Cara Menghasilkan Uang dengan Perangkat Android Anda

Perangkat Android memang luar biasa. Perangkat ini bisa melakukan banyak hal, dan memiliki banyak sekali fitur-kadang-kadang sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai! Tetapi satu hal yang jelas: Jika Anda memiliki perangkat Android, ada banyak cara menghasilkan uang dengan cepat dari cara menghasilkan uang dari hp android perangkat tersebut. Entah Anda hanya mencari uang tambahan atau merencanakan masa pensiun, ide-ide ini akan membantu Anda mengubah ponsel Anda menjadi pusat keuntungan.ok berikut ini adalah cara mudah menghasilkan uang dengan perangkat android

Cara Menghasilkan Uang dengan Perangkat Android Anda

Aplikasi yang Membayar dengan Uang Sungguhan

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dengan perangkat Android Anda adalah melalui aplikasi yang membayar Anda dengan uang sungguhan. Ada beberapa di antaranya, termasuk:

  • Imbalan Opini Google

  • Amazon Mechanic Turkey

  • Swagbucks

  • Inbox Dollars

  • Peti Uang (sebelumnya dikenal sebagai Uang Kembalian)

  • Riset Pinecone, Pasar Uji Global

Jual Ponsel Android Anda

  • Jual ponsel lama Anda di eBay atau Craigslist. Jika Anda tidak ingin mendaur ulang perangkat lama Anda, pilihan lainnya adalah menjualnya. Banyak orang membeli ponsel dan tablet bekas untuk menghemat uang, jadi Anda bisa mendapat untung dengan menjual ponsel Anda.

  • Tukar tambah ponsel lama Anda dengan yang baru di Best Buy atau Amazon. Anda juga bisa menukarkan perangkat lama Anda dengan kredit untuk mendapatkan yang baru di pengecer seperti Best Buy dan Amazon (atau bahkan Apple). Jumlah uang yang akan Anda dapatkan tergantung pada kondisi ponsel dan seberapa besar harga yang mereka inginkan-tetapi jika Anda beruntung, ini mungkin tidak memerlukan biaya sama sekali!

  • Cari teman yang mau membeli ponsel lama Anda sebagai solusi alternatif karena mereka mungkin bisa membayar lebih mahal daripada harga di pusat daur ulang atau menjualnya secara online melalui layanan seperti eBay atau Craigslist, yang mengharuskan Anda untuk membayar di muka sebelum barang yang Anda jual berhasil terjual; cara ini akan menghindari biaya-biaya tersebut, sehingga tidak akan ada kejutan di kemudian hari setelah Anda selesai menjualnya.

Menjual aksesori bekas

Menjual aksesori bekas adalah cara yang baik untuk menghasilkan uang tambahan dari perangkat Android Anda, dan itu tidak sulit. Anda bisa menjual apa saja, mulai dari pengisi daya hingga kabel dan headphone. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak memerlukan peralatan atau pelatihan khusus-yang Anda perlukan hanyalah aplikasi yang tepat.

Jika Anda bertanya-tanya jenis aksesori apa yang terbaik untuk dijual, berikut ini beberapa ide:

  • Pengisi daya dan kabel (kabel USB-C, kabel USB-A, kabel Lightning)

  • Headphone (terutama monitor in-ear)

  • Casing (casing ponsel... duh.)

Menjadi penguji aplikasi

Begini caranya: Jika Anda memiliki perangkat Android, Anda bisa mendapatkan uang dengan membantu menguji aplikasi. Begini cara kerjanya:

  • Unduh aplikasi AppTester dari Google Play. Aplikasi ini akan menjadi pintu gerbang Anda ke semua pekerjaan dan tugas yang tersedia untuk pengujian.

  • Tinjau pengaturan aplikasi Anda dan pastikan lokasi Anda diatur ke "Amerika Serikat". Hal ini akan memudahkan perusahaan untuk menemukan penguji di wilayah mereka, yang membantu mereka memilih kandidat yang lebih memenuhi syarat untuk suatu pekerjaan.

  • Pilih penguji seperti apa yang diinginkan berdasarkan preferensi bahasa (hanya berbahasa Inggris atau dwibahasa) dan apakah mereka harus berpengalaman dengan teknologi seluler (ya atau tidak).

  • Tunggu hingga calon pemberi kerja melihat bahwa Anda tersedia untuk bekerja!

Dapatkan bayaran untuk pembelian orang lain dari Shopular

  • Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan:

Anda bisa mendapatkan sekitar $1 untuk setiap 100 pembelian yang dilakukan orang lain dengan kode referral Anda. Jadi, jika seseorang membeli sesuatu dengan kode referral Anda, Anda akan dibayar $1. Jika mereka membeli sesuatu yang lain menggunakan kartu kredit yang sama dan menautkannya ke aplikasi, maka Anda akan mendapatkan tambahan $0,45 (selisih antara total $2 dan jumlah yang dibebankan).

  • Apa yang perlu Anda lakukan:

Aplikasi ini akan mengirimkan semua detail yang relevan tentang transaksi baru melalui email - Anda hanya perlu mengklik tautan di email tersebut dan memasukkan informasi Anda saat diminta oleh Shopular! Anda tidak memerlukan pengetahuan atau pengalaman khusus untuk menggunakan Shopular; siapa pun yang memiliki perangkat Android bisa langsung mulai menghasilkan uang!

Apa pun perangkat Anda, Anda bisa menghasilkan uang dengan perangkat tersebut!

Saya harap setelah anda membaca artikel ini Anda menemukan artikel ini menarik dan informatif. Saya tahu bahwa tidak semua orang bisa menghasilkan uang dari perangkat Android mereka, tetapi saya ingin semua orang setidaknya mencobanya. Bahkan, jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan, mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru? Kita semua membutuhkan sesuatu yang berbeda dalam hidup kita dan tidak ada salahnya untuk mencobanya!