Harga samsung s20 ultra dan spesifikasi yang harus anda tahu

Samsung S20 Ultra adalah smartphone yang telah diluncurkan di pasaran. Muncul dengan beberapa fitur hebat. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna berbeda: merah muda, hitam, dan putih. Ukuran layar ponsel ini adalah 6,9 inci sedangkan resolusinya 2340 x 1080 piksel yang memberikan kualitas video yang luar biasa.

Harga samsung s20 ultra dan spesifikasi yang harus anda tahu

Samsung s20 ultra  memiliki layar 6,9 inci

Samsung S20 Ultra memiliki layar 6,9 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan rasio aspek 19,5:9. Sebagai perbandingan, ukuran ini hampir sama dengan Galaxy A40 6,4 inci (yang memiliki resolusi sedikit lebih tinggi). Rasio layar-ke-tubuh S20 90,2% lebih rendah dari beberapa perangkat dengan layar yang lebih kecil, tetapi masih menawarkan banyak ruang untuk menonton video dan bermain game dengan teman-teman dalam perjalanan Anda atau setelah makan malam di rumah.

samsung s20 menggunakan jaringan 5G

5G adalah jaringan seluler generasi berikutnya, dan menawarkan kecepatan yang lebih cepat daripada 4G. Pengguna jaringan 5G akan dapat mengunduh film 5 GB hanya dalam beberapa detik dan melakukan streaming konten HD tanpa buffering atau freezing.

Baterai samsung 20 ultra besar 

Dengan baterai besar 5100 mAh, Anda dapat yakin bahwa ponsel samsung s20 ultra Anda akan bertahan sepanjang hari.

kamera 108 megapiksel

Samsung S20 Ultra memiliki kamera 108 megapiksel. Kamera ini hadir standar dengan pengaturan lensa ganda, yang menampilkan lensa sudut lebar dan lensa telefoto, yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail yang luar biasa dari jauh atau memperbesar subjek yang dekat dengan Anda. Kamera ini juga dilengkapi teknologi AI sehingga dapat menyesuaikan pengaturan secara otomatis untuk Anda berdasarkan pemandangan atau subjek yang Anda potret. Selain itu, kedua lensa memiliki stabilisasi gambar optik sehingga gambar Anda akan keluar dengan jernih dan jelas, tidak peduli seberapa banyak gerakan yang ada di dalamnya. Saat mengambil klip video, ultra dapat menangani resolusi 4K pada 30 frame per detik (fps).

Harga samsung s20 ultra  indonesia

Harga Samsung Galaxy S20 Ultra Indonesia dengan daftar harga untuk semua pengecer online terkemuka.

Samsung Galaxy S20 Ultra Price in Indonesia IDR 18,999,000

Samsung Galaxy S20 Ultra Price in India Rs. 19,990

Samsung Galaxy S20 Ultra Price in Malaysia RM 1,199

Akhirkata

Jika Anda mencari ponsel dengan layar besar, kecepatan 5g, dan daya tahan baterai yang sangat baik, maka Samsung S20 Ultra cocok untuk Anda.

Saya harap kalian telah belajar sesuatu dari artikel saya, dan jika tidak, setidaknya bisa tertawa. Saya tahu bahwa saya telah menulisnya! Jadi, bersenang-senanglah dengan ponsel baru Anda dan jangan lupa beri tahu saya pendapat Anda tentang spesifikasi samsung s20 ultra