4 Ponsel Samsung Terlaris yang Tidak Bisa Anda Salahkan

Agar Anda punya smartphone yang memiliki desain terbaik dan performa tinggi, maka Anda tidak boleh melewatkan kehadiran Samsung di dunia teknologi. Dibandingkan dengan perusahaan lainnya, Samsung memang cukup banyak mengeluarkan produk yang menarik untuk dicoba. Di sini saya akan menjelaskan semua smartphone terlaris dari Samsung saat ini dan kami juga bahas secara singkat kenapa anda harus membeli smartphone ini.

4 Ponsel Samsung Terlaris yang Tidak Bisa Anda Salahkan

Samsung Galaxy S10 Plus

  • Layar Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3040 piksel

  • Qualcomm Snapdragon 855 SoC

  • RAM 12GB

  • Penyimpanan 128GB/512GB

  • Kamera utama 40MP dengan OIS dan kamera sekunder 16MP

Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e adalah ponsel ringkas dan ramping yang memiliki layar Dynamic AMOLED 6,1 inci dengan resolusi 2340 x 1080. Ini memiliki penyimpanan yang dapat diperluas hingga 400GB dan RAM 12GB, dan berjalan pada OxygenOS berbasis Android Pie. Ponsel ini hadir dalam dua warna: hitam atau putih, keduanya dengan tampilan semua layar (tanpa takik). Ukuran baterainya adalah 2.000mAh yang akan membuat Anda melewati hari tanpa mengisi daya jika Anda tidak menggunakannya terlalu berat. Dalam hal kekuatan pemrosesan, ponsel ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 clock 2GHz per inti serta grafis Adreno 640 untuk kinerja yang lancar saat bermain game atau menonton video di Netflix atau YouTube; namun beberapa pengguna telah melaporkan masalah dengan overheating karena bug perangkat lunak, jadi pastikan perangkat Anda tidak terlalu panas sebelum mengambil tindakan sendiri!

Samsung Galaxy Note 9

Galaxy Note 9 adalah ponsel yang kuat, dengan semua fitur yang Anda inginkan. Ponsel ini memiliki layar 6,4 inci, kamera ganda 12MP dan RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan 512GB. Ponsel ini juga memiliki baterai 4000mAh yang akan bertahan berjam-jam dan berjalan di Android Pie langsung dari kotaknya.

Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus adalah salah satu ponsel terbaik di pasaran. Ponsel ini memiliki layar 5,8 inci, RAM 6GB, penyimpanan 64GB, dan baterai 4.000mAh. Ponsel ini memiliki kamera ganda pada 12MP dengan OIS dan kamera depan 8MP. Prosesornya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 845 octa-core 2,8 GHz + 1,7 GHz dengan GPU Adreno 630 yang membuatnya cepat dan responsif untuk digunakan bermain game atau menonton video di YouTube atau Netflix.

Smartphone terlaris dari Samsung

Galaxy S10 Plus adalah smartphone Samsung terlaris di AS, tetapi itu bukan satu-satunya model yang layak dipertimbangkan. Galaxy S10e dan Note 9 juga merupakan pilihan populer yang menawarkan lebih banyak kekuatan daripada rekan-rekan mereka yang lebih kecil. Jika Anda mencari sesuatu yang bahkan lebih kuat daripada ponsel-ponsel itu, pertimbangkan salah satu pilihan utama kami: Galaxy S9 Plus atau LG V40 ThinQ.

Samsung memang terkenal dengan produknya yang cantik dan canggih. Samsung merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dan menciptakan berbagai jenis smartphone untuk membantu Anda mengakses internet, bermain game, dan melakukan transaksi online.