5 Gadget Terjangkau yang Harus Dimiliki Setiap Pencinta Teknologi

Apakah Anda menyukai gadget? Jika demikian, Anda akan senang mengetahui bahwa ada beberapa gadget yang terjangkau di luar sana. Anda tidak perlu menghabiskan ribuan dolar untuk perangkat-perangkat ini; bahkan, banyak di antaranya yang harganya kurang dari $100. Jadi, jika Anda sedang mencari sesuatu yang baru untuk dicoba atau hanya ingin menambahkan beberapa mainan teknologi ke koleksi Anda, berikut ini adalah lima gadget yang harus dimiliki oleh setiap pencinta teknologi:

5 Gadget Terjangkau yang Harus Dimiliki Setiap Pencinta Teknologi

1.Jam tangan pintar

Smartwatch adalah jam tangan dengan fitur dan fungsi tambahan. Jam tangan ini memungkinkan Anda mengakses fungsionalitas ponsel cerdas Anda, seperti memeriksa email dan teks, menggunakan aplikasi, menerima pemberitahuan dari akun media sosial dan banyak lagi.

Beberapa jam tangan pintar dapat dihubungkan ke smartphone Anda melalui teknologi Bluetooth atau koneksi jaringan nirkabel. Hasilnya, jam tangan pintar ini dapat melacak, mengelola kalender dan mengirim teks yang telah diprogram sebelumnya sebagai respons terhadap peristiwa tertentu (seperti panggilan telepon masuk).

Beberapa juga memiliki layar sentuh yang memungkinkan Anda menggulir daftar trek musik atau mengambil foto tanpa memerlukan ponsel Anda di dekatnya - meskipun fitur-fitur ini cenderung dibatasi oleh ukuran layar itu sendiri.

2.Router Wi-Fi portabel

Router Wi-Fi portabel adalah alat yang hebat bagi siapa saja yang menemukan diri mereka tanpa akses internet. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi satu koneksi internet dengan beberapa perangkat, sehingga Anda bisa tetap terhubung ke mana pun Anda pergi.

Perangkat ini sangat berguna dalam situasi di mana tidak ada WiFi yang tersedia atau terlalu lemah untuk kebutuhan Anda (seperti di bandara atau di pesawat). Dengan gadget kecil ini di dalam tas atau saku Anda, Anda akan dapat menjelajahi media sosial dan streaming musik tanpa khawatir tentang kelebihan data atau masalah kecepatan jaringan!

Ada banyak manfaat memiliki salah satu perangkat yang bagus ini:

  • Anda bisa menyambungkan semua perangkat Anda secara simultan melalui jaringan yang sama - artinya, setiap orang dalam grup Anda akan memiliki info login mereka sendiri dan tidak perlu khawatir tentang berbagi bandwidth satu sama lain.

  • Dilengkapi dengan catu daya baterainya sendiri sehingga dapat mengisi daya sendiri saat dicolokkan ke stopkontak; tidak perlu kabel pengisi daya! Plus, jika tidak ada listrik di dekatnya, maka perangkat ini masih dapat menyediakan akses internet melalui metode koneksi gelombang radio (seperti bagaimana stasiun radio menyiarkan sinyal melalui gelombang udara). Fitur ini membuatnya sangat serbaguna ketika bepergian ke luar negeri karena sebagian besar negara tidak menggunakan tegangan 110 volt seperti yang kita lakukan di sini di dalam negeri - pastikan saja bahwa negara/kota mana pun sebelum pergi ke luar negeri memiliki standar wifi yang kompatibel sebelum membuat keputusan pembelian apa pun."

3.Drone

Drone sangat menyenangkan untuk diterbangkan, tetapi juga bisa digunakan untuk fotografi dan olahraga. Drone dapat digunakan untuk operasi pengawasan dan pencarian dan penyelamatan, penelitian ilmiah, tujuan pertanian, dan banyak lagi.

4.Kamera aksi

  • GoPro Hero 6 Black

  • Sony FDR-X3000R 4K Action Cam

Ini adalah dua model teratas untuk keterjangkauan, kemudahan penggunaan, dan kemampuannya untuk menangkap rekaman video berkualitas.

  • GoPro HERO6 Black

Ini adalah kamera aksi model terbaru dari GoPro yang dirilis pada Oktober 2018. Kamera ini memiliki kamera 12MP dengan lensa sudut lebar yang memungkinkan Anda menangkap lebih banyak lingkungan sekitar daripada opsi lain di pasaran saat ini. Tampilan layar sentuh internal memungkinkan Anda untuk melihat rekaman Anda serta mengubah pengaturan tanpa harus menghubungkannya melalui kabel atau aplikasi smartphone setiap kali Anda ingin melakukan perubahan. Anda juga dapat menggunakannya di bawah air tanpa masalah apa pun berkat casing tahan airnya yang melindungi dari kedalaman hingga 100 kaki! Jika Anda mencari sesuatu yang terjangkau tetapi masih menginginkan rekaman berkualitas, cobalah model ini sebelum memutuskan apa lagi yang mungkin lebih cocok untuk kebutuhan Anda!

5.Headphone nirkabel

Bagi Anda yang senang mendengarkan musik saat bepergian, atau saat berolahraga, headphone nirkabel adalah pilihan yang tepat. Headphone nirkabel lebih nyaman daripada headphone berkabel karena tidak memerlukan kabel yang berantakan dan dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu saat bepergian atau menginginkan sesuatu yang tidak terlalu merepotkan daripada earbud tradisional, maka ini pasti sesuatu yang layak dipertimbangkan. Pastikan saja bahwa pasangan mana pun yang Anda pilih memiliki kualitas suara yang bagus agar tidak mengorbankan kualitas hanya karena nirkabel!

Kesimpulan

Anda akan dapat menggunakan gadget ini untuk berbagai tujuan. Anda dapat menggunakannya untuk hiburan, bisnis, atau penggunaan pribadi. Gadget ini tersedia dalam berbagai gaya dan warna sehingga Anda dapat menemukan yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Gadget ini terjangkau dan berguna sehingga merupakan pilihan yang baik bagi pecinta teknologi yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari uang mereka. Anda bisa membelinya secara online atau di toko-toko, tergantung pada gaya seperti apa yang Anda sukai!

Kesimpulannya, ada banyak gadget yang bisa dibeli orang untuk meningkatkan pengalaman mereka dengan teknologi. Dari jam tangan pintar hingga drone dan kamera aksi, perangkat ini menjadi lebih terjangkau dari waktu ke waktu. Jika Anda mencari sesuatu yang baru dan menyenangkan, maka ini adalah beberapa pilihan yang bagus!