Soundtrack Premium Audio Background

Jika Anda pengguna Chrome, browser Anda menjadi jauh lebih baik. Itu karena Audio Premium sekarang tersedia bagi siapa saja yang memiliki akun Google. Chrome Web Store memiliki banyak sekali konten untuk dinikmati pengguna saat mereka menjelajahi web, dan kami telah mengkurasi beberapa daftar putar favorit kami untuk Anda di sini:

Soundtrack Premium Audio Background

Soundtrack adalah layanan streaming musik berlisensi penuh yang memungkinkan Anda mendengarkan jutaan lagu saat Anda menjelajahi web, langsung di browser Anda, dan dalam Irama.

Anda dapat memilih dari 6 genre yang berbeda: Rock Alternatif, Balada & Skor Film, Blues & Jazz Soul & Funk Classic Country Roots Pop Rock R&B Rap Hip Hop Electronic Dance

Jika Anda memerlukan lagu saat bekerja, Anda tinggal memilih soundtrack berdasarkan genre pada bilah atas layar Anda. Anda dapat memilih dari sejumlah genre, seperti musik klasik atau musik pop. Apabila Anda sudah memilih soundtrack yang akan digunakan untuk bekerja, cukup cari lagu atau artis dalam genre itu dan nyalakan atau matikan sakelarnya.

Enam genre berbeda untuk dipilih

Ada enam genre berbeda yang bisa dipilih, termasuk Electronic, Hip Hop/Rap, Jazz/Blues, Pop, R&B/Soul dan Rock. Secara default, musik akan mulai diputar segera setelah mulai diunduh-tetapi Anda dapat menjedanya jika Anda suka.

Anda dapat mencari lagu atau artis di bidang pencarian di bagian atas halaman mendengarkan Anda. Anda akan melihat menu suara Anda di bagian atas layar dengan judul setiap lagu yang ditampilkan di atasnya.

mencari lagu atau artis di kolom pencarian

Anda juga dapat mencari lagu atau artis di bidang pencarian di bagian atas. Anda mungkin ingin menggunakan artis tertentu, seperti Radiohead, Pink Floyd atau DJ Snake. Anda juga dapat mencari berdasarkan genre, suasana hati dan aktivitas-seperti musik dansa; country; techno; dll.-atau bahkan berdasarkan dekade dan genre. Misalnya: "Seventies rock" akan memunculkan musik tahun 70-an dari band-band seperti Led Zeppelin dan Aerosmith.

Menu suara

Anda akan melihat menu suara Anda di bagian atas layar Anda. Dari sini, Anda bisa melompat di antara lagu-lagu atau menjeda musik jika Anda perlu fokus. Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan menu suara, cukup klik di atasnya dan sebuah kotak dengan garis melaluinya akan muncul. Mengklik lagi akan mematikan menu.

Jika seseorang berbicara dengan Anda saat Anda mendengarkan musik (atau audio lainnya), mereka akan dapat mendengar apa yang sedang diputar di headphone Anda. Jika hal ini mengganggu mereka, beri tahu mereka bahwa mereka dapat membisukan mikrofon mereka dengan mengeklik nama penggunanya dalam obrolan dan memilih "mute".

Untuk mematikan soundtrack, alihkan sakelar di menu Sound track di bagian atas layar Anda.

Anda juga dapat menyalakannya lagi jika Anda perlu fokus pada hal lain, atau selama beberapa menit jika Anda ingin mengalami lingkungan yang menghanyutkan tanpa musik yang diputar di latar belakang terlalu keras.

Kesimpulan

Audio premium sekarang tersedia di Chrome! Audio premium memungkinkan Anda mendengarkan musik saat Anda bekerja, dan ini merupakan solusi yang bagus bagi mereka yang lebih menyukai musik mereka sendiri daripada suara hujan atau angin. Anda dapat memilih dari berbagai genre, termasuk klasik, jazz dan country. Anda juga dapat mencari lagu dan artis yang sedang tren di web. Audio premium memungkinkan Anda menaikkan volume saat mendengarkan di tempat kerja atau menurunkan volume saat mencoba berkonsentrasi di lingkungan yang bising seperti terminal bandara atau kedai kopi.