Instagram Pribadi?

Profil Instagram pribadi bisa sedikit membingungkan, terutama jika Anda baru menggunakan Instagram. Jika Anda belum melakukannya, penting untuk mengetahui cara kerja Instagram pribadi. Mari kita bahas beberapa dasar-dasarnya.

  • Bagaimana cara mengikuti seseorang di profil pribadi?

Anda dapat mengikuti seseorang ketika mereka berbagi foto (alias memposting), cerita, atau bahkan memposting / menyukai sesuatu di profil mereka.

Apa yang harus dilakukan jika Anda mengirim permintaan undangan ke akun pribadi dan ditolak?

Jika Anda mengirimkan permintaan undangan dan ditolak, masih ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Anda selalu dapat mengirim permintaan undangan lain kepada pengguna lagi. Jika mereka tidak menerima permintaan Anda, maka tunggu sampai mereka membuat akun mereka menjadi publik di Instagram. Ingatlah untuk tidak mengirim spam ke akun pribadi dengan banyak permintaan karena itu bisa membuat Anda dilarang menggunakan aplikasi sama sekali.

Jika orang tersebut hanya terlihat oleh orang-orang yang mengikuti mereka dan tidak terlihat dalam pencarian, maka gunakan opsi pencarian terlebih dahulu sebelum mengirim permintaan undangan. Alasan mengapa beberapa profil mungkin sulit ditemukan adalah karena mereka mengikuti orang lain agar profil mereka tersembunyi dari pandangan orang lain kecuali mereka memenuhi persyaratan tertentu seperti memiliki lebih dari 20 pengikut atau aktif setiap hari (mengirim email).

Apa yang terjadi setelah menerima permintaan undangan seseorang?

Setelah Anda menerima permintaan undangan seseorang, Anda akan dapat melihat postingan, profil, cerita, dan teman mereka. Pengguna juga akan dapat melihat milik Anda.

Apa perbedaannya antara Akun Publik dengan Akun Pribadi di Instagram?

Untuk memahami perbedaan antara akun Instagram publik dan pribadi, Anda harus terlebih dahulu memahami cara kerja Instagram.

Instagram adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video dengan teman secara online. Pengguna dapat mengikuti satu sama lain, menyukai dan mengomentari postingan, mengirim pesan pribadi atau pesan langsung satu sama lain, dan mengunggah konten mereka sendiri.

Akun publik dapat dilihat oleh semua orang; akun ini sama seperti akun lainnya di Facebook atau Twitter. Jika Anda ingin postingan Anda dilihat oleh semua orang di dunia-atau jika Anda mencoba mengembangkan audiens-jadikan akun Anda publik. Tetapi jika Anda hanya ingin orang-orang tertentu (seperti anggota keluarga) atau tidak seorang pun (atasan Anda) melihat apa yang terjadi di dalam hidup Anda, maka buatlah akun Anda menjadi pribadi!

Bagaimana Cara Membuat Postingan Anda Pribadi di Instagram?

Untuk menjadikan postingan Anda pribadi di Instagram, buka profil Anda, klik tiga titik di sudut kanan atas dan pilih "Pengaturan" dari menu drop-down. Gulirkan ke bawah hingga Anda dapat melihat "Bagikan kiriman saya dengan" dan pilih "Hanya saya."

Ini akan memastikan bahwa hanya Anda yang dapat melihat postingan dan foto Anda di akun ini. Jika Anda berbagi foto lama dengan teman yang tidak memiliki akun Instagram atau orang lain yang tidak memiliki akses ke semua konten Anda karena mereka belum mengikuti Anda, mereka masih dapat melihatnya selama mereka tahu di mana menemukannya!

Jika Anda mencari cara untuk melihat foto pribadi di Instagram, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Sekarang setelah Anda tahu cara melihat profil Instagram pribadi, Anda dapat menikmati semua gambar yang diinginkan hati Anda. Selama Anda mengikuti langkah-langkah di atas dan tidak menyalahgunakannya, akun pribadi Anda akan tetap aman dari pengintaian. Dan siapa tahu? Anda bahkan mungkin mendapatkan satu atau dua teman dalam prosesnya!

Penutup

Kami telah memberi Anda solusi terbaik untuk melihat profil Instagram pribadi. Jika Anda mengikuti langkah-langkah dan tip ini, maka seharusnya tidak ada masalah bagi Anda untuk mengakses akun Instagram apa pun.