Tips dan Trik Internet Gratis dengan Saldo Pulsa Bayar Langsung Abis

Anda sudah mendapatkan ponsel prabayar dan siap untuk mulai menggunakannya. Tapi bagaimana jika saldo Anda menipis? Mudah saja! Anda dapat mengisi ulang nomor prabayar Anda dengan pulsa Anda dengan mengklik tombol 'Isi Ulang' pada layar Saldo Pulsa Direct Pay. Pilih jumlah isi ulang dan metode pembayaran yang Anda inginkan, lalu klik 'Isi Ulang Sekarang'. Jika Anda memilih untuk membayar menggunakan saldo kredit, Anda tidak perlu memasukkan PIN

Tips dan Trik Internet Gratis dengan Saldo Pulsa Bayar Langsung Abis

Butuh beberapa tips dan trik untuk membantu Anda mendapatkan internet gratis menggunakan Saldo Pulsa Bayar Langsung di aplikasi MyDigi? Kami di sini untuk membantu!

Jika Anda tidak menyadarinya, MyDigi adalah aplikasi yang menyediakan akses mudah ke saldo pulsa seluler Anda. Anda dapat menggunakan layanan ini di smartphone atau tablet Anda sehingga Anda dapat memeriksa dan mengisi ulang jumlah pulsa yang tersedia di nomor prabayar Anda.

Untuk memulainya, ada dua langkah untuk mendapatkan internet gratis menggunakan Saldo Pulsa Bayar Langsung di aplikasi MyDigi:

  • Buka aplikasi MyDigi Anda dan masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda; kemudian, klik "Isi Ulang" dari menu beranda dan pilih "Saldo Pulsa Bayar Langsung"

  • Sebuah pop up akan muncul menanyakan berapa saldo yang ingin Anda isi ulang untuk setiap kartu SIM yang terhubung dengan MYDIGI (nomor telepon masing-masing kartu SIM); klik tombol Kirim ketika siap dengan semua informasi yang diperlukan untuk transaksi Saldo Pulsa Bayar Langsung - ini akan menyelesaikan transaksi Anda!

1.Memulai

Untuk memulai, Anda memerlukan ponsel cerdas atau tablet dengan aplikasi MyDigi terpasang dan nomor prabayar yang terdaftar di MyDigi. Anda juga perlu memastikan untuk memiliki setidaknya beberapa saldo kredit di akun Anda.

Langkah pertama adalah masuk ke Area Klien di situs web MyDigi. Anda kemudian akan melihat opsi untuk 'Buat Aplikasi baru'. Pilih opsi ini, isi semua detail yang diperlukan dan kirimkan dengan mengklik tombol 'Terapkan' di bagian bawah halaman.

Anda memerlukan smartphone atau tablet dengan aplikasi MyDigi yang sudah terinstal

  • Anda akan membutuhkan smartphone atau tablet dengan aplikasi MyDigi terpasang.

  • Anda dapat mengunduh aplikasinya itu secara gratis dari Google Play Store atau juga dari Apple App Store.

  • Jika Anda tidak memiliki salah satu dari perangkat tersebut, Anda masih dapat mengakses MyDigi melalui browser Anda di komputer mana pun dengan mengunjungi MyDigi

2. Cari tahu sisa saldo kredit Anda

  • Pergi ke tombol menu

  • Pilih "Akun Saya"

  • Klik "Saldo Kredit Pembayaran Langsung"

Anda akan melihat opsi top up Anda

Ketuk tombol menu (tiga garis horizontal) di kiri atas layar, lalu pilih "Akun Saya" dari opsi menu

Untuk menavigasi ke layar Akun Saya, ketuk tombol menu (tiga garis horizontal) di kiri atas layar Anda, kemudian ketuk "Akun Saya" dari opsi menu di sisi kiri perangkat Anda.

3. Klik "Di Saldo Kredit Pembayaran Langsung" untuk mendapatkan detail lebih lanjut

Langkah pertama untuk menggunakan pulsa Anda untuk mengisi ulang ponsel prabayar atau untuk membayar internet adalah menemukan opsi Saldo Pulsa Pembayaran Langsung. Opsi ini akan ditemukan di bagian bawah layar Anda dalam teks hitam. Klik opsi ini dan Anda akan dibawa ke halaman yang berisi semua detail tentang saldo pulsa pembayaran langsung Anda.

Setelah berada di halaman ini, Anda dapat melakukan tiga hal: memeriksa berapa banyak uang yang tersisa di akun Anda; menambahkan lebih banyak uang ke akun Anda (jika diperlukan); atau memilih sejumlah uang dari total saldo Anda dan menggunakan jumlah itu untuk mengisi ulang nomor penyedia layanan lain. Anda mungkin memperhatikan bahwa hanya beberapa layanan yang menawarkan opsi-opsi ini: layanan-layanan yang memiliki ikon biru di sebelahnya akan memungkinkan pembelian kredit melalui metode pembayaran langsung; layanan-layanan yang tidak memiliki ikon seperti itu tidak akan mengizinkan opsi pembelian ini.

4. Isi ulang nomor prabayar Anda dengan saldo kredit Anda dengan mengklik tombol 'Top Up' di layar Saldo Kredit Direct Pay Anda

Untuk mengisi ulang nomor prabayar Anda, klik tombol 'Isi Ulang' pada layar Saldo Pulsa Direct Pay Anda. Pilih jumlah isi ulang dan metode pembayaran yang Anda inginkan, lalu klik 'Isi Ulang Sekarang'. Anda tidak perlu memasukkan PIN.

  • Pilih jumlah isi ulang dan metode pembayaran yang Anda inginkan, lalu klik 'Isi Ulang Sekarang'. Jika Anda memilih untuk membayar menggunakan pulsa, Anda tidak perlu memasukkan PIN.

mydigi akan mengirimkan SMS konfirmasi untuk semua pengisian ulang yang berhasil segera setelah transaksi selesai.

5. Transaksi Anda akan selesai dan Anda akan menerima SMS konfirmasi segera setelah itu

Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda akan menerima SMS konfirmasi. Anda dapat memeriksa status transaksi Anda dengan mengklik SMS konfirmasi atau dengan mengklik tombol menu (tiga garis horizontal) di kiri atas layar.

Sekarang setelah Anda memiliki pulsa isi ulang, lanjutkan membaca di bawah ini untuk tips mendapatkan internet gratis!

  • Isi ulang nomor prabayar Anda: Jika Anda menggunakan SIM prabayar dan ingin menggunakan internet, Anda mungkin dapat membeli paket data atau voucher menggunakan pulsa Anda. Hal ini tidak selalu memungkinkan; tergantung pada penyedia jaringan apa yang Anda gunakan, mereka mungkin mengizinkan ini dan yang lainnya tidak. Tanyakan kepada mereka sebelum membeli voucher atau paket apa pun.

  • Beli paket data: Paket data dapat dibeli menggunakan berbagai metode termasuk pembelian online melalui aplikasi seluler atau situs web, mengunjungi toko ritel seperti supermarket, dll., Dengan menekan *100# dari nomor telepon Anda (jika tersedia) atau dengan menekan 121 dari nomor telepon lain (jika tersedia).

Penutup

Kami harap artikel ini dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi MyDigi dan cara mendapatkan internet gratis dengan pulsa Direct Pay.